5 Agustus 2023

Review: Noera Collagen Drink Peach & Strawberry, Segar + Bikin Kulit Sehat!

Pernahkah kalian mendengar tentang Noera Collagen Drink? Pasti banyak dari kalian yang gak asing ya sama namanya. Meskipun belum pernah coba produknya, at least pernah dengar namanya, kan? Aku pun udah tahu produk ini sejak bertahun-tahun yang lalu, tapi aku belum pernah coba karena aku memang gak ngasih budget tersendiri buat beli collagen drink atau suplemen-suplemen lain. Jadinya produk ini ke-skip dari radarku, huhuhu.

noera collagen drink

Tapi aku jadi kepo lagi sama collagen drink Noera ini karena ada varian peach. FYI, aku suka banget sama peach. Saking sukanya, aku sampai berambisi untuk menanam pohon peach di kebunku, hahaha. Jadi apapun yang ada kandungan atau rasa peach, aku usahakan banget buat cobain produknya.

Nah, karena si peach ajaib ini, aku jadi kepincut sama produk ini. Karena sebelumnya cuma ada yang varian strawberry, dan sayangnya aku kurang tertarik. Dari deskripsi produk dan klaimnya sih menyebut kalau collagen drink ini membantu untuk mencerahkan kulit, menjaga kulit tetap awet muda, dan bebas jerawat.

Dari klaimnya aja udah menggiurkan banget. Oh iya, pas aku baca-baca lagi di deskripsi produknya di e-commerce, ternyata yang aku coba ini termasuk new improved formula. Jadi sekali coba aku dapet yang formula baru dan tentunya lebih bagus dari versi sebelumnya. Lucky me!

Packaging


Collagen drink Noera ini punya kemasan box dengan warna salem untuk yang varian Peach dan pink untuk yang varian Strawberry. Di dalam box terdapat kemasan lain berupa stick yang ramping dan sangat oke jika dibawa bepergian.


Aku suka banget sama pemilihan warna dan desain kemasannya, karena gak neko-neko sehingga gak terkesan murah. Bahkan di bagian box-nya juga gak banyak tulisan, sehingga gak bikin pusing. Deskripsi produknya juga langsung to the point, bagian cara penyajiannya juga dilengkapi gambar yang useful banget.

Ingredients


noera collagen drink

Kedua minuman collagen ini sama-sama mengandung Salmon Collagen, L-Glutathione, dan Ekstrak Sarang Burung Walet yang kaya akan manfaat untuk kulit dan tubuh. Masing-masing varian juga menggunakan ekstrak buah (Persik dan Strawberry), sehingga rasanya menjadi lebih kuat dan mirip dengan rasa buah asli.

Pas aku baca, collagen drink ini juga rendah kalori. Dalam 1 sachet hanya mengandung 60 kalori. Cocok juga nih untuk dikonsumsi saat sedang diet. Selain itu, kandungan gulanya juga cenderung rendah, yaitu hanya 9gr per sachet.

Result


Sebelum aku spill gimana hasilnya di kulit setelah konsumsi selama satu bulan, aku jelasin dulu rasanya ya. Biar gak pada penasaran. Kedua collagen drink dari Noera yang aku coba ini rasanya enak, of course. Yang strawberry punya rasa strawberry yang lumayan oke, agak asam khas strawberry, dan segar. Nah, yang peach ini favoritku. Rasa peachnya beneran enak, segar, manis, dan ada sedikit hint kecutnya. Dari kedua rasa yang aku coba, tetap favoritku yang peach, hehehe.

Yang paling aku suka dan kagum dari collagen drink ini, wanginya masih kecium dari kemasannya, even kemasan yang sachet sudah sepenuhnya kosong. Kok bisa ya? Bukan cuma yang peach, yang strawberry juga. Aroma keduanya enak banget. Jujur, sejak rutin minum collagen drink ini, aku jadi addicted sama aromanya. Kalau ada parfum aroma Noera Collagen Drink, pasti aku beli!

Gimana hasilnya di kulit? Beneran bikin cerah? So far, aku merasa kulitku jadi jauh lebih halus daripada sebelum minum collagen drink Noera. Bahkan pas aku sengaja gak pakai skincare (toner, serum, pelembap) selama 3 hari, kulitku masih tetap halus dan gak terasa berat. Padahal sebelum minum collagen drink ini, kulitku gak bisa tahan kalau gak pakai skincare. Sehari aja rasanya udah berat banget dan kasar. Tapi ini bukan untuk ditiru ya, aku coba karena mau ngereview. Kalau dikombinasikan dengan pakai skincare, hasilnya jadi lebih bagus.


Tapi klaimnya untuk mencerahkan kulit, aku belum melihat banyak perbedaan sih. Yang paling aku notice paling cuma di bagian dark spot. Selama aku konsumsi collagen drink ini, warnanya jadi lebih pudar. Tapi untuk overall warna kulit, aku belum notice ada banyak perubahan sih.

Selain perubahan pada kulit, aku juga merasa ada perubahan di tubuh. Seajk minum collagen drink ini, aku jadi gak kesulitan BAB. Tiap pagi selalu lancar meskipun aku gak banyak makan serat. Ini benar-benar aku rasakan ya, karena sebelum minum collagen drink Noera, aku gak rutin BAB tiap pagi.

Oh iya, satu lagi. Aku punya kulit badan yang cenderung kering kan, sejak aku rutin konsumsi Noera Collagen Drink, kulit badanku jadi terasa lebih lembap. Biasanya harus banget pakai lotion, karena kalau aku skip, sering gatal saking keringnya. Tapi saat aku minum produk ini, aku coba gak pakai lotion selama sehari, aman. Gak kerasa kering banget sampai gatal gitu. Tapi memang lebih bagus pakai lotion sih biar kulit jadi lebih sehat luar dalam.

So, aku merasa collagen drink ini works really well on me. Aku menyesal gak coba produk ini dari dulu. Rasanya enak, segar, dan memberikan manfaat yang bagus gak cuma di kulit, bahkan di tubuh, gak heran kalau collagen drink Noera ini best seller dan banyak yang suka. Aku sangat merekomendasikan produk ini untuk kalian yang sedang butuh booster untuk membuat kulit dan badan lebih sehat.

Kalian bisa beli Noera Collagen Drink di e-commerce favorit kalian dengan harga Rp195.000 untuk satu box isi 15 sachet dan Rp95.000 untuk box kecil isi 7 sachet. Satu box isi 15 sachet ini bisa dikonsumsi selama seminggu, ya! Paling bagus dikonsumsi tiap hari untuk hasil yang maksimal. Yuk cobain sekarang juga!

7 Comments:

  1. iya nie solusi banget buat jaga kulit dari dalam jadi ga hanya pake skincare aja tapi perlu perawatan dari dalam juga ya

    BalasHapus
  2. Ini varian terbaru ya? Aku taunya yang strawberry, asem gitu ga sih rasanya soalnya kan ini peach

    BalasHapus
  3. Lihat hasilnya, keliatan banget ya kak...
    Makasih udah kasih testimoni. Jadi pengen nyobain

    BalasHapus
  4. Produknya wara wiri terus, bikin makin penasaran

    BalasHapus
  5. Wah, bisa pilih varian sesuai selera ya kak. Selain gampang diminum, khasiatnya juga oke banget pastinya.

    BalasHapus
  6. Ternyata Noera Kolagen tidak hanya bagus untuk kulit ya, Ka. Tetapi bisa memperlancar BAB juga. Wajib konsumsi Noera juga, nih.

    BalasHapus
  7. Lebih bagus ini atau glutera ka?

    BalasHapus

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.