30 Maret 2021

Review: Eye Serum Lokal Terbaru, N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate

Meskipun aku bukan pecinta produk eye care, tapi aku suka banget tiap coba produk eye care. Bukan apa-apa sih, aku kan maunya awet muda terus tanpa ada kerutan terutama di area mata, jadi ya salah satu cara biar gak cepat muncul kerutan di area mata adalah dengan menggunakan eye care, bisa berupa eye cream atau eye serum. Nah, belakangan ini, aku lagi coba salah satu produk eye care dari brand lokal N’PURE. Jadi, N’PURE baru mengeluarkan produk terbarunya dari seri Marigold yaitu N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate. Kalau dilihat dari Namanya sih menarik banget ya.

Produk terbaru dari N’PURE ini mengklaim dapat menyamarkan garis halus dan kerutan, mencerahkan dark circle, dan melembapkan kulit area mata. Ini pertama kalinya aku pakai produk N’PURE dan aku gak sabar banget buat coba produk ini. Apakah hasil yang diberikan oleh produk ini sesuai dengan klaimnya? Baca terus review ini sampai selesai kalau penasaran.

Packaging

Eye serum ini dikemas dalam kemasan tube yang ukurannya langsing banget, enak dipegang. Warna kemasannya crème dan tulisan produknya warnanya gold, cantik banget. Ada boxnya juga, warna boxnya senada dengan warna tube nya. Aku suka banget sama pemilihan warna kemasannya.


Begitu tutupnya dibuka, tampak aplikator yang warnanya gold. Aku gak tau harus nyebut aplikator macam ini dengan sebutan apa, aplikatornya terbuat dari stainless gitu (berdasarkan info yang aku dapat dari website N’PURE). Pas ditempelin ke kulit rasanya dingin banget, pas dibuat buat ngeblend eye serumnya juga enak, area mata serasa dipijat.

Description & Ingredients


Description:
Helps improve appearance of wrinkles, fine lines, dark circle, under eye puffines.

How to use:
Dispense a small amount of eye cream onto stainless applicator tip. Massage into skin around eye area. Can be store in the refrigerator to get a cooling fresh sensation.

Ingredients:
Aqua, Euglena Gracilis Polysaccharide, Propanediol, Cococaprylate/Caprate, Glycerin, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Caprylic/Capric Triglyceride, Calendulla Officinalis Flower Extract, Mica, Gold, Hydrolyzed Collagen, Poria Cocos Extract, Dipeptide-2, Acetyl Tetrapeptide-5, Isopentyldiol, Ceramide NP, Tocopheryl, Acetate, Tranexamoyl, Dipeptide-23, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Benzoate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Pentylene Glycol, Polyglutamic Acid, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Cl 77891.


Result

Produk ini mengklaim bisa memperbaiki garis halus, kerutan, dark circle, dan mata bengkak. So, kita lihat apakah memang beneran work buat memperbaiki segala kekurangan seperti klaimnya?


N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini memiliki tekstur gel cream, warnanya agak kekuningan. Teksturnya sendiri lumayan ringan. Menyerapnya agak lumayan lama jika dibandingkan dengan produk eye serum pada umumnya. Wajar sih ini karena N’PURE Eye Serum ini gak menggunakan alcohol maupun silicon di dalamnya, jadi kalau menyerapnya agak lama tuh biasa banget. Gampang dibaurkan ke kulit, jadi aku enjoy pakainya. Karena meresapnya lumayan lama, biasanya aku tap-tap ringan sampai produknya meresap sempurna. Wanginya gak ada, selama pakai produk ini aku gak mencium wangi apa-apa which is good buat sebuah produk yang dipakai di bawah mata.


Di aku, eye serum ini pakainya agak tricky sih, harus nemu kombinasi yang pas biar nyaman dipakai. No, maksudku bukan gaboleh digabung bahan ini itu, it’s not like that. Maksudku adalah layering yang pas, karena kalau gak pas tuh rasanya aneh di kulit. Aku pernah pakai eye serum ini dengan layering skincare yang gila-gilaan sebelumnya, aku pakai hydrating toner seperti biasanya sebanyak 4 layer, ternyata hasilnya kurang nyaman di kulitku. Pas aku pakai eye serumnya, terasa tingling (cekit-cekit) di bawah mata padahal area bawah mataku gak ada luka dan gak mengalami kejadian aneh. Tapi efek cekit-cekitnya cuma bentar banget, hanya pas produknya diaplikasikan sampai beberapa detik setelahnya, tapi ya tetep aja kurang nyaman. Saat aku coba pakai eye serum lain, reaksinya biasa aja. Oke, berarti produk ini gabisa dipakai bersamaan dengan hydrating toner yang berlayer-layer. Tapi saat aku kurangi layer hydrating tonerku (aku kurangi jadi 2 layer), rasanya nyaman di kulit. Yang awalnya terasa agak cekit-cekit di bawah mata jadi gak berasa apa-apa.

Eye serum ini juga kurang oke dipakai setelah penggunaan face oil karena aku sempat pakai face oil dan pakai seye serum ini setelahnya, hasilnya malah susah meresap dan produknya jadi kemana-mana, kayak gak rapi gitu loh, gak langsung nge-set. Hmmm, gini, sebelum pakai face oil, eye serumnya gak gampang geser, tapi pas aku coba face oil, eye serumnya jadi geser-geser gitu. Oh iya, aku Cuma pakai produk ini di malam hari karena aku kurang nyaman kalau pakai produk eye care di pagi hari.

Terlepas dari experience coba produk ini yang lumayan rewel, tapi aku suka dengan hasil yang diberikan produk ini. Aku belum merasakan efek brighteningnya sejauh ini, tapi ya aku paham, Namanya produk skincare buat mata tuh pasti butuh waktu lama biar efeknya kelihatan banget. Aku pun gak begitu bermasalah sama dark circle, jadi santai lah, efek brightening bisa dikejar nanti aja. Yang aku suka ini efek lembapnya oke banget. Area bawah mataku cenderung kering dan produk ini berhasil memberikan kelembapan yang aku inginkan. Aku punya mata yang kelihatan lelah, sayangnya eye serum ini juga gak membantu mataku jadi kelihatan lebih baik sih.

So far, aku lumayan suka sama performa produk ini. Aku paling suka sama efek lembapnya yang beneran berasa. Untuk efek cerahnya, kita lihat ntar setelah habis 1 tube. Aku sih berharap banget produk ini bisa bikin cerah, kalo berhasil bikin cerah pasti aku repurchase.

Jadi kesimpulannya produk ini not bad dan bisa banget buat kalian coba. Harganya gak begitu mahal buat ukuran eye serum yaitu sekitar Rp145.000/pc dengan isi 20ml. Kalau mau beli, kalian bisa beli produk ini DISINI.


0 Comments:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.