12 September 2019

Juli - Agustus Empties

Assalamualaikum.

Kali ini aku gak akan mereview produk tapi kali ini aku akan menujukkan kepada kalian produk apa aja yang aku habiskan dalam waktu 2 bulan terakhir. Ya boleh lah nanti aku kasih review tipis-tipis. Kebanyakan produk empties kali ini belum muncul reviewnya disini, jadi ku mohon bersabarlah hehehe.

Okay, tanpa banyak basa-basi biar kalian gak bosen gitu, langsung meluncur ke produk yang pertama.


1. Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion

My holy grail body lotion sampai aku bisa menghabiskan ukuran 400ml dalam waktu 2 bulan. Buat mendapatkan efek cerahnya emang agak tricky, harus dibantu dengan perawatan lain misal luluran dan rutin pakai sunblock. Kelembapannya menurutku biasa aja, aku biasanya reapply setiap 3 jam untuk menghindari kulit tubuhku menjadi lebih kering.

2. Cosrx Acne Pimple Master Patch

Produk pimple patch pertamaku dan gak akan aku sangka akan habis secepat ini. Aku beli pertengahan Juli tapi sudah hampir habis di awal bulan Agustus.

Menurutku daya serap pimple patch ini lumayan dan patch nya lumayan tipis, ditimpa makeup pun sepertinya gak akan kelihatan. Ukuran tiap patch nya bervariasi jadi lebih memudahkan memakai patch sesuai ukuran jerawat.

3. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Produk ini merupakan salah satu produk cleanser favoritku. Aku sudah pernah mereview produk ini sebelumnya, kalian bisa membacanya di postingan instagramku disini.

4. Verile Acne Gel

Aku sudah pernah menulis review produk ini sebelumnya. Produk ini menjadi penyelamat saat aku mengalami purging sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri. Aku kira produk ini akan bertahan lama tapi ternyata hanya bisa bertahan 1 bulan.


5. One Leaf Rose Moisturizing Lightening Mask

Masker ini adalah produk Cina dan ini adalah salah satu pemberian temanku, kak Gardina (@gardienskin). Dari info yang aku dapat, One Leaf ini merupakan salah satu brand skincare premium di Cina sana.

Favoritku dari masker ini adalah sheet nya yang tipis dan essence yang gak lengket tapi tetap melembapkan. Setelah pakai masker ini pun aku merasa kulitku jauh lebih kenyal dan terlihat sedikit cerah. Minusnya cuma satu, kayaknya disini gak ada yang jual hehehe.

6. Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Exfoliating toner favoritku dan satu-satunya toner exfo yang bersahabat dengan kulitku. Aku sudah pernah menulis reviewnya di blog.

Toner ini membuat kulitku lebih halus dan pori-pori menjadi lebih bersih, Aku juga merasa blackhead di area hidung menjadi berkurang. Lucky me, produk ini tidak membuat kulitku purging.


7. Innisfree My Real Squeeze Mask Coconut

Masker ini juga aku dapat dari kak Gardina (@gardienskin). Sheet nya lumayan tebal dan agak susah pas di wajahku, aku udah pernah coba beberapa varian lain dan memang bentuknya kayak gitu. Aku suka dengan hasilnya yang membuat kulitku terlembapkan dengan baik tanpa menimbulkan rasa greasy.

8. Mustika Ratu Masker Jerawat Indah Warni

Produk masker dari Mustika Ratu ini merupakan salah satu my holy grail mask untuk menumpas jerawat, tapi aku kurang suka karena agak kasar dan meninggalkan stain yang menurutku cukup banyak.

9. Viva Air Mawar

Produk rose water favoritku bahkan aku udah pakai ini sebelum produk-produk rose water jadi hype. Aku biasanya menggunakan ini untuk campuran masker.

Udah, cuma itu aja empties ku 2 bulan terakhir. Dikit banget kan? Apakah di antara produk-produk empties ku ini ada produk favorit kalian?

Much love,
Firda

42 Comments:

  1. Toner some by MI nya juga favorite ku tuh, enak yah ke kulitnya. Pori - pori menjadi lebih kecil

    BalasHapus
  2. Aku cuma pake verille acne gel.. cocok banget karena jerawat2ku hilang kalo dipakein si verille ini. bener2 solusi ampuh kalo lagi jerawatan karena periods..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga suka sama si Verile karena dia yg bantu purgingku cepet selesai. Sayangnya agak pilling sih, jadi gabisa dipakai siang-siang dan gak bisa ditimpa bedak

      Hapus
  3. Aku bukan tipe pemerhati produk-produk kosmetik atau sejenisnya. hiksss....Tapi punya juga yang produk hada labo. Di usia ku sekarang ini pingin banget mulai memperhatikan kondisi wajah dengan rutin perawatan. doakan semoga istiqomah dan konsisten yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat mbak, semoga konsisten ya. Insyaallah gak kecewa deh sama hasilnya

      Hapus
  4. Wah jd pgn coba some by me juga, butuh bgt produk untuk menghilangkan blackhead

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib banget dicoba si Some By Mi nya, daripada pakai porepack menurutku lebih ampuh pakai exfo toner

      Hapus
  5. Some by mi udah masuk wishlist tapi belum beli karena memantapkan diri harus ngabisin the ordinary dulu, takut kalau udah beli malah jadi kepengin makai terus hehehe.... Nanti yang ada malah enggak abis-abis sampai lewat open period-nya. Toh sebenarnya cocok, tapi kepengin aja sih nyobain :D. Tapi sebenernya kalau kayak gitu, dipakai berlapis atau selang seling gpp, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. TO yg apa nih mbak? Yg niacin kah? Kalo yg niacin setauku gapapa dilayer aja

      Hapus
  6. Produk some by me pernah dengar karena lihat update status temen di medsos nya, tapi ada beberapa produk yang masih belum daku kenal. Jadi kepikiran deh bahwa skin care untuk wanita banyak pilihannya ya ternyata hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes mbak. apalagi varian si some by mi ini lumayan banyak

      Hapus
  7. Kalau soal jerawat, biasanya aku tumpas pake fresh care. Di olesin tiap hari sampe jerawatnya hilang. Tp kalo udah membandel, Baru deh pergi ke drug store cari penangkalnya.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Freshcare emang bisa buat jerawat mbak? gak panas gitu? Baru tau nih wkwk

      Hapus
  8. Air mawar Dari Viva itu selain buat campuran masker, biasanya buat apa ya? Bisa semacam toner Gak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada beberapa orang yg pakai si viva ini sebagai hydaring toner dan face mist. Tapi kalo menurutku masih kurang lembap sih kalo dipakai sebagai hydrating toner, lebih cocok dibuat face mist aja soalnya seger

      Hapus
  9. Wah ini ya Mba beauty stuff bulanannya. Bisa jadi rujukan kami-kami --aku khususnya-- yang butuh info skincare hehe

    BalasHapus
  10. Wah banyak banget itu. Yang saya kenal hanya mustika ratu saja hahaha...

    Skincare untuk perempuan ini ternyata banyak pilihannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih termasuk dikit mbak dibanding teman-teman lain hihihi

      Hapus
  11. Dari semua rangkaian produknya aku cuman pake vaseline aja mba yangbsedari dulu menemani kulit hehehe emang ya agak tricky juga sih

    BalasHapus
  12. Dua bulan habis segitu banyaknya... wah sangat lengkap sekali ya mbk perawatannya. Sepertinya aku juga harus mulai belajar disiplin soal perawatan biar muka nggak kusam terus nih. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah lengkap mbak meskipun cuma basic. Silahkan dicoba mbak, siapa tau bisa terbantu

      Hapus
  13. aku juga suka seklai dengan hadalabo cleansing oil. Cepet sekali angkat makeup. Makeupnya pas kena oil langsung luntur semua. Free fragrance pula, pas untuk kulit yang sensitif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Plusnya juga, gak perih kalo kena mata mbak. Itu sih yg paling aku suka, harganya juga murah banget

      Hapus
  14. Aku jadi kepikiran buat bikin review semacam gini kalau sudah habis produk skincare yang aku pakai. Ini beberapa produk ada yang aku pakai juga sehari-hari.

    BalasHapus
  15. Jadi keinget, Some By Mi aku dibajak adikku hahaha. Ternyata lebih cocok di dia, jadi kurelakan dia mengambil toner dan serumnya sekalian hahaha. Padahal mau coba agak lama biar bisa direview

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah aku jadi inget Some By Mi Snail Trucica Serumku yg juga diambil sama adekku, padahal udah aku foto dan tinggal cobain buat direview hihihi

      Hapus
  16. Dari semuanya aku pernah cobain Innisfree My Real Squeeze Mask, Masker Mustika Ratu Indah Warni, sama Viva Toner. Mustika Ratu dan Viva walaupun produk lokal dan dah lama banget zaman ibuku, tapi masih oke sih kualitasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, setuju mbak. Meskipun termasuk jadul tapi produknya bagus2 dan mereka terus berinovasi, produk2 terbaru mereka juga keren2 loh😍

      Hapus
  17. Dari semuanya, yang aku juga pakai itu si Vaseline sama Viva Air Mawar. Kalau si Vaseline ini memang udah lama pakai, sih, dari SMP sudah pakai. Kalau Viva ini gara-gara Ummi di rumah sering pakai, malah penasaran ikutan pakai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak, aku juga mulai pakai Vaseline dari SMP cuma ngikut2 mama sih😂. Kalo air mawar baru coba pas SMA, dulu sering aku jadiin face mist biar wajah tetep seger

      Hapus
  18. Banyak ini sih.. dari beberapa yang disebutkan diatas yang sama dengan aku hanya hadalabo hehe.. jadi banyak belajar deh dari kamu mbak... dan jadi pengen coba apa yang sudah kamu coba mbak.. siapa tahu dikulit wajah aku cocok juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyakin coba2 yuk mbak🤭, sekalian belajar juga apa yg kulit kita mau jadi biar gak salah paham

      Hapus
  19. Nggak ada satupun kita yang samaan nih mbak..hahaha..beda semuanya produk yang aku pakai

    BalasHapus
  20. Salfok sama some by me nya nih mbaaa ak jd mau pake micellar some by me yg ini buat kulitku yg acne prone hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Some By Mi yg itu bukan micellar mbak, itu exfoliating toner

      Hapus

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.