6 Mei 2023

April 2023 Empties

Seperti janjiku di postingan empties sebelumnya, aku akan bikin another empties post. Kali ini spesial bulan April nih. Jadi produk-produk yang ada di postingan ini merupakan produk yang berhasil aku habiskan di bulan April. Menurutku, postingan empties kayak gini membantu banget buat nge-track kira-kira produk apa aja yang aku coba sampai habis dan bisa tau gimana progressnya sejauh ini di kulitku.

Baca juga: March 2023 Empties

Ada beberapa produk yang udah aku pakai dari tahun lalu, bahkan ada juga yang dari tahun 2021, tapi baru aku habiskan di bulan April. Karena aku pakainya on-off alias gak sekali buka langsung aku pakai sampai habis, jadi kalo bisa habisin satu produk tuh rasanya seneng banget. Bisa jadi pencapaian juga karena ini tanda kalo aku makin rajin pakai skincare.

FYI, rajin pakai skincare jadi salah satu resolusiku di tahun 2023 selain rajin bikin postingan di blog. Akhirnya gak cuma omong kosong ya, hahaha. Aku juga lagi mencoba untuk kembali aktif di Instagram karena udah lama gak update di sana. Ya semoga gak cuma wacana ya. Oh iya, kalo kalian mau baca versi singkat dari postingan-postinganku di blog ini, kalian bisa langsung visit Instagramku, @firdaskinjourney. Di sana aku nulis review yang lebih singkat dan langsung to the point.

Tapi karena kalian udah terlanjur masuk ke blogku, baca aja deh ini sampai habis. So, here's my empties.

Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm Peach


Cleansing balm pertama dari brand lokal yang aku suka. Feelnya sama kayak cleansing balm merk Korea yang selama ini aku pakai tapi dengan harga yang jauh lebih murah. Isinya banyak + pilihan variannya juga beragam, bisa disesuaikan dengan jenis kulit. Karena aku punya kulit oily, katanya yang varian Peach ini bagus. Tapi aku penasaran banget sama varian lainnya. Aku punya yang varian Papaya yang kemasan KFC, haruskah aku review next time? Oh iya, produk ini lagi aku proses reviewnya. Semoga bisa tayang bulan ini ya. Please wait for it.

Baca juga: Review Cleanface Cleansing Balm

LANEIGE Radian-C Advance Effector


Aku udah coba produk ini dari pertengahan tahun 2022 barengan sama produk-produk LANEIGE Radian-C lainnya. Dari semua produk yang aku coba, serum dan effector ini yang aku habiskan duluan. Serumnya udah habis dari bulan September, tapi gak aku bikin post empties karena lupa, botolnya juga udah kebuang huhuhu. So far selama pakai produk ini gak ada masalah di kulitku. Aku merasa kalau produk ini beneran membantu banget buat bikin kulit jadi lebih cerah + halus. Baca review lengkapnya di blogku aja deh, linknya ada di bawah.

Baca juga: Review LANEIGE Radian-C Series

eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum


Sebenarnya serum ini udah aku pakai dari akhir tahun 2021, tapi aku pakainya gak rutin alias on-off karena harus coba serum lain yang perlu dicoba. Jadi aku baru bisa pakai serum ini secara rutin sejak bulan lalu. So far aku gak merasa ada banyak perubahan sih di kulitku, malah aku lebih suka serum retinolnya karena ngasih efek lebih oke. Reviewnya belum ada nih, so, next time aku bikinin review lengkapnya ya.

SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream


Produk terakhir yang aku habiskan di bulan April adalah sunscreen dari SNP. Aku pertama coba produk ini di awal tahun 2022, tapi lagi-lagi harus on-off karena harus coba produk lain. Saat pertama pakai hingga produknya habis, aku tetap dibikin jatuh cinta karena proteksinya oke dan nyaman banget di kulitku yang oily. Tapi aku gak repurchase sih karena udah nemu sunscreen yang lebih enak dan lebih murah. Nanti aku spill deh produknya apa, stay tune terus ya!

Baca juga: Review SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream

So, itulah empties-ku di bulan April yang gak banyak-banyak banget, tapi aku bangga karena bisa menghabiskan produk-produk ini. Ada yang samaan gak nih empties-nya? Coba komen di kolom komentar ya!

Much love,
Firda

Note: I used affiliate link. Kemungkinan aku dapat komisi dari setiap pembelian produk dari link yang aku sertakan di setiap postinganku.

0 Comments:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.