5 Januari 2023

Rekomendasi Toko Skincare dan Makeup di Shopee


Siapa di sini yang suka belanja makeup atau skincare? Aku termasuk salah satu orang yang suka belanja skincare atau makeup, baik secara online atau offline. Tapi aku lebih suka belanja online sih ,karena harganya lebih murah, pilihannya lebih banyak, dan aku gak perlu keluar rumah juga.

Untuk urusan belanja online, aku sering banget belanja di e-commerce, paling sering sih aku belanja di Shopee. Di sana aku bisa nemu banyak produk skincare atau makeup yang bahkan gak aku temukan di offline store. Harganya juga bervariasi, bahkan aku juga bisa dapat harga lebih murah kalo apply voucher diskon.

Karena aku sering belanja online, aku jadi sering ditanya juga sama teman-temanku. Mereka kadang bingung mau belanja produk skincare atau makeup yang harganya murah dan trusted tuh dimana? Jadi aku sering ngasih rekomendasi toko skincare di Shopee tempat aku biasa belanja ke teman-temanku.

Nah, aku juga mau ngasih list rekomendasi toko di Shopee yang sering aku pilih kalo mau belanja produk skincare atau makeup karena harganya murah dan kadang ada koleksi produk unik yang bikin penasaran. Aku juga akan jelasin kenapa aku pilih toko-toko ini sebagai langganan. So, kalo kalian penasaran, baca terus tulisan ini sampai selesai.

Oh iya, FYI, toko-toko yang aku rekomendasikan ini bukan official store dari brand, ya! Jadi ini toko seller biasa. Produk-produk yang dijual kebanyakan dari brand lokal sih. Jadi kalo kalian lagi cari toko skincare lokal di Shopee yang terpercaya, kamu bisa menyimak toko-toko yang aku rekomendasikan berikut ini. So, here we go!



Belia Cosmetic


Rekomendasi toko skincare di Shopee

Toko pertama yang jadi langgananku adalah Belia Cosmetics. Base toko ini ada di Surabaya, jadi kalo aku belanja, pengirimannya cuma sehari (hari ini dikirim, besoknya udah sampai). Dari toko-toko yang aku rekomendasikan, kayaknya Belia Cosmetics ini yang punya produk paling lengkap. Di sini jualan produk skincare, hair care, makeup, bahkan beauty tools juga ada. Harganya juga bisa dibilang cukup murah daripada offline atau official store.

Aku sering banget belanja di toko ini, mulai dari belanja sunscreen, serum, liptint, hair serum, sampai produk-produk makeup yang sering aku pakai juga belinya di sini. Hal yang paling aku suka belanja di toko ini adalah waktu pengemasannya cepet banget. Selain itu, kemasan pengirimannya juga super aman, gak pelit bubble wrap lah mereka.

Kalo teman-temanku nanya harus beli produk ini itu dimana, aku selalu merekomendasikan buat cari produknya di Belia Cosmetics dulu, baru ke toko lain. Nah, kamu bisa pilih toko ini sebagai rekomendasi toko kosmetik murah di shopee


Puti Jaya Kosmetik


rekomendasi toko skincare di shopee

Selain di Belia Cosmetics, aku juga sering belanja di toko Putri Jaya Kosmetik, jadi aku memasukkan toko ini ke dalam rekomendasi toko skincare original di shopee. Base toko ini ada di Sidoarjo, jadi sekota sama aku. Yang bikin aku suka belanja di sini adalah pilihan produknya yang unik-unik. Aku sering banget nemu produk murah yang bahkan gak aku temukan di Belia Cosmetics, kayak Cleanface Cleansing Balm yang aku review kemarin, aku belinya di Putri Jaya Kosmetik.


Memang produknya gak selengkap Belia Cosmetics sih, tapi di toko ini ada banyak pilihan produk skincare, makeup, body care, hair care, bahkan beauty tools juga ada. Untuk pengirimannya juga gak terlalu lama, pengemasannya juga. Performanya hampir-hampir mirip kayak Belia sih, cuma beda di variasi barang dagangannya aja.

Oh iya, kalo belanja di toko ini, paketnya sering dibungkus pakai kardus yang nge-fit sama barang pesanan. Jadi aku jarang dapet bubble wrap selama belanja di toko ini.


Kiwimart


rekomendasi toko skincare di Shopee

Selanjutnya, aku juga sering belanja di toko Kiwimart. Di toko ini banyak produk-produk murah. Pokoknya kalo kalian lagi cari produk-produk yang murah, Kiwimart surganya. That's why aku masukin toko ini ke dalam rekomendasi toko skincare murah di shopee. Aku beberapa kali belanja produk-produk Madame Gie, Hanasui, dkk di sini. Terakhir sih aku beli hair mask La Sae Luay karena di sini harganya under 50rb.

Sama kayak Putri Jaya Kosmetik, barang-barang di sini gak selengkap di Belia Cosmetics. Tapi tetep bisa jadi toko andalan kalo kalian lagi cari produk-produk skincare atau makeup dengan harga yang murah gila. Sistem pengemasan hingga pengiriman gak jauh beda sama Belia Cosmetics atau Putri Jaya Kosmetik. Base toko ini juga ada di Surabaya, jadi buat sampai ke rumahku gak perlu waktu lama sih. 


Jelita Cosmetics


rekomendasi toko skincare di Shopee

Terakhir, ada toko bernama Jelitacosmeticsby. Vibe dari toko ini mirip-mirip kayak Belia Cosmetics, tapi again, koleksinya menurutku gak sebanyak dan selengkap Belia. Dari segi harga, Jelita Cosmetic punya harga yang sedikit lebih mahal daripada ketiga toko yang aku rekomendasikan. Tapi ada banyak produk dari brand baru yang bisa kalian temukan di toko ini. Di toko ini juga banyak jualan produk makeup, jadi aku pasti akan memasukkan toko ini ke dalam rekomendasi toko make up murah di shopee.

Base dari Jelita Cosmetics ada di Yogyakarta dan Surabaya, aku udah pernah belanja di keduanya dan menurutku performanya mirip-mirip sih. Waktu pengemasannya gak lama, pengirimannya juga cepat. Model kemasan pengirimannya hampir mirip juga kayak Belia Cosmetic, jadi aman banget.

Tapi ada satu waktu pas aku belanja di sini, pesananku gak segera diproses. Perlu waktu 2-3 hari sampai paketku dikirim dari toko. Itupun harus aku chat berkali-kali dan terus-terusan nanya paketku gimana. Tapi kejadian ini untungnya terjadi cuma sekali sih, habis itu gak ada drama kayak gini meskipun lagi sale tanggal kembar.


Toko-toko yang aku rekomendasikan emang ada di Surabaya-Sidoarjo karena itu yang paling dekat sama tempat tinggalku. Aku malas banget kalo harus nunggu lama, jadi aku pilih keempat toko di atas sebagai toko langganan. So, buat kalian yang warga Surabaya dan sekitarnya, kalian bisa coba belanja di toko-toko yang aku rekomendasikan.

Oh iya, karena aku lumayan sering belanja online, aku jadi sering juga nyari-nyari promoan, entah itu voucher atau cashback biar belanjaanku jadi lebih murah. Aku kalo nyari-nyari voucher belanja selalu ke Shopdiscount.id karena di sana ada banyak voucher. Mau cari voucher belanja produk kebutuhan bulanan atau groceries? Ada! Voucher buat belanja produk-produk kecantikan kayak skincare atau makeup juga ada.



Di Shopdsicount.id juga ada banyak rekomendasi produk yang cocok buat kalian cek jika kalian mau beli produk dan lagi cari rekomendasi yang bagus. Semua voucher dan produk rekomendasi di Shopdsicount bisa kamu akses secara gratis. So, yuk berburu promo dengan Shopdiscount.id!

0 Comments:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.