New In Stash Episode 1

by - April 26, 2021

Welcome to April yang tidak produktif.

Entah ada apa di bulan April, sejak tahun lalu aku gak produktif banget di bulan April ini, bawaannya males terus. Alasan sih sebenernya, emang akunya aja males dan bertepatan sama bulan April juga, jadi ya gituu. Masa dalam sebulan ini aku baru post 1 review, mana udah akhir bulan. Merusak goalsku saja huuu.

Ditambah lagi ada kejadian-kejadian gak mengenakkan hati yang terjadi di bulan April tahun lalu bikin semangat jadi down. Tahun ini pun juga gitu, aku ditinggal kucing kesayanganku menjelang bulan April (yes, akhir bulan Maret) tapi sedihnya masih terasa sampai sekarang.

Karena aku males dan gak tau mau bikin konten apa, jadi aku mau post random aja deh ya. Postingan ini terinspirasi dari kak Natra (Ibok Atha) apalagi kalau bukan postingan New in Stash. Sebenernya aku udah berniat bikin postingan kayak gini sejak beberapa waktu yang lalu, tapi karena terhalang rasa malas yang makin menjalar jadi ditunda-tunda terus. Kan malesin yak. Akhirnya terealisasi di bulan April yang tidak produktif ini, siapa yang menyangka.

Jadi buat kalian yang belum tahu, New In Stash ini adalah postingan tentang produk-produk baru yang aku coba selama beberapa waktu terakhir. Aku tertarik bikin kayak gini buat ngetrack skincare apa aja yang aku coba baru-baru ini dan pengen lihat gimana perkembangannya di kulitku. Agak gak penting ya sebenernya, cuma ya gimana dong, seru.

Aku udah pernah share postingan ini di Instagram sebelumnya (follow dulu instagramku, @firdaskinjourney, hehehe) tapi singkat banget karena gatau mau jelasin apa lagi. Ditambah lagi adanya batasan karakter di caption jadi males mau nulis panjang lebar, jadi yaudah taruh blog aja sekalian nambahin konten di bulan April yang tidak produktif ini.

So, ini dia produk-produk terbaru di rangkaian skincare routineku.

1. Wardah C-Defense Energizing Whip Foam

Percayalah, ini whip foam pertama yang aku coba. Sebelumnya aku udah beli 2 whip foam dari Wardah (yang seri lightening) dan Emina (yang seri Bright Stuff) tapi keduanya masih anteng di rak, belum kesentuh sama sekali.

Ternyata whip foam ini busanya lembut banget dan masih enak rasanya di kulit. Gak bikin kulit kering ketarik gitu, masih nyaman banget rasanya. Wanginya aku suka sih, seger banget. Wangi jeruk gitu. Ini review lengkapnya masih aku proses, tungguin aja kalo penasaran.

2. Natur Miracle Calming Hydrating Toner

Toner ini baru semingguan aku coba dan masih proses juga reviewnya, tungguin yak, rencananya mau aku up bulan ini kok. Ini bukan pertama kalinya aku coba skincare dari Natur, aku udah coba sleeping masknya dan suka banget.

Aku suka sama teksturnya yang agak rich tapi gampang meresap, jadi gak berat gitu di kulit tapi efek lembap dan hidrasinya kerasa maksimal. Ditambah kemasannya juga cute banget dna kelihatan mahal. Pas aku cek harganya ternyata masih terjangkua, sebotol toner harganya gak sampai Rp150.000.

3. Emina Sun Battle Sun Protection SPF 45 PA++++

Aku udah pernah coba sunscreen Emina yang Emina Sun Protection dan sempat jadi sunscreen andalanku saat baru pertama kali kenal CTMP. Tapi lama-lama sunscreennya yang lama tuh kerasanya gak enak banget dan malah bikin kulitku kusam. Pas Emina ngeluarin produk ini, aku gak begitu excited awalnya, tapi akhirnya aku coba juga karena penasaran.

First impression sih teksturnya agak mirip yang generasi pertama (Emina Sun Protection), tapi finishnya beda. Emina Sun Battle ini finishnya jauh lebih nyaman di kulit dan selama pakai produk ini gak ada drama kulit jadi makin kusam.

Udah sih, 3 aja produk baru yang aku coba akhir-akhir ini. Kalian udah pernah coba ketiga produk yang aku sebut belum?? Share pengalaman kalian ya kalau udah pernah coba. Maaf banget kalau postingan ini singkat, padat, dan tidak jelas. Kayaknya aku mau bikin postingan singkat-singkat kayak gini lebih sering biar gak capek kalian baca review yang panjang-panjang hehehe. See you next time.

You May Also Like

0 comments

Tinggalin komentar setelah baca post ku ya supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar unfaedah. Thank you.