3 Maret 2019

[REVIEW] NACIFIC PHYTO NIACIN WHITENING ESSENCE


Assalamualaikum

Postingan ini lanjutan dari janjiku di postingan tentang serum terfavoritku dari Nacific. Kalian bisa baca disini.

Sebelumnya aku juga udah pernah nulis review yang Fresh Herb Origin Serum, kalian bisa baca disini.

Penasaran gimana tanggapanku tentang serum ini? Keep scrolling.

Packagingnya sama aja kayak fresh herb serum yang udah pernah aku bahas sebelumnya. Botolnya kaca bening, karet pipetnya warna putih jadi kesannya kelihatan clear gitu😂.

Dia juga ada box nya warnanya putih, jadi temanya serba clear gitu ya, putih-putih ala-ala.

Di bagian samping box nya ada keterangan dan ingredients. Sayangnya, keterangannya ditulis pakai hangeul jadi yang kagak ngerti pasti bakalan kesulitan. Untung aja ingredients ditulis pake bahasa inggris gak kayak some by mi yang semuanya pake hangeul ampe puyeng w bacanya🤷.



Kurleb kayak gini penjelasannya. Aku ambil dari website Stylekorean

Description:

The SNS star! For skin that becomes more radiant by the day!

1. Contains brightening ingredients such as niacinamide and vitamin C derivatives extracted from Lemon, Morusalba Bark, and Rosacanina fruit. These provide vitamins that are often lacking in skin and help achieve a brightening synergy effect to leave your complexion bright and radiant.

2. Hyaluronic acid offers a potent moisture retention effect whilst Bamboo Sap gives moistness and suppleness to the skin to leave it re-energized.

3. This is the stage for applying highly concentrated essence that provides whitening and moisture to the skin, removing unnecessary blemishes and reducing dryness with ingredients obtained from nature.

Suggested Use:

1. Wash your face with cleanser.

2. Take suitable amount of essence with spuit on the face or on the back of your hadn and apply it on the whole face. 

3. Pat your face lightly to absorb the rest of the essence.

Ingredient:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Oh iya, serumku ini yg kemasan baru ya jadi packagingnya beda sama yang kemasan lama. Kalo pengen tau kemasan lama kayak gimana bisa cek di postingan ini, botolnya 100% sama kayak yang fresh herb.


Tekstur serum ini cair, warnanya bening dan gak berbau. Menurutku sama aja kayak air. Pas dipakai juga gak lengket sama sekali, cepat menyerap dan ringan banget. Udah deh, bener-bener kayak pakai air.

Produk ini mengandung Bambusa Vulgaris Extract atau ekstrak Bambu yang memiliki efek soothing dan antioksidan. Mengandung Niacinamide atau Vitamin B3 yang berfungsi sebagai pencerah kulit.
Selain itu, produk ini juga mengandung Nelumbo Nucifera Flower Extract atau ekstrak Bunga Lotus yang berfungsi sebagai anti inflamasi, astringent, dan nourishing agent. Produk ini juga mengandung bermacam-macam Vitamin C diantaranya adalah: 

Lemon Fruit Extract atau ekstrak Buah Lemon
Morus Alba Bark Extract atau ekstrak Mulberry
3-O-Ethyl Ascorbic Acid 
Rosa Canina Fruit Extract atau ekstrak Buah Rosehip
Dll

Result:
Selama pakai serum ini aku gak mengalami efek-efek negatif, gak breakout juga jadi kupikir okelah cocok.

Di kulitku yang oily kombinasi dia gak bikin kulitku makin berminyak, untuk poin ini kusuka. Dia bikin kulitku jadi kelihatan glowing natural, gak terkesan dibuat-buat. Pas pakai ini kulitku jadi lebih lembab dan meskipun berminyak tapi minyak lebih terkontrol, kulit jadi bouncy dan halus banget. Pas dipakai dia juga gampang banget meresap dan pas udah meresap gak greasy sama sekali.

Untuk bekas jerawat menurutku biasa aja, pas awal-awal pakai emang bekas jerawat yg masih baru cepet banget pudarnya dan untuk bekas jerawat yang udah lama lumayan memudar tapi gak langsung hilang. Tapi pas serumnya mau habis, aku ngerasa serum ini gak ngasih efek apa-apa di aku. Bekas jerawat yang udah memudar gak bisa hilang dan gak ada perubahan sama sekali, seketika dibuat kecewa sama serum ini😫.

Overall, aku lumayan kecewa sama hasilnya karena agak gak ngefek pas serumnya mau habis padahal aku suka banget sama hasilnya pas awal-awal. Yang paling aku suka dari serum ini dia ngasih efek glowing ala-ala yang super natural jadi kulitku kelihatan sehat😍😍, dia juga bikin kulitku super bouncy dan gak bikin kulitku makin berminyak.

What I Love:
-Bikin muka kelihatan glowing
-Bikin kulit bouncy pas dipegang
-Bekas jerawat lumayan memudar tapi gak banyak
-Gak bikin kulit makin berminyak

What I Hate:
-Gak ngefek pas udah mau habis, padahal kurang ¼ jalan😑
-Harganya 'agak' mahal

Repurchase: Maybe. Aku pengen nyoba yang TO Niacin

Price and Where to buy: Harganya sekitar 180-200ribu an, tergantung olshopnya. 

Belinya di online shop karena belum ada offline store di Indonesia. Jadi harus hati-hati biar gak dapet yang palsu

Sekian review dari Aku, semoga bermanfaat. Jangan lupa share sebanyak-banyaknya ke media sosial kalian jika kalian rasa reviewku membantu. Thank you udah baca postinganku and see you on my next post, Bye♥️

With love,
Firda

1 Comments:

  1. Aku mau nanya, kemarin aku beli kit phytoniacin kan ada w essencenya. Baunya kaya bau bayi. Wangi. Tapi pas aku beli yang satuan, bau essence ku kayak bau toner di kit phytoniacin. Jadi yang palsu itu yang mana ya?

    BalasHapus

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.