14 Maret 2021

Kenapa Pilih Skill Academy? Ini Beberapa Keunggulan Kelas Skill Academy

Pasti kalian gak asing dong dengan Skill Academy? Skill Academy merupakan saalah satu platform penyedia kelas dan kursus online di Indonesia. Pilihan kelas dan kursusnya pun beragam. Aku sudah pernah membahas tentang kelas online di Skill Academy sebelumnya, yaitu tentang Belajar Microfsoft Word di Skill Academy.

Baca Juga: Mahir Microsoft Office dengan Skill Academy

Aku sendiri pun juga sudah pernah menggunakan Skill Academy dan sempat membeli kursus online. Saat itu, kursus online yang aku ambil adalah tentang SEO. Dengan pengalamanku sebagai user Skill Academy (meskipun cuma beli satu kelas doang, hehehe), aku akan menjabarkan sedikit tentang beberapa keunggulan Skill Academy dibandingkan dengan platform kelas dan kursus online lainnya. Berikut beberapaa keunggulan Skill Academy dibanding dengan kelas lainnya versi aku:

1. Login cepat dan mudah

Aku sudah pernah menjelaskan di postinganku tentang Skill Academy sebelumnya. Untuk mendaftar maupun login ke akun Skill Academy tuh mudah banget. Kalau gak mau ribet daftar dan mengisi beberapa data, kalaian juga bisa langsung sign up dengan menggunakan akun Google atau akun Facebook. Menurutku ini mudah banget karena cuma sekali klik. Karena aku pernah daftar di disalah satu platform kursus online, pendaftarannya ribet banget, perlu isi nomor KTP/identitas, dll.

2. Tampilan website gak ribet

Menurutku, tampilan website untuk platform kelas dan kursus online harus mudah diakses karena kemungkinan akan diakses oleh banyak orang dari segala usia. Menu yang ditampilkan pada website juga langsung to the point, gak berbelit-belit seperti salah satu platform yang pernah aku gunakan.

3. Adanya aplikasi mobile

This is a plus point. Dengan adanya aplikasi di smartphone jadi memudahkan kita untuk belajar kapanpun dan dimanapun meskipun hanya berbekal smartphone. Menurut pengalamanku, akses kelas online via smartphone jauh lebih muda jika diakses dengan menggunakan aplikasi dibandingkan harus mengunjungi websitenya. Karena kalau mengunjungi websitenya ada kemungkinan browser menjadi lemot dan bahkan video pembelajaran tidak bisa dipause (ini pengalamanku menggunakan platform kelas online selain Skill Academy, saat itu aku hanya bisa mengakses via smartphone karena masih belum ada laptop).

4. Pembayaran mudah

Kalau kalian masih pelajar tapi belum punya rekening dan mau beli kelas di Skill Academy, this is the right choice for you, karena Skill Academy menerima berbagai macam pembayaran, jadi gak cuma bank transfer. Kalian bisa bayar dengan menggunakan akun OVO dan Go-Pay, bisa juga bayar di merchant seperti Indomaret, Alfamart, dll.

5. Pilihan kelas yang beragam, cocok untuk anak muda

Kalau aku lihat, berbagai pilihan kelas di Skill Academy tuh beragam banget dan menurutku sasarannya lebih ke orang-orang yang mau belajar bisnis/kerja mandiri dan sekedar menambah soft skill. Ini cocok banget buat anak muda yang mau menambah berbagai skill tanpa harus kursus mahal-mahal karena di Skill Academy sudah tersedia berbagai pilihan kursus dengan harga yang terjangkau

6. Materi bisa diakses kapanpun

Dengan membeli kelas di Skill Academy, kamu sudah mendapatkan akses untuk materi-materi dari kelas yang kalian beli. Materinya bisa diputar kapan saja dan dimana saja, berlaku selamanya. Jadi bisa banget kalau mau ngulang materinya biar gak cepet lupa.

7. Adanya kelas terpopuler dan best seller

Skill Academy juga beberapa kali merekomendasikan beberapa kelas best seller untuk diikuti. Pilihan kelasnya sangat beragam, jadi kalian bisa pilih sesuai minat kalian.

Salah satu kelas best seller yang ditawarkan oleh Skill Academy adalah kelas Copywriting: Trik Merangkai Kata Untuk Meningkatkan Penjualan. Hayo, buat yang lagi merintis usaha, kelas ini cocok banget untuk kalian ikuti. Pastinya gak rugi deh belajar tentang copywriting di Skill Academy.

Gimana? Tertarik buat ambil kelas online di Skill Academy?

 

 

 

0 Comments:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.