1 April 2023

March 2023 Empties

Gak kerasa udah masuk bulan April aja nih. Pas awal bulan gini emang pas buat share empties, meskipun gak banyak produk yang berhasil aku habiskan selama sebulan kemarin. Karena gak banyak produk empties, kemungkinan postingan ini lebih singkat dari postinganku yang lain. But it's okay, hitung-hitung buat nambah jumlah post.

Bulan lalu, aku cuma menghabiskan 2 moisturizer dan 1 serum. Kalau dibandingkan dengan emptiesku yang lain, bulan ini termasuk empties yang minimalis karena dikit banget. Ini karena aku gak banyak pakai skincare selama tahun lalu. Salah satu produk empties kali ini juga baru aku pakai di awal tahun. Saking sukanya aku sama produk itu, jadi produknya udah habis di bulan Maret.

Aku juga akan menyertakan sedikit review produk yang berhasil aku habiskan di bulan Maret. So, here's my empties.

Skintific Gentle-A Retinol Renewal Serum

Produk pertama yang aku habiskan di bulan Maret adalah serum retinol Skintific. Aku udah pernah mereview produk ini di postingan review Skintific retinol line. Aku cukup suka sama serum ini karena efeknya lumayan di kulit, apalagi kalau dikombinasikan dengan moisturizernya, perfect.

Baca juga: Review Skintific Gentle-A Retinol Renewal Serum & Moisturizer

Serum ini aku pakai di bulan September, tapi aku sempat stop sekitar bulan November-Januari karena lagi nyoba serum retinol lain. Jadi aku baru pakai lagi di bulan Februari sampai awal Maret. Ternyata serum ini lumayan tahan lama. Mungkin gara-gara aku pakai cuma di malam hari, jadi lebih awet.

So far, aku cukup puas sih sama performa serum ini. Buat ukuran serum retinol, produk ini termasuk gentle tapi powerful. Awalnya aku bilang mau repurchase produk ini, tapi kalau aku pikir-pikir lagi, kayaknya aku gak akan repurchase karena harganya agak terlalu mahal menurutku.

Beli Skintific Gentle-A Retinol Renewal Serum di sini:

Blibli    Lazada    Shopee    Tokopedia

The Originote Hyalucera Moisturizer

Aku sempat mereview produk ini di bulan Februari dan masih jadi pin paling ramai di Pinterest-ku, hahaha. Meskipun produk ini viral banget karena katanya mirip moisturizer Skintific, tapi aku gak melihat ada kemiripan selain ada kandungan Ceramide. Tapi untuk ukuran harga 30-40ribuan dan dengan isi yang banyak banget, moisturizer ini terbilang sangat affordable.

Baca juga: Review The Originote Hyalucera Moisturizer

Jujur, aku sebenarnya suka sama moisturizer ini pas awal-awal aku pakai, karena nyaman, gampang meresap, dan lembapnya pas di kulitku yang berminyak. Tapi lama-lama, aku jadi kurang nyaman karena pas aku apply ke kulit rasanya agak kasar dan kayak berpasir. Aku juga merasa kurang nyaman sama teksturnya yang gel, benar-benar gel mirip aloe vera gel.

Tapi aku gak mau banyak protes, aku kurang suka sama produknya dan aku memutuskan untuk gak repurchase. It's a good product kok, tapi aku aja yang kurang suka. Teman-temanku banyak yang suka sama moisturizer ini, jadi gak ada salahnya untuk kalian coba.

Beli The Originote Hyalucera Moisturizer di sini:

Blibli    Lazada    Shopee    Tokopedia

Naturally Speaking Shiny Banana Brightening Pudding Moisturizer

Produk terakhir yang aku habiskan di bulan Maret adalah moisturizer dari Naturally Speaking. Aku dapat produk ini dari program Try & Review Female Daily. Tapi produknya belum aku review di blog, reviewnya masih aku garap, mohon bersabar hehehe. Aku jatuh cinta sama moisturizer ini karena punya tipe tekstur yang aku suka banget, yaitu gel cream. Ditambah wanginya juga enak banget, aku jadi suka apply produk ini ke kulit.

Daya lembapnya juga oke, pas banget buat kulitku yang cenderung berminyak, gak kurang dan gak lebih. Pokoknya ini jadi produk pelembap favoritku di tahun 2023. Aku mau repurchase produk ini next time. Review lengkapnya menyusul ya.

Beli Naturally Speaking Shiny Banana Brightening Pudding Moisturizer di sini:

Blibli    Lazada    Shopee    Tokopedia

Karena empties kali ini cuma dikit, jadi itu aja sih. Aku gak mau panjang lebar karena capek ini mau nulis apa lagi, hahaha. Dari ketiga produk yang ada di emptiesku, adakah produk yang lagi kalian coba, atau mungkin jadi favorit kalian? Let me know di kolom komentar ya. See you in my next empties post.

0 Comments:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.