23 November 2023

Review Ginza Magic Colour Lip Serum

Meskipun aku punya bibir yang bisa dibilang baik-baik saja, tapi aku cukup suka dengan produk-produk lip care atau produk perawatan bibir. Salah satu produk lip care yang bikin aku excited adalah lip serum. Jujur aja, aku belum coba banyak lip serum, tapi pas sekali aku coba, aku langsung suka dan tertarik banget buat bikin review produknya.

review ginza lip serum

Salah satu dari sedikit produk lip serum yang pernah aku coba adalah Ginza Magic Colour Lip Serum. Aku jadi kepikiran bikin review ini setelah aku post review skincare Ginza brightening series beberapa kemarin. Karena aku suka banget sama lip serum, jadi aku excited banget pas nulis review produk ini.

Baca Juga: Review Ginza Brightening Series

Di awal, aku bilang kalau bibirku gak banyak masalah. Karena memang sejauh ini, bibirku gak pernah mengalami kekeringan atau mengelupas. Tapi yang jadi problem utama dari bibirku adalah warnanya gelap, terutama di bagian pinggiran bibir. Adanya produk lip serum ini membantu banget buat menyamarkan warna gelap bibir karena rata-rata produk lip serum punya tint yang khas.

Awalnya aku ngira produk ini gak akan jauh berbeda dari produk lip serum lain yang udah pernah aku coba, tapi setelah aku pakai kurang lebih selama 2 minggu, aku merasa ada banyak perbedaan antara Ginza Magic Colour Lip Serum ini dengan produk lip serum lainnya.

Gimana performa produk ini di bibirku yang gelap? Bedanya apa sih dengan lip serum lainnya? Kalau kalian penasaran, baca terus review ini hingga selesai!

Packaging

Ginza Magic Colour Lip Serum ini pertama datang dengan box berwarna silver hologram dengan perpaduan warna putih dan pink yang out of the box banget. Pemilihan warna kemasannya cukup unik dan eye catching sih menurutku.Di bagian boxnya ini terdapat seluruh keterangan produknya, mulai dari deskripsi, cara pakai, daftar komposisi, hingga tempat produksi.

review ginza lip serum

Produknya sendiri dikemas dalam tube yang umum digunakan oleh produk bibir. Bahan tubenya terbuat dari akrilik dan semua bagiannya bening, jadi produknya terlihat jelas. Di sekeliling tube ada sticker yang bertuliskan nama produk dan bahan-bahan utamanya.

review ginza lip serum

Description & Ingredients

Description:

Membantu menjaga kesehatan bibir dan memberikan tampilan bibir yang penuh. Kombinasi kandungan Crambe Abyssinica Seed Oil dan Sodium Hyaluronate membantu menjaga kelembapan bibir. Dengan kandungan Tripeptide-1 yang dapat membantu merawat keremajaan bibir. Juga dengan formula Colour Changing yang dapat menambah keindahan bibir.

How to use:

1. Buka tutup botol lip serum

2. Lalu ulaskan kuas ke bibir secara merata

3. Bibir tampak pink alami

Ingredients:

Polyisobutene, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, C12-15 Alkyl Benzoate, Caprylic/Capric Triglyceride, Crambe Abyssinica Seed Oil, Isohexadecane, Phenoxyehanol, Fragrance, Cl 45410, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Tocopheryl Acetate, BHT, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Tripeptide-1.

Seperti yang sudah dijelaskan di bagian kemasan, lip serum Ginza ini mengandung Sodium Hyaluronate dan Tripeptide-1 sebagai bahan utama yang disorot. Kedua bahan ini sangat bagus untuk melembapkan bibir. Selain kedua bahan ini, lip serum ini juga mengandung Vitamin E yang fungsinya juga untuk melembapkan. Karena mengandung banyak bahan pelembap, aku yakin banget kalau produk ini sangat bagus untuk mengatasi bibir kering.

Result

Ginza Magic Colour Lip Serum ini memiliki tekstur yang sedikit kental dengan aroma manis (di hidungku seperti aroma berry) yang enak banget. Warnanya bening, tapi pas diaplikasikan ke bibir, warnanya langsung berubah menjadi pink karena produk ini punya teknologi colour changing. Aku suka banget sama warnanya karena membuat kulitku terlihat lebih segar.

Pas diaplikasikan ke bibir, rasanya lembut banget dan mudah diratakan. Yang paling aku suka, lip serum ini gak lengket! Jadi super nyaman kalau mau dipakai buat sehari-hari. Terus warnanya juga gak norak, di kulitku masih kelihatan oke banget. Bahkan aku sering pakai lip serum ini sebagai pengganti lip tint buat sehari-hari.

review ginza lip serum

Lip serum Ginza ini lembapnya oke banget. Begitu diaplikasikan, efek glossy dan lembapnya gak langsung hilang kayak produk lip serum yang pernah aku coba sebelum-sebelumnya. Ditambah lagi, stainnya juga lumayan tahan lama. Aku sih suka banget sama lip serum ini karena beneran bisa bikin bibir lembut, lembap, dan warnanya cantik.

Aku sering banget pakai lip serum ini di pagi dan malam hari. Pokoknya kalau aku ngerasa bibirku mulai agak kering, aku langsung apply produk ini. Aku beneran naruh produk ini di samping keyboard yang aku pakai biar gak susah carinya, karena emang sesering itu aku pakainya.

Oh iya, bahkan setelah rutin pakai selama 2 minggu, aku merasa banget kalau kondisi bibirku terlihat jauh lebih baik. Sebelum pakai lip serum ini, bibirku kelihatan gelap dan gak sehat. Tapi bisa berubah banget dengan bantuan produk ini, bibirku jadi terlihat sedikit lebih cerah dan lebih enak aja kalau dilihat. Well, biarkan gambar yang berbicara.

review ginza lip serum

Aku pasti akan repurchase lip serum ini karena aku suka banget! Pas aku cari tahu, harganya juga gak begitu mahal sih, seingatku cuma Rp45.000 dan isinya lumayan banyak. Selain harganya murah, produk ini juga sudah dermatology tested, halal, dan sudah BPOM, jadi aman banget buat sehari-hari.

Nah, buat kalian yang sedang mencari produk lip serum yang bagus dan ampuh untuk mencerahkan bibir, aku sangat merekomendasikan Ginza Magic Colour Lip Serum ini untuk kalian coba. Kalian bisa kepoin produk-produk Ginza lainnya di akun Instagram mereka, @ginzabeauty.id. Produk ini bisa kalian beli di semua marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Tiktok Shop, dll lho!

2 Comments:

  1. Dari kemaren pengen beli ini, tapi belum jadi mulu. Huhu.. Ternyata emang sebagus ini lip serumnya

    BalasHapus

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.