27 Juli 2023

Review: 7 Days Challenge with Slimsure, Resolusi Hidup Sehat 2023 Gak Cuma Omong Doang

Hidup sehat menjadi salah satu resolusi utamaku di tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya. Tapi akhirnya aku baru mulai menerapkan hidup sehat di tahun 2023. Aku mulai berolahraga, mengatur pola makan, dan melakukan berbagai aktivitas sehat lainnya. Sampai-sampai, aku melihat adanya perubahan di tubuhku, terutama lingkar badan. Selain itu, aku juga merasa badan jadi lebih fit.

slimsure 7 days challenge

Tapi ada kalanya aku malas makan sehat atau olahraga, sehingga berat badan stuck dan bahkan bertambah naik. Untuk itu, aku mulai berkenalan dengan Slimsure dengan program 7 Days Challenge yang bikin aku makin tertantang untuk membentuk tubuh yang lebih ideal. Dengan adanya challenge seperti ini, aku jadi makin semangat untuk hidup sehat.

slimsure 7 days challenge

Nah, di 7 Days Challenge Slimsure ini, aku mengkonsumsi produk-produk dari Slimsure yang terdiri dari Scoffee, S-Meal, dan Slimsure Block Fat. Tiga produk yang aku coba ini merupakan kit Double Active Program yang dirancang selama 7 hari. Tapi sebelum masuk ke reviewnya, yuk kenalan dulu dengan Slimsure.

Apa itu Slimsure?

Slimsure merupakan sebuah brand suplemen dan minuman kaya serat yang sangat bagus untuk menurunkan berat badan dan menjaga badan tetap ideal. Selain itu, Slimsure juga membantu menjaga tubuh tetap sehat karena membantu mengontrol kolesterol dan menurunkan kadar lemak dalam tubuh.

Dengan tagline-nya yang berbunyi Never Feel Guilty, Slimsure berharap konsumennya tidak merasa bersalah setelah mengkonsumsi makanan favorit tanpa stress dengan angka yang tertera pada timbangan. 

Penasaran gak sih dengan gimana hasil tantangan 7 hari Slimsure yang aku ikuti? Yuk, simak tulisan ini hingga selesai, ya!

Sebelum aku masuk ke hasilnya, aku mau mereview dulu masing-masing produk yang aku coba, yaitu Scoffee, S-Meal, dan Slimsure Block Fat. Aku akan membahas rasanya, apa saja kandungannya, hingga gimana efeknya di badanku.

Scoffee

Yang pertama aku coba adalah Scoffee. Ini merupakan minuman boost energy yang membantu untuk membakar lemak. Aku suka dengan kemasannya yang praktis, bentuknya stick dan ramping, jadi lebih gampang disimpan atau dibawa bepergian.

slimsure 7 days challenge

Saat diseduh, wangi kopinya sangat tercium. Aku mencium wangi kopi dengan perpaduan susu dan kremer. Aromanya enak banget lah! Tapi katanya, ini beda dari kopi kemasan lainnya karena aman untuk penderita maag dan asam lambung. Bahkan aman juga untuk dikomsusi oleh penderita diabetes, lho!

Didalam 1 sachet Scoffee mengandung Green Coffee, Psylium Husk, Garcinia Cambodia, Arabica Coffee, dan Stevia. Karena memakai alternatif pengganti gula, yaitu stevia, jadi produk ini lebih aman untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes. Scoffee dianjurkan untuk dikonsumsi 30 menit sebelum makan. Tapi jika kalian memiliki masalah lambung, bisa dikonsumsi setelah makan. 

slimsure 7 days challenge

Scoffee merupakan produk yang mengandung bahan-bahan premium dan diformulasikan di Jepang. Jadi produknya menarik banget untuk dicoba. Klaim dari Scoffee adalah untuk meningkatkan energi, membuat lebih semangat dan mood lebih positif, serta menahan nafsu makan berlebih. So, mari kita cek apakah klaimnya sesuai.

Aku sendiri bukan pecinta kopi dan termasuk orang yang jarang banget minum kopi. Saat pertama kali aku coba minum Scoffee, aku suka banget sama rasanya. Aroma kopinya kuat, rasa manisnya pas. Aku gak memiliki masalah lambung sebelumnya, tapi saat aku minum Scoffee 30 menit sebelum makan, aku merasa gak nyaman di perut dan bikin aku mual. Tapi aku ganti cara minumku, yaitu setelah makan. Better, aku jadi lebih fokus, gak ada drama mual, dan benar-benar bisa menahan rasa lapar.

Bedanya dengan minum kopi, aku gak merasa jantung berdebar. Biasanya kalau minum kopi, bikin jantungku berdebar dan mudah panik. Tapi pas minum Scoffee, aku gak merasakan itu. Kok bisa ya? Asli ini ajaib banget. Karena kan sama-sama mengandung kopi. Bagusnya lagi, Scoffee ini rendah kalori!

Menurutku ini produk yang oke untuk dikonsumsi. Apalagi kalau kalian butuh minuman yang bikin fokus dan menahan rasa lapar, this one is for you!

S-Meal

Pas aku lihat kemasannya, sekilas mengingatkan aku dengan minuman sereal yang terkenal banget itu. Tapi ini beda ya, tentu lebih sehat ini dan lebih multifungsi. Pas aku baca-baca, S-Meal ini bisa dijadikan sebagai campuran kue, smoothies, atau di-shake biasa juga bisa. Aku pribadi prefer langsung aku shake dan konsumsi langsung tanpa aku campur ke makanan atau minuman lain.

slimsure 7 days challenge

Saat aku konsumsi, aku langsung mencium aroma pisang dan kacang yang kuat. Jujur, aku suka banget sama wanginya. Selain wanginya, ternyata aku juga suka sama rasanya! Perpaduan kacang, pisang, dan cinnamon nge-blend jadi satu.

S-Meal diformulasikan di USA dan produk ini no dairy dan no soy, jadi bisa untuk program diet rendah lemak. Sangat cocok untuk yang lactose intolerant. Selain itu, S-Meal juga bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes, penderita maag, dan ibu menyusui.

slimsure 7 days challenge

Aku memilih S-Meal sebagai pengganti sarapan dan ternyata cocok banget! Karena gak bikin perut terasa kenyang berlebih dan gak bikin cepat lapar. Selama aku konsumsi ini, aku bebas lapar hingga makan siang (note: aku sarapan jam 8 pagi).

Slimsure Block Fat

Terakhir, aku coba Slimsure Block Fat. Aku suka banget sama desain dan warna kemasan produk ini. Terlihat simple tapi lebih 'garang' dibanding produk lainnya.

slimsure 7 days challenge

Produk ini tinggi serat dan mengandung berbagai macam vitamin, seperti vitamin C, A, B Complex, dan D6. Slimsure Block Fat ini juga mengandung berbagai hero ingredients seperti psyllium husk, Inulin, maltodextrine, pineapple powder, ginger extract, dll. Slimsure diformulasikan di Jepang, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan.

slimsure 7 days challenge

Aku suka banget sama rasanya. Pas aku coba rasanya dominan nanas, tapi ada after taste rasa lain yang unik banget. Meskipun ini mengandung ginger extract, tapi rasa jahenya samar, gak begitu strong. Malah rasanya kayak minum minuman rasa-rasa aja, bukan lagi minum minuman buat diet.

Aku konsumsi minuman ini di malam hari setelah aku stop makan. Katanya sih, ini bisa mempercepat metabolisme tubuh dan menghambat pembentukan lemak. Karena aku konsumsi ini pas malam hari, aku merasa BAB jadi lebih lancar di pagi hari.

Untungnya, produk ini gak bikin aku mules berlebih. Ya as a normal day in my life, cuma frekuensi pup bertambah. Yang biasanya pup cuma sehari sekali, jadi sehari bisa 2-3 kali.

Result

Setelah rutin mengkonsumsi produk-produk di kit 7 Days Challenge Slimsure ini, aku melihat banyak perubahan. Yang paling aku notice sih perubahan di lingkar perut, jadi menyusut 4 cm. Tentunya ini juga diimbangi dengan gaya hidup sehat ya. Aku juga workout dan rutin konsumsi produk-produk Slimsure, ya meskipun aku agak ngawur makannya, tapi pas ngukur badan tetap ada perubahan.

Asli deh, sejak aku konsumsi produk-produk ini, aku jadi gak khawatir lagi kalau mau makan mie instan atau tteokbokki, hahaha. Beneran bikin feel no guilty, seperti tagline-nya.

Oh iya, semua produk yang aku coba di package ini sudah memiliki sertifikasi BPOM, Halal, HACCP, ISO, GMP, dan Singapore Food Agency. Jadi gak perlu mikir 2x kalau mau coba produk-produk ini sebagai diet booster.

Padahal sebelumnya aku takut banget mau makan ini itu. Takut dietku gagal, takut angka timbangan naik, takut lingkar tubuh nambah, dan ada banyak ketakutan lainnya. Dengan adanya Slimsure, aku jadi berpikiran lebih positif. Hasilnya, dietku jadi anti gagal dan lebih happy!

Kalau kalian tertarik mencoba produk-produk yang aku review kali ini, kalian bisa langsung beli di e-commerce atau klik link di bawah ini:

Scofee beli di sini:

S-Meal beli di sini:

Slimsure Block Fat beli di sini:

16 Comments:

  1. Aku tertarik cobain yg kopinya Mbaaa 😍. Soalnya aku pecinta kopi banget, dan biasanya juga minum green coffee dari salah satu brand kopi yg udah lama. Cuma produknya makinnlama makin susah dicari.

    Jadi pengen cobain yg scoffe ini 😍. Semoga rasanya juga sama enak.

    Aku sendiri rutin workout beban , Krn suka traveling dan makan, jadi kayaknya olahraga beban yg bisa naikin massa otot LBH cocok buatku supaya ga guilty pas makan banyak saat traveling 😄

    Tapi kalo ada produknya yg LBH sehat gini ya ga kuatir utk coba jadi nya. Aku cari deh, trtuama kopinya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk mbak cobain. Aku bukan pecinta kopi tapi aku suka sama rasanya, enak. Wah, aku juga baru coba olahraga beban pas awal bulan lalu. Emang nafsu makan jadi tinggi banget, tapi sejak olahraga beban jadi susah nurunin bb sama lingkar badan. Tapi kelihatan kaki lengan agak berotot😍

      Hapus
  2. Selalu suka kalau ada produk buat slimming yang enggak bikin perut terasa kenyang berlebih + enggak cepet laper ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, menurutku ini pas! Apalagi fiber drinknya, aku suka. Pernah minum fiber drink lain rasanya kayak mules terus huhuhu

      Hapus
  3. Aku juga lagi nyoba produk baru Slimsure yang kopi kak. Mantep banget dikonsumsi pagi. Selain bikin good mood dan rasanya juga enak di lidah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget kak. Emang pagi-pagi paling enak minum itu sih. Adikku yang suka kopi juga suka, sampe dia beli sendiri produknya

      Hapus
  4. kayaknya bakal seru kalau challenge diet pakai produk2 slimming gini.. jadi semangatt gitu hihiii

    BalasHapus
  5. Menarik banget ya jadi bisa bikin perut kenyang tanpa berlebihan, tertarik buat coba deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk cobain kak. Cocok banget ini buat mulai diet atau hidup sehat

      Hapus
  6. Beuh saya perlu nih minuman enak dan sehat kek gini! Tunggu 8.8 dulu deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk cobain kak. Wajib masuk list sih ini! Wajib beli!

      Hapus
  7. Aku lg cari meal replacement dan ini kayaknya oke sihhh

    BalasHapus
  8. Ngeliat ini rasanya pengen diet lagi, kerna skrg banyak produk" yg low cal tapi masih enak dimakan yaa

    BalasHapus
  9. Kok unik banget sih kopi bisa buat diet

    BalasHapus
  10. Bisa tetap makan dan minum enak tanpa rasa bersalah nih.🥰

    BalasHapus

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.