[REVIEW] LANEIGE WATER SLEEPING MASK

by - October 14, 2018


Kalo ngomongin skincare emang gaada habisnya ya, apalagi teknologi udah semakin maju (sok banget ea pake bawa-bawa teknologi😂). 

Jaman dulu tuh gaada yang namanya masker dibawa bobo, dipake bobo. Pasti pas habis maskeran langsung dibilas, yekan yekan? Tapi jaman now udah buanyak banget masker yang bisa dipake pas bobo, salah satunya ya Laneige Water Sleeping Mask yang mau aku bahas di postingan ini. Produk ini punya 2 varian, yaitu yang original (warna biru) dan lavender (warna ungu). Kali ini aku bahas yang original dulu ya.

Seperti biasa, aku mau bahas packaging, ingredients, dan efeknya di kulitku secara jujur. Baik buruknya nanti aku jelasin juga disini. So, keep scrolling😘

Pertama, kita bahas packagingnya dulu ya. Punyaku yang trial size, isinya cuma 15ml😢. Maklumin ya kalo saya melarat, karena beli skinker harga 100ribuan saja tidak mampu, doakan saya cepet keluar dari zona kemelaratan ini kawan😂😂.

Packaging nya super simple, cuma jar warna biru dan ada sedikit keterangan di jar nya. Kalo punyaku yang trial size ini packaging nya terbuat dari plastik yang tebal dan kuat, sedangkan yang full size terbuat dari kaca doff yang elegan.

Yang trial size ini gak ada kardus atau spatula seperti yang full size, jadi harus dicolek-colek kalo mau pakai. Kan tidak higienis sekali, untung aja isinya cuma dikit😂.


Seperti namanya, Laneige Water Sleeping Mask ini dipakai pas malem hari sebelum tidur dan dibilas keesokan harinya. Teksturnya watery dan sangat ringan, gak perlu waktu yang lama buat menyerap ke kulit.

Menurut keterangan di web nya, Laneige Water Sleeping Mask ini mengklaim punya empat keuntungan yaitu:

1. Efek memurnikan kulit: Teknologi SLEEP-TOX™ memurnikan kulit saat Anda sedang tidur, menjaganya tetap dalam kondisi optimum.

Teknologi SLEEP-TOX™ memiliki efek memurnikan yang meremajakan kulit dalam semalam yang sering menjadi peka karena stres di siang hari. Ini membantu kulit mendapatkan penampilan yang cukup istirahat di hari selanjutnya.

* SLEEP-TOX™: teknologi memurnikan yang dioptimalkan untuk kulit selama tidur; formulanya membawa kulit kembali normal setelah hari yang panjang dan melelahkan, memacu kegiatannya untuk mendapatkan penampilan yang bersih dan sehat di hari berikutnya. 

2. Melembabkan kulit: MOISTURE WRAP™ membantu kulit mempertahankan kelembaban sepanjang malam.

Pelindung beta-glukan rapat yang melembabkan (jaringan) terdiri atas agen aktif seperti Hydro Ion Mineral Water, ekstrak akar mawar malam, ekstrak aprikot Hunza, dan masih banyak lagi sehingga kulit sepenuhnya menyerap kebaikan selama tidur 8 jam.

3. Menyamankan kulit: mengandung bahan-bahan yang menyamankan kulit yang lembut pada kulit yang tidur, membantunya pulih dalam semalam.

Formula ultraringan dan aman yang dapat dipakai semalaman / Tidak menyebabkan komedo, kepekaan teruji.

4. SLEEPSCENT™ aromatik membantu Anda santai saat tidur.

SLEEPSCENT™ yang dibuat secara khusus untuk Water Sleeping Mask Laneige merupakan AMOREPACIFIC asli, memungkinkan kulit santai dan beristirahat serta meningkatkan kemampuannya untuk beregenerasi.

Untuk ingredients nya aku juga ngambil dari websitenya Laneige. Ingredients nya sebagai berikut:

Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090.

Bahan utama Sleeping Mask ini adalah water (air), jadi gak heran ya kalo cepet menyerap. Produk ini juga mengandung glycerin yang berfungsi menjaga kelembaban kulit.

Produk ini juga mengandung silikon (Dimethicone, Dimethiconol). Fungsi silikon disini mungkin dimaksudkan untuk membuat kulit tetap lembab dan tampak halus, tidak cocok dipakai oleh orang-orang yang alergi silikon.

Selama pakai produk ini, aku gak ngerasain efek-efek yang buruk di kulitku. Malah semakin hari kulitku semakin bagus. Aku pakai ini seminggu 2x, sesuai anjuran di website Laneige.

Jadi dalam seminggu aku pakai sleeping mask ini 2x dan sisanya aku pakai Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence.

Pas pertama kali pakai produk ini aku belum merasakan efeknya, tapi dipemakaian kedua dan seterusnya (sampai sekarang) aku ngerasa kulitku lebih lembab dan kenyal pas bangun tidur. Aku juga ngerasa kulitku keliatan semakin glowing dan minyak di wajah terkontrol dengan baik.

Aku biasanya pakai ini setelah pakai Nacific Fresh Herb Origin Serum favoritku, daaaan setelah pakai produk ini selama berbulan-bulan aku puas banget sama hasilnya.

Overall, aku suka banget sama si Laneige Water Sleeping Mask ini. Menurutku gaada sleeping mask yang bisa nandingin si Laneige. Agak berlebihan ya, tapi ya emang bener😂.

Yang gak aku suka dari produk ini adalah HARGANYA. Mahal syekale ya buk, tyda cocok buat rakyat melarat macam saya. Dia juga mengandung silikon, but it's okay.

What I Love:
-Bikin kulit super sehat (lembab, glowing, kenyal, dsb dsb)
-Kemasan simple dan elegan

What I Hate:
-Harganya mahal😭
-Masih mengandung silikon

Repurchase? Maybe. Aku masih nyari yang bisa dijangkau kantong orang melarat. Please kasih rekomendasi sleeping mask apa yang cocok buat gantiin ini😭.

Sekian dari aku, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa membantu. See you di post selanjutnya, terima kasih♥️.

You May Also Like

2 comments

  1. produk andalanku banget neh, sudha lama banget pakai produk ini selalu memuaskan hasilnya

    ReplyDelete

Tinggalin komentar setelah baca post ku ya supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar unfaedah. Thank you.