9 Desember 2018

[REVIEW] Nivea Sensational Body Lotion Cherry Blossom and Vanilla

Assalamualaikum

Apa kabar semuanya? Sehat terus ya karena musimnya lagi gak bersahabat. Masih inget postingan haul pertamaku? Nah, postingan ini gak bakal jauh-jauh dari postingan haul bulan kemarin, kali ini aku mau nge-review body lotion hasil kekalapanku di bulan Oktober. Penasaran? Keep scrolling.


Pertama kita bahas packagingnya dulu ya.
Menurutku packagingnya sama aja seperti body lotion Nivea yang lain, udah khas gitu. Warnanya dominasi soft blue dengan tutup flip top warna biru tua. Aku suka tutup flip top nya karena rapet banget jadi gak gampang tumpah.


Aku beli varian ini karena emang udah sepaket, jadi gak bisa pilih. Jadi sepaket ini isinya varian Cherry Blossom yang juga mengandung Jojoba Oil dan varian Vanilla yang mengandung Almond Oil. Awalnya aku kira produk ini semacam body oil gitu, makanya aku tertarik beli. Tapi pas udah nyampe rumah baru aku baca deskripsinya dan ternyata ini cuma body lotion biasa tapi mengandung oil (merasa bodoh akutu wkwk).


Tapi dibanding body lotion biasa, menurutku produk ini lebih mantep performanya. Lebih melembabkan daripada body lotion biasa dan lumayan membantu kulitku yang keringnya kebangetan, tapi masih tetep gak bisa ngalahin body oil dong ya huhuhu.

Produk ini mengklaim kalo mereka ini cepat meresap, tidak lengket dan membuat kulit bercahaya. Menurutku klaim mereka sesuai banget kecuali yang bagian membuat kulit bercahaya, mungkin maksud mereka biar kelihatan lebih glowing gitu ya.


Teksturnya sendiri menurutku sangat light, hampir mirip gel tapi ini lotion wkwk. Jadi kesannya gak keset, agak basah-basah gitu hehe. Pas dipakai juga gak greasy, gampang banget diratain.


Wanginya lembut banget, dan kalo aku rasain setelah beberapa kali pakai ini wanginya tuh hampir mirip satu sama lain. Dari kedua varian ini yang jadi favoritku adalah si Vanilla karena aromanya mirip body oil buatanku dan aku suka banget sama wanginya yang soft, kesannya kayak kalem + elegan gitu wkwk.


Ingredients (varian Vanilla):
Aqua, Glycerin, Dicaprylyl Ether, Alcohol Denat, Glyceryl Stearate SE, Isopropyl Palmitate, Ceratyl Alcohol, Dimethicone, Phenoxyethanol, Carbomer, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Sodium Cetearyl Sulfate, Sodium Hydroxide, Trisodium EDTA, Parfum.

Ingredients (varian Cherry Blossom):
Aqua, Glycerin, Dicaprylyl Ether, Alcohol Denat, Glyceryl Stearate SE, Isopropyl Palmitate, Ceratyl Alcohol, Dimethicone, Phenoxyethanol, Carbomer, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Sodium Cetearyl Sulfate, Sodium Hydroxide, Trisodium EDTA, Parfum.

Result:
Body lotion ini lumayan membantu kulitku yang akhir-akhir ini lagi kering dan sampe gatel-gatel, tapi lembabnya gak tahan lama, kayak 3 jam harus re-apply lagi. Kalo kena keringat body lotion ini jadi agak licin. Body lotion ini juga gak bikin kulitku kelihatan lebih bercahaya (glowing) seperti yang di klaim produknya, jadi ya tetep gitu aja cuma rasanya lebih lembab dari biasanya. Terus dia ini kalo kena air jadi agak licin gitu meskipun gak se-licin body lotionnya Aulia yang kemasannya segede botol minum seliter, tapi tetep aja aku gak suka wkwk.

Body lotion ini juga gak mengandung SPF jadi gak cocok dipakai keluar rumah pas siang-siang, kalo mau keluar pas siang-siang harus ditumpuk pakai sunblock, menurutku gak praktis dan aroma setelah ditumpuk sunscreen jadi gak se-enak sebelum pakai sunscreen. Aku biasa pakai ini pas malem sebelum tidur.

What I Love:
-Harganya murah
-Gampang dicari
-Wanginya enak
-Lumayan melembabkan kulit kering

What I Hate:
-Licin kalo kena air
-Gak bikin kulit kelihatan glowing seperti klaimnya
-Gak ada SPF nya

Where to Buy: Guardian, Nivea Official Store di Shopee, Online Shop, dll

Repurchase? No, masih pengen nyoba body lotion merk lain dan lebih tertarik sama body oil.

So, itu aja review dari aku. Semoga bermanfaat dan bisa membantu. Thank you for reading and see you on my next post. Bye♥️

With love,
Firda

0 Comments:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.