23 September 2018

[MINI REVIEW] Nacific Fresh Herb Serum dan Nacific Phyto Niacin Whitening Essence


Halo. Ini postingan keduaku setelah sekian lama gak muncul dan gak posting apapun hehe. Kali ini aku mau ngereview serum-serum yang lagi hype di Korea.

Sebenernya udah lama sih, cuma aku baru tertarik nyobain serumnya. Serum ini katanya dipakai sama Jun Ji Hyun juga loh, siapa coba yang gak tertarik. Akhirnya aku baca-baca review tentang serum ini dan kebanyakan reviewnya positif, banyak yang bilang kalo serum ini work banget buat ngatasin masalah-masalah di wajah.

Dulu serum ini merknya Natural Pacific, tapi sekarang namanya berubah jadi NACIFIC (singkatan dari NAtural paCIFIC). Serum ini juga tersedia 2 versi, versi lama dan baru. Tapi kayaknya yang versi lama udah gak produksi lagi, diganti sama versi yang baru, yang katanya kandungannya lebih mantep daripada yang versi lama.
Kuy lah langsung aku bikin mini reviewnya. Review lengkapnya menyusul ya:))

1. NACIFIC Fresh Herb Origin Serum


Yang pertama aku mau bahas yang fresh herb origin serum. Katanya sih Jun Ji Hyun juga pake produk ini looooh >o<.

Aku tertarik nyoba karena banyak yang bilang kalo serum ini bagus buat jerawat dan bekas-bekas jerawat. Karena aku lagi berjuang melawan jerawat nakal yang ada di wajahku akhirnya aku tertarik buat beli ini. Aku pake ini maybe udah sekitar 2 bulan dan aku gak ngerasa ada perubahan apapun sama jerawat aku, tapi untuk bekas jerawat aku ngerasa sedikit demi sedikit memudar.

Serum ini mengandung bahan-bahan alami seperti claimnya. Dia sama sekali enggak mengandung bahan kimia (maybe).

Serum ini baunya seger, bau citrus gitu. Buat kalian yang suka jeruk pasti bakalan suka sama baunya.

Untuk teksturnya dia itu thick dan terkesan berminyak pas dipake, ya karena dia sendiri juga mengandung minyak😂. Aku saranin kalian pake ini pas malem sebelum tidur, karena kalo dipake siang-siang pasti bakalan greasy apalagi kalo kulit kalian berminyak.

Untuk harganya menurutku cukup murah. Aku beli sekitar 185ribu an dan bisa dipake berbulan-bulan. Aku saranin kalian beli di online shop yang udah terpercaya ya.

2. NACIFIC Phyto Niacin Whitening Essence


Yang kedua yang mau aku bahas itu si NACIFIC Phyto Niacin Whitening Essence. Bisa dibilang dia ini saudaraan sama si Fresh Herb Origin Serum.

Awalnya aku gak ada rencana buat beli yang ini, tapi lagi-lagi aku keracunan review di femaledaily. Katanya produk ini ampuh buat mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat, dll. Pokoknya klaim dari produk ini itu meyakinkan banget, didukung sama review para beauty blogger yang bilang kalo produk ini bagus. Akhirnya pas aku ada duit kebeli juga deh yang ini😂.

Serum ini mengandung Niacinamide (vitamin B3) yang bagus buat mencerahkan kulit. Kandungan ini juga ada di dalam susu, telur dan kacang-kacangan, kalo dikacangin ya beda lagi ya😂.
Bedanya si Phyto Niacin sama Fresh Herb ini ada pada aroma dan teksturnya. Phyto Niacin hampir gak memiliki aroma sama sekali, jadi lebih mirip air. Teksturnya juga light banget, gak setebal Fresh Herb, pas dipake juga gak greasy jadi aman dipake pas siang hari. Pokoknya tekstur si Phyto Niacin ini mirip banget sama air, gaada lengketnya sama sekali.

Untuk harganya sendiri cukup murah, hampir sama kaya yang Fresh Herb Origin Serum. Aku belinya juga di online shop yang khusus jualan produk-produk korea, jadi aku yakin ini asli.

🌸Review Pemakaian di Wajah🌸
Tiap hari aku rutin pake kedua produk ini tapi aku ngerasa belum ada perubahan yang signifikan. Tapi makin hari aku makin ngerasa kulitku lebih kenyal, halus dan cerah (cerah ya, bukan putih). Maybe kalo udah habis sebotol baru keliatan hasilnya dan itu masih lama banget habisnya😂.

Sekian dari aku. Aku harap review ini membantu. Jangan lupa share ke social media kalian kalau kalian rasa reviewku sangat membantu kalian. Thank you for reading and I'll see you on my next post, Bye.

That's all. I hope this review helps. Don't forget to share to your social media if you feel that my review is very helpful for you. Thank you for reading and I'll see you on my next post, Bye.

*Review ini ditulis sesuai dengan pengalamanku saat menggunakan produknya. Tidak ada yang aku lebih atau kurangkan, semuanya aku tulis berdasarkan pengalaman yang aku rasakan. Hasil di setiap orang mungkin berbeda.

* This review is written according to my experience when using the product. There is nothing more or less, everything I write based on the experience that I feel. The results in each person may vary.
.
With love,
Firda

2 Comments:

  1. Aku juga lagi incar yang Phyto Niacin nih mba. Nunggu skincare aku yang sekarang habis dulu. Hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk cobain say, bagus loh hasilnya. Recommended banget

      Hapus

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.