2 Desember 2020

FLAWED EYESHADOW & FACE PALETTE

Halo, apa kabar?? Semoga tetap sehat ya.

Gak terasa udah masuk di bulan Desember, beberapa hari lagi harus say goodbye sama tahun 2020.

Aku gak tau post kali ini mau aku masukkan ke kategori apaan, random aja gitu. Spontan pengen nulis karena lagi semangat banget. Jadi, tanggal 16 November lalu, aku dapet face palette dan eyeshadow palette dengan harga Rp20.000/palette. Senang & bangga.

Sebenarnya diskon ini udah ada sejak beberapa bulan yang lalu, aku lupa kapan tepatnya. Tapi, karena saat itu aku gak begitu tertarik dan gak begitu butuh, jadi aku skip aja daripada barangnya gak kepakai. I'm so happy, karena aku lagi mau beli make up tapi masih ragu banget mau checkout. Pas aku lihat diskonan produk ini, aku langsung beli tanpa pikir panjang.

Saat produknya sampai, aku langsung coba swatch semua warnanya di tangan. Not bad. Aku cukup terkesan dengan pigmentasinya, baik face palette maupun eyeshadow palette nya punya pigmentasi yang cukup bagus. Eyeshadow nya gak begitu powdery, jadi fall out nya gak terlalu banyak.

Kemasannya nih yang bikin jatuh cinta, desainnya cantik dan elegan banget. Di masing-masing palette sudah tersedia kaca, jadi gak perlu ribet bawa kaca lagi. Sayang sih pilihan warna eyeshadow nya kurang banyak. Dari 9 warna, cuma ada 2 warna matte, lainnya shimmer. Untuk face palette nya, aku gak akan banyak berkomentar karena aku suka. Kenapa aku suka? Ntar aku tulis alasannya di postingan terpisah. Karena ini bukan postingan review, cuma mau pamer.

Udah keracun? Oke, sekian.


2 Comments:

  1. Kalau semurah itu sih aku juga pengen, Fiiiiiiiiiiiiir. Kapan lagi bisa dapat eyeshadow dan face palette seharga 20ribuaaaaaan 😍. Kira-kira diskonannya ini masih ada gak ya? Aku langsung ngecek aaaaaaah.😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Murah pake banget Rum, mana kualitasnya bagus banget. Kayaknya masih ada sih, pantengin aja di Zilingo.

      Hapus

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.