2 Juni 2021

4 Aplikasi Kecantikan Bagus dan Menarik di Play Store


Mau tampil makin cantik dan bersinar? Jika ya, maka artikel ini bisa jadi salah satu referensi bagi kamu. Kita akan bahas 4 aplikasi kecantikan yang bagus dan menarik di Play Store. Aplikasi ini dapat membantumu untuk tampil lebih cantik. Penasaran apa saja aplikasinya? Mari kita ulas di sini. 

Ada banyak aplikasi Android yang bisa kita gunakan. Baik itu aplikasi yang sudah tersedia secara gratis ataupun berbayar. Aplikasi yang ada di Play Store pun juga beragam. Mulai dari aplikasi untuk bisnis, aplikasi untuk komunikasi, aplikasi untuk produktivitas, aplikasi hiburan, dan banyak lagi. Termasuk juga ada aplikasi untuk kecantikan.

Masih bicara soal aplikasi, kamu bisa membeli aplikasi di Play Store dengan mudah. Bagi kamu yang ingin berbelanja di Google Play, tentu saja kamu bisa memanfaatkan voucher Google Play guna mengisi akun Play Store milikmu.

Cara Mudah Akses Aplikasi Kecantikan di Play Store

Salah satu kategori yang tersedia di Play Store adalah kategori beauty. Melalui kategori tersebut, kamu bisa akses berbagai aplikasi kecantikan yang tersedia untuk pengguna Android. Cara aksesnya mudah, kamu tinggal masuk ke kategori beauty di aplikasi ataupun website Google Play.


Untuk menemukan aplikasi yang tepat dan terbaik, kamu juga bisa cek rating dan review yang ada terhadap aplikasi tersebut. Biasanya, rating yang tinggi menandakan bahwa aplikasi tersebut berfungsi dengan baik dan disukai oleh para penggunanya. 

Langsung saja, inilah 4 aplikasi kecantikan yang layak dicoba dan menarik untuk digunakan. 

1. YuFace: Makeup Camera, Makeover Face Editor Magic


Aplikasi ini berfungsi untuk melakukan editing pada foto wajah yang kita miliki. Dengan memakai aplikasi ini, foto bisa semakin cantik dan menarik. Sebab aplikasi ini punya banyak fitur, seperti: filter-filter kecantikan, fitur untuk mengedit tampilan wajah, menambahkan stiker pada foto, dan banyak lagi. 

Hingga saat artikel ini ditulis, aplikasi YuFace sudah diinstal lebih dari 5 juta kali di Play Store. Rating yang didapat juga cukup tinggi, yakni 4,5. Artinya banyak pengguna yang puas dengan kualitas dan fitur yang disediakan oleh aplikasi YuFace. Beberapa fitur unggulan dan menarik dari aplikasi YuFace misalnya: 
  • Auto retouch makeup, 
  • Acne remover, 
  • Face reshape, 
  • Teeth whitener, 
  • Dan banyak lagi. 

2. Female Daily 


Kalau yang ini bisa kamu gunakan untuk membaca dan menulis ulasan terhadap lebih dari 17.000 produk makeup dan skincare. Bagi kamu yang butuh referensi tentang produk-produk makeup, maka aplikasi ini bisa membantumu. Tak hanya itu, sebagai pengguna kamu juga bisa mendapatkan rekomendasi berdasarkan beauty id kamu. 

Bagaimana, tertarik untuk instal aplikasi Female Daily? Langsung saja download dari Play Store. 

3. Beauty Makeup Editor 


Berikutnya ada aplikasi Beauty Makeup Editor. Kalau yang ini bisa kamu gunakan untuk mengedit foto selfie kamu. Kamu bisa edit foto seperti layaknya seorang profesional dengan cara yang praktis dan mudah. Nantinya hasil foto tersebut dapat kamu sebarkan di berbagai media sosial, mulai dari Facebook, Instagram, Snapchat, dan banyak lagi. Fitur-fitur yang ditawarkan juga menarik dan mirip seperti yang tersedia pada aplikasi YuFace tadi. 

4. Perfect365: One-Tap Makeover


Kalau aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk menggunakan virtual makeup. Aplikasi ini cocok untukmu yang tertarik mengeksplor lebih jauh tentang makeup. Tak hanya ada fitur, aplikasi ini juga dapat memberikan tutorial dari YouTube channel para artis YouTube. Dengan adanya fitur virtual makeup, ini cocok sekali untukmu yang mau mencoba berbagai jenis makeup secara virtual dan praktis. 

Rating yang didapat aplikasi ini cukup tinggi, yakni 4,3. Hingga saat ini aplikasi Perfect365 sudah diinstal lebih dari 50 juta kali. Termasuk salah satu aplikasi makeup paling populer. 

Nah itulah beberapa aplikasi kecantikan yang tersedia di Play Store dan menarik untuk dicoba. Apakah kamu tertarik menggunakannya? Semoga aplikasi tadi dapat membantumu menekuni dunia kecantikan ya. Kalau kamu mau lihat referensi aplikasi-aplikasi lainnya, yuk bisa juga dengan baca Blog UniPin. Selain dapat konten-konten menarik tentang gaming, kamu juga bisa lihat berbagai ulasan seputar aplikasi terbaru di sana. 

0 Comments:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.