2 Oktober 2019

[EVENT] Launching Beaussential di Sogo Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Timur

Assalamualaikum


Hari Sabtu lalu, tepatnya tanggal 28 September 2019, aku diundang untuk menghadiri acara launching bersama teman-teman influencer dan beauty reviewer di Sogo Pakuwon Mall Surabaya. Di postingan kali ini aku mau membagikan suatu pengalaman yang berbeda. Ini adalah pertama kalinya aku menghadiri event launching sebuah produk. Nah, produk yang aku maksud di postingan ini adalah Beaussential.

Mau tau bagaimana keseruan acara ini? Baca terus sampai habis ya.

Tentang Beaussential

Mungkin banyak dari kalian yang belum tahu tentang Beausential, disini akan aku jelaskan sedikit ya.

Step SkipCare yang diperkenalkan
oleh Beaussentials
(Morning Routine)

Step SkipCare yang diperkenalkan
oleh Beaussentials
(Night Routine)
Beaussential merupakan salah satu brand skinare lokal yang mengusung tema Skip Care alias meringkas step skincare yang awalnya 10 sampai 13 step jadi cuma 5 step, jadi lebih hemat waktu kan? Selain itu, brand ini juga mengklaim produknya simple dan multifungsi serta terbuat dari bahan-bahan aktif terbaik sehingga hasil dari masing-masing produknya lebih optimal.


Acara dibuka dengan sambutan singkat dari Ci Dian sebagai owner dari Beaussential. So sorry fotonya kurang jelas, tapi yang jelas ci Dian ini cantik, baik dan ramah banget.

Talkshow



Di acara ini, ada sesi talkshow dan sharing yang diisi oleh Pakdhe Danang Wisnu (@danangwisnu). Di sesi ini, kita bebas bertanya mengenai perawatan wajah.




Setelah acara talkshow, juga ada acara demo yang memperlihatkan bagaimana cara penggunaan produk-produk Beaussentials dan menjelaskan secara singkat apa saja manfaat produk-produknya. Tidak hanya itu, kita juga diberi beberapa tips untuk memaksimalkan kinerja produk supaya hasil yang diberikan lebih optimal.

Booth

Selain acara talkshow, disini juga ada skin check, photo booth dan product booth Beaussential. Sayangnya, aku belum sempat mencoba skin check dan gak sempat belanja di booth Beaussential karena dikejar waktu :(((.


Tapi aku dan teman-teman beauty reviewer sempat mengambil beberapa foto di photo booth Beaussential.

Produk

Beaussential ini memiliki beberapa produk yaitu:


1. Radiant Clay Mask Cleanser
Fungsinya membersihkan dan mendetox kulit sekaligus menutrisi kulit. Produk ini termasuk 2in1 product karena selain digunakan sebagai cleanser, produk ini juga bisa digunakan sebagai clay mask.


2. Softening Probiotic Toner
Fungsinya sebagai makeup remover, toner, peeling lotion dan essence. Menurutku produk ini sangat amazing karena dalam 1 produk sudah terdapat 4 fungsi.


3. Tone Up Cream
Fungsinya mencerahkan kulit seketika, melembapkan kulit sekaligus menjaga kulit dari paparan sinar UV. Selain itu, produk ini juga bisa digunakan sebagai makeup primer dan memberikan kesan glow yang sangat natural. Oh iya, produk ini juga sudah mengandung SPF 15.


4. Youthing Anti Aging Cream
Fungsinya melawan tanda-tanda penuaan dan mengencangkan kulit, bisa juga digunakan sebagai night cream loh.


5. Serum Set (Whitening Serum and Anti Aging Serum)
Fungsi serum ini sesuai namany, yaitu sebagai pencerah kulit dan anti aging. Berbeda dari serum pada umumnya, serum ini mempunyai kemasan yang sangat unik.

Produk-produk dari Beaussential ini juga dikemas dalam kemasan yang sangat mewah dan terlihat cantik. Warna kemasannya didominasi warna ungu (kecuali serum yang berwarna rose gold) yang membuat kemasan luarnya terlihat begitu mahal.

Dari semua rangkaian produk Beaussential, aku hanya pernah mencoba Tone Up Cream nya, tekstur dan finish Tone Up Cream ini berbeda dari produk-produk Tone Up Cream pada umumnya. Aku juga sangat tertarik mencoba semua rangkaian produk Beaussential.

Bagi kalian yang tertarik mencoba produk-produk Beaussential, kalian sudah bisa menemukan produk ini di Sogo Pakuwon Mall Surabaya. Kalian juga bisa membeli produk Beaussentials secara online via ShopeeTokopedia dan website mereka.

Meskipun tidak bisa menikmati semua fasilitas di acara kemarin, tapi aku cukup puas dengan acara yang diadakan oleh Beaussentials. Thank you for having me💕.

Much love,
Firda

17 Comments:

  1. Wah aku baru tau produk Beaussentials ini mbak, packaging produknya cantik-cantik banget.. Apalagi serumnya, pengen banget cobain karena bisa sebagai pencerah sekaligus anti aging..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ini emang brand baru mbak😁.

      Setuju banget, packagingnya cantik dan kelihatan mewah

      Hapus
  2. eh Mba ternyata orang surabaya yah? hehe. kemarin beberapa kali jalan di pakuwon Mall tapi belum keliling sih. belum lihat skincare ini. kemasannya kelihatan mewah. nah kalau harga lagi nih sepertinya juga mewah ya, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sih asli Sidoarjo mbak😂. Bener mbak, harganya juga mewah😂

      Hapus
  3. Wahh senengnya bisa hadir di event launching produk beaussential kak
    Keren yah ini basisnya Skip care, yg biasanya lama buat apply makeup bisa lebih ringkas dg produk dari beaussential ini. Aku penasaran sama harga per itemnya itu kakk
    TFS yah ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk harga bisa cek aja di official store beaussentials di ecommerce

      Hapus
  4. Wahhh. Emang event selalu seru. Apalagi ada sesi skin check juga ya. Penasaran sama produk beaussential ini. Apakah sudah ada di seluruh Indonesia ya?

    BalasHapus
  5. Wah cuma 5 step aja nih kak? Lebih simpel sih, apalagi buat orang kayak daku yang kadang maunya nggak ribet sama kosmetik, udah pakai sunscreen ama bedak aja udah syukur banget hihi

    BalasHapus
  6. Menarik banget kata skip care nya, menjadi lebih praktis tanpa berlama-lama perawatan kulit. Produknya juga lokal punya, makin penasaran pengen merasakananya, apakah udah ada di Jakarta juga ya?

    BalasHapus
  7. aih tertarik dengan skincare untuk malam hari yang ringkes dari Beaussential. Kalau mau konsultasi dulu apa tokonya cuma ada di Surabaya?

    BalasHapus
  8. Setuju nih, kemasannya keren dan elegan. Urutan pemakaiannya gimana, Mba? Produk yang ada UV protection-nya di awal atau di akhir ya, sebelum nantinya ditumpuk lagi dengan face powder?

    BalasHapus
  9. Kalau aku malah penasaran dengan hasil menggunakan si Beaussential ini deh, nampaknya oke produk ini ya mbak. Tapi ini untuk semua jenis kulit atau gimana ya?

    BalasHapus
  10. Huwaa selamat atas lanchingnya, alhamdulillah ya mba
    bisa ikutan acaranya, sekalian nimba ilmu make up.
    aku juga pengen ikutan tapi masih aamatir nih soal dandan

    BalasHapus
  11. Wah aku baru denger brandnya nih, apalagi ada probiotik serum? Inovatif bgt ya, jadi penasaran sama produk aslinya pengen liat

    BalasHapus
  12. Wah ternyata ada 10-13 step ya? Aku juga taunya 5 step aja hehe. Btw packaging nya kece dan mewah,boasting sebanding sama manfaat dan hasilnya yaa

    BalasHapus
  13. Apalagi ini baru lagi ya? Aku baru tahu brandnya. Wuwuwuwu, mantab yaaa kita sebagai wanita merasa dimanjakan dengan adanya skincare yang banyak :))

    BalasHapus
  14. Suka banget deh sama packagingnya cakep dan mewah btw seru ya mba bisa hadir acara ini jadi tahu deh brand baru :)

    BalasHapus

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.