9 Maret 2021

5 Hijab Diario Yang Paling Laku

Diario adalah merek brand dari Bandung yang menjual berbagai kebutuhan Muslimah. Mulai dari hijab pakaian Muslimah hingga hijab. Diario menghadirkan banyak sekali model hijab yang wajib anda beli. Hijab diario berbeda dengan merek lainnya. Hijab diario menampilkan banyak desain dan motif yang kekinian dan juga bisa dipakai di semua kalangan usia. Hijab yang ditawarkan diario tidak selalu hijab yang diperuntukan untuk wanita yang berhijab. Wanita yang tidak menggunakan hijab dan menggunakan hijab sebagai fashion layaknya Nagita Slavina dijadikan scarf juga bisa. Tidak heran jika diario bekerja sama dengan Nagita Slavina salah satunya untuk trend hijab mereka. Berikut 5 hijab dari diario yang bisa jadi inspirasi dan paling laku terjual.

1. Diario x Nagita Slavina Maida Series

Hijab pertama yang datang dari merek diario ini adalah hijab yang berkolaborasi dengan Nagita Slavina. Hijab ini punya warna abu muda yang sangat muda sekali. Bukan hanya itu saja ada sentuhan motif pink muda dan putih pada hijab ini membuat anda semakin keren. Hijab dengan warna abu muda ini bisa digunakan untuk tampilan yang boyish seperti menggunakan jeans biru muda dan blouse putih. Kemudian untuk gamis juga bisa karena ukurannya pas sampai ke menutupi dada.

2. Diario Plain Scarf Hijab Hitam

Jika anda mencari hijab polos, diario harus jadi pilihan anda. Hijab dengan warna hitam ini mempunyai bahan ultrafine voal yang sangat halus di kulit anda. Dengan bahan seperti itu menjadikan hijab ini tidak licin dan tidak akan membuat telinga anda sakit. Meskipun bahannya lembut, hijab ini tetap akan tegak di dahi anda. Nah, untuk pencucian hijab ini juga tidak akan menyebabkan bulu halus muncul. Pastinya hijab ini cocok untuk segala warna dan jenis pakaian.

3. Diario x Nagita Slavina Spring Plain Scarf Voal Sesame


Diario juga punya edisi spring untuk koleksi hijab mereka yang bekerja sama dengan Nagita Slavina. Hijab ini punya warna cream keabuan yang sangat cantik dan lembut sekali. Hijab yang sangat cantik ini terdapat motif transparan yang membuatnya lebih terlihat classy. Jadi untuk tampilan yang classy, padukan dengna kemeja putih dan rok hitam atau juga rok kodorai merah maruh. Kemudian anda gunakan kacamata bulat dan tas kulit. Tampilan ini bisa digunakan untuk pergi ke kantor.

4. Diario Granada Scarf Voal hijab

Hijab yang paling laku dari diario selanjutnya ini punya warna hijau puyeh atau hijau pucat yang akan membuat tampilan sangat sederhana. Diario hijab Granada ini akan membuat anda tampilan sangat cantik dan feminine. Anda bisa memadukan dengan warna baju yang lembut seperti warna cream, abu muda, cokelat muda, pink muda dan putih. Hijab yang dibandrol dengan harga 200 ribuan. Dengan kualutas bahan yang premium, hijab ini pantas ada di koleksi lemari anda.

5. Diario x Nagita Slavina Maida Series Ash Grey

Warna yang tidak kalah cantik dengan hijab series diario lainnya adalah diario yang berkolaborasi dengan Ngita Slavina dengan warna ash grey. Warna ash grey ini punya warna abu yang agak gelap sehingga cocok dengan segala warna baju. Meskipun anda memilih warna merah baju anda, hijab diario x Nagita Slavina ash grey ini akan tetap cocok digunakan.

Untuk kalian yang tertarik dengan hijab dari Diario ini, kalian bisa langsung membelinya DISINI.


0 Comments:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.