11 Februari 2019

[REVIEW] Nivea Lip Butter Raspberry Rose



Assalamualaikum

Ini postingan pertamaku di tahun 2019. Maaf kemarin-kemarin belum sempat update karena lagi sibuk beradaptasi😂. Jadi aku habis resign dan butuh adaptasi lagi karena biasanya sibuk kerja dan sekarang full nganggur di rumah, aku juga gak paham adaptasi disini tuh buat apa hehe. Intinya aku mau menyesuaikan diri dulu dengan keadaan yang udah mulai berubah dan aku juga nenangin pikiran dulu sebelum aku mulai seperti biasanya.

Kok jadi curhat yak🙄. Okay, balik lagi ke bahasan utama kita.

Siapa yang bibirnya kering dan pecah-pecah? Ada yang lagi nyari pelembab bibir yang cocok buat bibir kering? Kali ini aku mau ngasih review lip care product yang pernah menjadi holy grail beberapa orang karena daya moisturizing nya yang emang super ampuh. Is it really worth? Jawabannya bakalan aku kasih di review ini, aku nulis review ini berdasarkan pengalaman pribadiku. Penasaran? Baca terus ya. Keep scrolling.

Lip butter ini dikemas di dalam tin jar kecil yang langsing dan travel friendly. Warnanya di dominasi warna pink agak keunguan, mirip warna raspberry. Aromanya aku suka banget karena wangi raspberry/framboze yang super soft.


Seperti namanya, teksturnya buttery banget dan gampang gitu dicoleknya. Pas dipakai di bibir juga kerasa wangi raspberry nya yang menurutku rasanya manis. Warnanya produknya agak pink (baby pink) dan kalo dioles ke bibir warnanya jadi putih, kalo kebanyakan kelihatan kek pucat gitu jadi gak bisa dipake tebel-tebel.

Isinya 16.7gr. Menurutku untuk sebuah produk perawatan bibir, isinya banyak banget dan menurutku gak habis-habis. Aku pakainya tiap hari sebelum pakai lipstick dan sebelum tidur (aku pakai sebagai sleeping mask), aku pakai selang-seling sama Laneige Lip Sleeping Mask.


Ingredients:
Cera Microcristallina, Paraffinum Liquidum, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butte, Aroma, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Cl 77891, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Glycerin, Glyceryl Glucoside, Cl 15850, BHT

Result:
aku udah pakai produk ini sejak pertama kali beli (yaiyalah), maksudku dari pertama produk ini nyampe rumah langsung aku cobain dan aku suka sama hasilnya. Bibirku emang gak kering dan pecah-pecah jadi aku gatau gimana hasilnya di bibir yang kering, tapi kalo menurut perkiraanku produk ini cocok banget buat kalian pemilik bibir kering. Pas aku pakai rasanya bibirku jadi lebih soft dan lembab banget. Tapi untuk mencerahkan warna bibir menurutku belum terlalu kelihatan ya karena aku gak merasakan bibirku jadi lebih cerah setelah pakai ini secara rutin, maybe kalo pakai jangka panjang bisa bikin bibir cerah.

Aku gak rekomen produk ini buat kalian yang suka tampil bare lips pas keluar rumah karena gak mengandung SPF dan kalo dipakai panas-panasan mungkin bakalan kerasa greasy, better kalian cari lipbalm yang udah mengandung SPF dan ringan di bibir. Dan aku saranin pakainya gausah tebel-tebel karena pas dioles dia warnanya putih gitu, jadi kalo pakainya ketebelan nanti malah kelihatan pucat. Pakai secukupnya aja.
What I Love:
-Murah
-Gampang dicari
-Travel friendly, gak makan tempat
-Baunya enak
-Daya melembabkannya oke
-Isinya banyak

What I Hate:
-Gak ada SPF jadi gak bisa buat keluar rumah
-Warnanya putih, gak transparan. Kalo pakainya kebanyakan jadinya kayak kelihatan pucat

Repurchase? Maybe, karena ini masih buanyak banget. Tapi kalo ada lip care produk lain yang lebih menarik kayaknya aku gak repurchase.

Where to Buy: Guardian, Watsons, Online Shop, Supermarket, dll

So, itu aja review dari aku. Semoga bermanfaat. Terima kasih udah baca review ku, share juga ke temen-temen kalian kalo menurut kalian bermanfaat. See you on my next post. Bye♥️

With love,
Firda


6 Comments:

  1. Wah, waktu itu dapat lip butter ini dari paketan hampers lebaran, tapi belum jadi-jadi dipakai karena lip balm yang ada belum abis-abis. Jadi penasaran kayak apa rasanya ketika dipakai, soalnya bibir ini gampang banget keringnya.

    BalasHapus
  2. Aku kepo hasilnya setelah kamu aplikasikan di bibir mba wkwkwk
    aku pengen beli juga ih, tapi nggak ada spf ya? tapi kalo nyaman-nyaman aja enak. Aku kebayang aromanya

    BalasHapus
  3. Hmm sampe sekarang masi gangerti bedanya lip butter sama lip balm :') sejauh ini masi pake lip balm aja soalnya bentuknya praktis kann kaya lipstick gitu. Tapi kalo dari segi melembabkan bagus mana yaa mbaa antara lip butter sama lip balm?

    BalasHapus
  4. Aku tim bibir kering nih Kak. Pernah lijat produk ini tapi belum pernah Coba. Trus aku baru tau lip balm gini ada yg ada SPF nya ya? Aman kah kalo ada SPF?

    BalasHapus
  5. Iniihhh waktu awal-awal nyari seneng bgt pas dapet, enak...ngga jauh beda sama vaseline (meski lebih suka yg sebelah). Nivea ini ngelembabin banget, bener ngga cocok klo buat panas2an jadi kaya ada lapisan gt di bibirnya (apa sih...)

    BalasHapus
  6. Sama nih, bibirku juga gak kering. Jadi gak pernah pake Lip Butter. Tapi di cuaca dingin, kadang bibirku kering. Nanti cobain ini kalo pas bibir kering.

    BalasHapus

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.