8 Mei 2021

Review: Gel Face Cream Super Unik, Maresha Green Glow Extra Glowing

*Note: Postingan mengandung affiliate link

Gak kerasa banget udah bulan Mei nih dan ini postingan pertamaku di bulan ini. Setelah males-malesan di bulan April, aku harus produktif bulan ini, hehehe. Bingung banget karena akhir-akhir ini banyak produk skincare yang menurutku unik yang harus aku coba, jadi sebisa mungkin aku jadwalin post reviewnya dan lagi berusaha banget buat mengikuti jadwal yang udah aku buat biar gak amburadul.

Salah satu produk unik yang aku coba beberapa waktu terakhir adalah Maresha Green Glow Extra Glowing. Kenapa namanya green glow? Nanti aku jelasin, makanya simak terus sampai reviewnya kelar, hehehe. Beneran ngasih efek extra glowing gak sih? Penasaran gak? Baca review ini sampai selesai.

Oh iya, sebelum masuk ke reviewnya, aku jelasin dikit tentang brand ini. Maresha merupakan salah satu brand skincare lokal yang mengklaim produk-produknya aman dan ramah lingkungan. Gak cuma skincare, Maresha juga mengeluarkan beberapa produk body care dan makeup. Produk-produk dari Maresha Skincare sudah BPOM, jadi aman untuk digunakan. Udah ada gambaran tentang brand ini kan? Oke, yuk lanjut ke reviewnya.

Packaging

Maresha Green Glow Extra Glowing ini pertama kali datang dengan box. Warna boxnya didominasi warna hijau-putih dan tersapat segel hologram di bagian atas boxnya yang menandakan produknya masih belum pernah dibuka.

Kemasan produknya sendiri berupa jar berbahan akrilik. Ukurannya gak begitu besar, masih nyaman saat dipegang. Aku suka banget sama desain jarnya yang gak kelihatan murah.

Terdapat sekat saat tutupnya dibuka, jadi gak langsung kena produknya. Aku suka sama konsep kemasan kayak gini karena kelihatan lebih bersih, produknya gak rentan tumpah kemana-mana.

Descrption & Ingredients

Description:

Gel wajah yang digunakan untuk menceragkan dan menyamarkan noda-noda hitam pada kulit wajah serta tanda-tanda penuaan dini, kerutan/garis halus pada wajah. Moisturizer akan membuat kulit tetap terjaga kelembapannya. Kulit tampak lebih bercahaya.

How to use:

Digunakan pada pagi hari dan malam hari untuk hasil optimal. Digunakan sebagai dasar makeup.

Ingredients:

Demin Water, Disodium Acetyl Glucosamine Phosphate, Acetyl Hexapeptide-3, Tranexamic Acid, Glycerin, Pentylene Glycol, Polyacrylate Crosspolymer-11, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Maltodextrin, Lacithin, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Fragrance, Cl 19140, Cl 42090.

Saat aku lihat kandungan bahannya, aku cukup tertarik karena ada Tranexamic Acid di dalamnya. Aku udah pengen coba bahan ini sejak lama tapi belum keturutan karena produk skincare dengan kandungan ini masih jarang banget di pasaran. Jadi saat aku coba produk ini dan lihat ada tranexamic acid di dalamnya, aku excited banget buat coba.

Oh iya, produk ini bisa juga digunakan oleh ibu hamil. Jadi gak ada alasan gak pakai skincare saat hamil yaaaa.

Result

Maresha Green Glow Extra Glowing ini memiliki tekstur gel dengan warna hijau semi transparan. Yes, warnanya hijau, unik banget kan. Aku juga kaget pas pertama kali lihat warnanya karena ini pertama kalinya aku pakai produk moisturizer yang warnanya gonjreng banget gini. Wanginya agak strong, sedikit mirip dengan wangi aloe vera gel yang biasa aku pakai.

Pas dicolek tuh gampang banget, gak slippery sama sekali. Aku malah gemes karena tekstur dan warnanya mirip banget sama jelly huhuhu. Pas diratain ke kulit juga gampang banget, gak ada rasa lengket sama sekali.

Green Glow by Maresha mengklaim bisa mengcerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini, apakah sesuai dengan klaimnya? Sejauh ini sih aku hanya merasakan efek cerahnya, untuk penuaan dini masih belum kelihatan. Di kulitku juga masih minim age spot jadi hasilnya juga gak terlalu kelihatan. Aku suka banget sama efek cerahnya karena bikin kulit beneran kinclong, glowing banget gitu. Lembapnya sih menurutku biasa aja, cukup lah buat kulitku yang berminyak. Tapi kalau kulit kalian cenderung ke kering sih kayaknya masih kurang kalau cuma pakai produk ini, perlu dilayer lagi sama produk lain yang lebih lembap.

Aku pakai produk ini siang dan malam. Karena gak ada SPFnya, jadi harus ditimpa lagi pakai sunscreen dan so far produk ini gak mempengaruhi finish sunscreen yang biasa aku pakai. Aku takutnya bikin sunscreenku jadi greasy gitu kan, tapi ternyata enggak. Aku udah suudzon duluan huhuhu, maafkan aku. Sejauh ini aku suka sama performa produk ini. Untungnya selama pakai produk ini gak ada reaksi negatif yang muncul di kulitku.

Penasaran dengan produk ini dan mau coba juga? Kalian bisa mendapatkan produk ini dengan mudah di ecommerce kesayangan kalian. Atau untuk lebih mudahnya kalian bisa langsung klik DISINI. Beneran deh, produk ini worth to try banget buat kalian yang pengen kulit glowing tanpa banyak effort pakai skincare ini itu. Cuma harganya agak pricey sih, harganya Rp350.000 per 1 jar yang isinya cuma 20gr. Makanya aku irit-irit banget pakainya biar gak cepet habis, kan aku peliiitttt hahaha.


0 Comments:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.