20 Oktober 2022

Femmy Fyber Review Penuhi Asupan Serat Harian

Dari dulu, aku termasuk orang yang suka banget sama sayuran dan buah-buahan. Pokoknya kalo makan tuh harus ada serat, minimal sayuran lah. Tapi sejak pandemi, aku jadi malas masak sendiri, jadi kadang konsumsi seratku kurang.


Yang paling sering aku rasain dari kekurangan serat adalah sembelit, itu beneran mengganggu banget. Sampe akhirnya aku tetap paksa makan serat meskipun males huhuhu.



Beruntungnya aku kenalan sama produk Femmy Fyber yang merupakan produk tinggi serat. Meskipun baru kenal nih, tapi aku merasa lebih dimudahkan aja dengan adanya produk ini. Aku jadi gak perlu ribet masak sayur atau ngupas buah lagi kalo lagi males. Pokoknya mendukung kemasalanku deh, hehehe.


Tentang Femmy


Jadi, Femmy merupakan salah satu brand yang mengeluarkan produk-produk suplemen khusus wanita dari perusahaan farmasi ternama, PT Bintang Toedjoe.


femmy fyber review


Brand ini memiliki tagline ‘Femmy, Completes Me’ karena memiliki berbagai produk yang menjawab kebutuhan wanita yang berbeda-beda.


femmy fyber review

Setelah aku baca-baca, ternyata Femmy ini punya beberapa produk yang gak kalah menarik untuk dicoba, lho! Berikut beberapa produknya:


Femmy Fyber


Femmy Fyber merupakan minuman tinggi serat dan rendah kalori dengan kandungan Vit C, Vit D, mix veggies, dan physilium husk yang membantu untuk menurunkan berat badan.


Femmy Skin


Merupakan high collagen drink 1.000 mg dengan kandungan kiwi extract dan hytolive yang membantu untuk mengenyalkan kulit dan mengurangi kerutan.


Femmy Estrocal


Suplemen tinggi kalsium yang baik untuk tulang. Selain kalsium, produk ini juga mengandung glucosamine dan vit D3 yang bagus untuk meningkatkan kesehatan tulang dan sendi.


Femmy Mensana


Produk ini dapat membantu untuk mengurangi nyeri haid. Dengan rasa tamarin yang enak dan segar, Femmy Mensana juga dapat memberikan energi alami melalui guarana.


Femmy Trimune


Mengandung triple action (echinacea, vitamin c, dan zinc) yang berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh.


Femmy D3


Femmy D3 dapat membantumu untuk menjaga kesehatan tulang, meningkatkan daya tahan tubuh, serta suplemen yang pas untuk ibu hamil karena mengandung vitamin D3 1.000 IU.


femmy fyber review


Brand ini menggaet Natasha Wilona menjadi brand ambassador. Wilona memang memiliki image yang pas untuk Femmy, sih. 


Oh iya, karena aku sudah mencoba Femmy Fyber ini, aku akan membagikan Femmy Fyber review karena aku udah coba produk ini. So without any further do, yuk ke reviewnya!


Klaim Femmy Fyber


Seperti produk-produk pada umumnya, Femmy Fyber ini juga pasti punya klaim. Produk ini mengklaim dapat memenuhi kebutuhan serat harian, membantu menurunkan berat badan, serta menjaga berat badan tetap ideal.


Kandungan Femmy Fyber


femmy fyber review

Minuman fiber tinggi serat ini mengandung banyak superfod seperti bit merah, spirulina, goji berry, dan masih banyak lagi. Jika dilihat dari daftar komposisinya, kurang lebih seperti ini:


Psyllium Husk, Ekstrak buah dan sayur, Konsentrat sari buah merah, Ekstrak Gojiberry, Bit Merah bubuk, Esktrak Wortel ungu, Spirulina, Inulin, Asam Gelugur, Perisa artifisial Mixberry, Antioksidan Asam Askorbat, Likopen, Karagen, Antikempal silikon dioksida, Premiks vitamin, Pemanis alami Glikosida Steviol, Vitamin D, Enzim Lipase.


Femmy Fyber Review


Seperti yang sudah aku mention, aku udah coba produk Femmy Fyber beberapa waktu terakhir. Aku sengaja gak makan sayur dan buah, jadi aku konsumsi Femmy Fyber sebagai gantinya.


femmy fyber review

Setelah aku konsumsi fiber drink ini, BAB jadi lebih lancar. Biasanya aku baru BAB 2 hari sekali, tapi setelah mengkonsumsi Femmy Fyber, aku jadi tiap hari BAB. Lumayan bikin badan enteng sih, jujur.


Aturan minum Femmy Fyber yang benar juga udah tertera di bagian kemasan. Kamu hanya perlu melarutkan  1 stick Femmy Fyber ke dalam 150ml air dan bisa langsung dikonsumsi.


femmy fyber review


Aku suka banget sama rasanya yang segar. Rasanya khas berry yang asam-asam segar, aku beberapa kali minum ini pakai es batu, rasanya enak banget. Manisnya pas. Beneran gak merasa tertekan kalo mengkonsumsi serat jadi seenak ini.


femmy fyber review


Setelah aku coba, BAB langsung lancar. Tapi aku notice sih kalo ada perbedaan hasil saat aku minum fiber drink ini sebelum dan sesudah makan.


Aku pribadi lebih suka minum ini sesudah makan karena gak bikin perut mules. Pas aku minum di keadaan perut kosong, perutku langsung terasa mules, jadi aku selalu minum ini setelah makan. Meskipun ini gak ada di cara konsumsi Femmy Fyber sih, tapi fyi aja ya, guys.


Menurutku ini cocok banget buat yang punya masalah sembelit. Atau kalau kalian lagi diet juga bisa mengkonsumsi ini.


Itulah Femmy Fyber review dari aku. Jujur, aku suka banget sama produk ini karena beneran membantu melancarkan pencernaan. Aku pasti bakal merekomendasikan fiber drink ini ke teman-temanku yang punya masalah pencernaan atau yang lagi diet sih, karena emang cocok banget.


Aku sangat merekomendasikan produk ini untuk kamu yang gak suka makan buah atau sayur agar tetap mendapatkan serat. Rasanya sangat segar dan bikin ketagihan. Aku akan nyebut ini sebagai alternatif paling asik buat konsumsi serat.


Oh iya, Femmy Fyber halal atau haram sih? Oh ya jelas halal, dong. Produk-produk Femmy sudah tersertifikasi halal MUI, termasuk ya si Femmy Fyber ini. Jadi jangan ragu lagi buat coba fiber drink ini yaaa.


Kalau kalian ingin coba produk ini, kalian bisa beli di Shopee Bintang Toedjoe Store. Harganya hanya Rp100.000 per box dengan isi 7 stick. Menurutku emang sedikit mahal sih, tapi worth it banget dengan hasilnya yang memuaskan.



13 Comments:

  1. dari sekian banyak minuman serupa, ini paling menarik sihhh. mana banyak pilihan sesuai kebutuhan yaaa 😍 thanks for sharing, fir!

    BalasHapus
  2. Ternyata produk Femmy banyak variannya ya. Selain Femmy Fyber bisa konsumsi yang lain juga biar makin sehat dan aktivitas lancar terus.

    BalasHapus
  3. Aku suka konsumsi vitamin d3 nya. Baru tahu kalau ada banyak vitamin yg lain yah. Menarik banget ini pas banget lagi butuh buat lancarin bab.

    BalasHapus
  4. banyak banget produk femmy ini. menjawab kebutuhan :D

    BalasHapus
  5. Aku juga rutin minum ini nihhh, efeknya dahsyat bab langsung lancar tp di aku muleeessss bgt hahaha trs ga boleh diminum sore2 soalnya mulesnya malem malem wkwk

    BalasHapus
  6. manfaatnya bagus juga ya ini buat tubuh

    BalasHapus
  7. helpful buat yang jarang makan buah yah, aku banget 🙃

    BalasHapus
  8. Aku lagi jalanin program diet nih.. pengen banget cobain

    BalasHapus
  9. Melancarkan pencernaan?! Kebutuhan ku banget nih buat mendukung diet sehat buat dapetin badan ideal

    BalasHapus
  10. Bagus buat perut yaa. Kayaknya aku musti coba juga. Soalnya belakangan pencernaanku rada bermasalah huhu.

    BalasHapus
  11. Wahh banyak variants yah ternyata, pengen cobain semua 😍 praktis juga produknya

    BalasHapus
  12. Aku juga minum fiber memang ngaruh banget sih biar lebih lancar pencernaan.

    BalasHapus

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.