21 Agustus 2023

Review: Implora Milky Lotion Serum, Body Care 10ribuan yang Travel Friendly

Sebagai pemilik kulit badan yang kering, lotion jadi barang wajib yang harus aku bawa saat bepergian. Sayangnya, gak banyak produk body lotion yang punya kemasan travel friendly. Jadi sebagai gantinya, aku cuma mengandalkan hand cream.

implora lotion serum

Nah, aku happy banget pas tahu brand kesayanganku, Implora, ternyata punya produk berupa lotion serum. Produk bernama Implora Milky Lotion Serum ini langsung masuk radarku dan bikin aku penasaran untuk coba.

Saat aku kepoin, ternyata ini bukan produk baru. Sebenarnya produk lama, tapi ganti kemasan. Gak cuma itu, lotion serum Implora ini punya 8 varian yang unik-unik banget. Aku pilih 2 varian, yaitu Almond dan Blueberry. Ini pertama kali aku pakai lotion yang tema aromanya makanan.


Unik banget kan produk yang satu ini? Apa performanya bagus ya di kulitku yang cenderung kering? Baca terus review ini ya kalau penasaran!

Packaging


implora lotion serum

Pas datang, aku kaget ternyata kemasannya memang kecil, seukuran telapak tanganku. Aku sih suka banget karena pasti akan aku bawa saat pergi-pergi, bisa masuk tas tanpa bikin penuh. Ditambah lagi desain kemasannya gemoy banget, sekilas mengingatkan aku dengan kemasan minuman susu.

implora lotion serum

Lotion serum ini dikemas dalam botol tube berukuran 50ml dengan tutup flip top. Pada bagian lubang ada seal yang menandakan produknya masih baru. Aku suka sih karena lebih aman dan terjamin produknya belum pernah dipakai sama orang lain.

Description & Ingredients


Description:

Implora Milky Lotion Serum dapat melembapkan dan menjadikan kulit tampak lebih cerah alami. Mengandung Niacinamide, Lactobacillus & Milk Protein.

How to use:

Dioleskan secara merata ke seluruh tubuh, tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Untuk hasil yang maksimal gunakan setiap hari pada pagi dan malam.

Ingredients:

Aqua, Cetyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Mineral Oil, Glyceryl Stearates, PEG-100 Stearate, Dimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Niacinamide, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrance, C12-15 Alkyl Benzoate, Titanium Dioxide, Methylparaben, Propylparaben, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sodium Bisulfate, Tetrasodium EDTA, Triethanolamine, Diisostearyl Malate, Diethyl Phtalate, Hexahydrohexamethyl Cyclopentabenzopyran, Aluminum Hydroxide, Butylene Glycol, Glycerin, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, Stearic Acid, 1,2-Hexanediol, Ethyl Hexanediol, Goat Milk Extract, Lactobacillus Ferment. 

Implora Milky Lotion Serum ini beneran mengandung Niacinamide, Milk Extract, dan Lactobacillus pas aku cek daftar komposisinya. Meksipun bukan urutan teratas sih, tapi no problem.

Niacinamide sendiri memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit. Bahkan niacinamide merupakan bahan pencerahn favoritku karena ampuh banget buat mencerahkan kulitku yang memang sering kusam. Selain itu, niacinamide juga membantu mengurangi kemerahan akibat eksim dan menguatkan skin barrier sebagai pelembap kulit.


Selain niacinamide, lotion serum Implora ini juga mengandung Milk Extract yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit dan mencegah timbulnya penuaan pada kulit. Ada juga kandungan Lactobacillus yang membantu untuk menjaga kesehatan dan memperkuat skin barrier serta mengurangi iritasi.

Result


Aku suka dengan tekstur Implora Milky Lotion Serum ini. Teksturnya cream dan agak kental, tapi begitu dioles ke kulit langsung meresap dan gak lengket. Yang paling bikin aku kaget, warnanya terang banget dan wanginya enak.

implora lotion serum

Yang varian Blueberry wanginya manis, fruity, milky, aromanya kayak milkshake blueberry. Aku suka banget sama wanginya. Kalau yang varian Almond wanginya lebih kalem dan tetap ada wangi milky, mirip aroma susu kacang. Aku suka banget sama aroma kedua varian ini, jadi penasaran sama wangi varian lain.

Secara performa, lotion serum ini bekerja dengan baik di kulitku. Bikin kulit lembap + wangi. Yang aku suka, wanginya tahan lama, bahkan setelah hampir 2 jam aku pakai wanginya tetap stay. Untuk kelembapan, di kulitku yang super kering ini butuh re-apply sekitar 2 jam sekali.

Ada beberapa bagian kulitku yang kering banget sampai sering gatal, pas aku apply produk ini, jadi lebih lembap dan gak begitu terasa kering. Cuma ya gitu, menjelang 2 jam harus re-apply kalau mau lembap terus. Tapi no problem, aku suka apply lotion serum ini karena wanginya enak.

Aku sih seringnya pakai lotion serum ini sehabis mandi, bikin badan jadi wangi banget meskipun gak pakai parfum.

So far, aku suka sih sama lotion serum ini karena kemasannya travel friendly, wanginya tahan lama, dan cukup melembapkan. Harganya juga murah banget, pas aku cek di e-commerce cuma 10ribuan. Kurang baik hati apa ini brand? Ya ampun, jadi makin cinta deh sama Implora.

Next aku mau beli varian lainnya, aku penasaran banget sama yang Banana dan Melon. Lebih penasaran ke aromanya sih, karena aku suka wangi melon dan pisang.

Yuk kepoin produk-produk keren dari Implora! Tertarik untuk coba Implora Milky Lotion Serum? Kalian bisa beli di e-commerce kesayangan seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan TikTokShop atau di toko kosmetik terdekat.

46 Comments:

  1. dari segi harga murah banget ini dan desain di kemasannya lucuk, ditambah dengan warna warna cerah
    Biasanya kalau lotion serum agak watery ya, tapi yang ini enggak. Jadi penasaran aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, betul kak. Murah, kemasan lucu + teksturnya enak. Sayang banget ini kalau diskip

      Hapus
  2. Harga nya murah yaa, satu tube gitu bisa buat berapa hari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di aku semingguan kak. Soalnya kecil banget ini. Tapi lebih sering aku bawa pergi-pergi sih, jadi lebih irit

      Hapus
  3. wah packagingnya gemes banget penasaran juga soalnya affordable harganya

    BalasHapus
  4. body lotion yang packagingnya kecil tuh penting banget ya ternyata buat dibawa2, kemarin aku pergi akhirnya beli body lotion yg kemasannya kicik di minimart soalnya ga punya yang krmasan kecil di rumah wkwkw, aku belum cobain body lotionnya implora btw huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesss, penting banget apalagi kalau kulitmu kering kayak aku. Cobain deh produk ini, wanginya enak banget, asli

      Hapus
  5. Hand lotion begini aku juga selalu sedia mba di tas. Utk dioles pas abis cuci tangan atau kalo ngerasa kering. Sama sih, kulit tanganku juga keriiing soalnya.

    Lotion dengan travel size penting memang. Apalagi aku rutin traveling kan. Sementara kalo lotion yg bisa dibawa ke kabin pesawat ga boleh lebih dr 100ml. Makanya di dalam tas aku selaku sedia yg kecil2 begini. Tapi utk lotion utama begitu sampai destinasi, aku ttp bawa lotion yg selalu aku pake. Cuma taro di bagasi jadinya. At least kalo tangan kering dlm pesawat, masih ada yg hand cream lah 😅

    Tapi penasaran Ama wanginya implora. Soalnya samaaa, aku juga sukaa aroma buah begini. Krn biasanya manis 👍. Bikin mood enak 😁. Ntr mau cari deh, buat stok di tas

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku baru tau kak kalo di kabin pesawat ga bole bawa lebih dari 100ml, berarti nanti aku kudu nyetok yang kecil-kecil kayak gini

      Hapus
    2. Ini bisa dipakai buat seluruh badan kak, bukan cuma tangan, hehehe. Hayuk cobain yang ini kak, aku rekomen yang blueberry, wanginya enak banget

      Hapus
  6. Kalau wanginya seperti milkshake blueberry sih, ku auto tertarik buat coba juga :)

    BalasHapus
  7. Waa cocok banget ini buat aku yg cenderung kering kulitnya, apalagi ukurannya yg kecil cocok dibawa kemana2 sisipin di tass 😍

    Banyak pilihan varian juga..must have item ini sie sepertinya..cuss bsk carii dehhh😁

    BalasHapus
  8. Gemesh banget ukuran yah, pas banget kalau mau di bawa-bawa ini yah. harganya juga bersahabat di kantong yah ini. Jadi penasaran mau coba juga

    BalasHapus
  9. Suka sama packaging anyarnya Implora Milky Lotion Serum ini, selain aromanya yang enak, bentuk packaging tubenya bikin ga mudah tumpah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak ay. Pokoknya paket lengkap sih ini. Makanya aku happy banget pas ketemu produk ini

      Hapus
  10. Ternyata varian banana sama almond hampir mirip ya kemasannya. penasaran sama yg blueberry, auto co beli online mumpung gratis ongkir hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sama-sama kuning kak, hahaha. Tapi kayaknya yang banana warna kuningnya lebih bright. Cus borong kak!

      Hapus
  11. Lucu banget yang varian blueberry warnanya biru gitu, penasaran mau cobain juga HEHE

    BalasHapus
  12. harganya worth it banget sih, emang cocok banget buat di pake semua kalangan, apalagi buat kaum buibu kaya aku gini, Variannya juga lengkap bgt ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak. Harganya murah ini, pasti buibu pada suka. Terus kemasannya praktis juga + wanginya enak bangeettt

      Hapus
  13. Aku baru nyobain yang banana sama cerry. Suka deh. Penasaran juga sama varian lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku penasaran banget kak sama yang varian banana. Yuk cobain varian lainnya kak. Aku rekomen banget yang blueberry

      Hapus
  14. Mudah banget membeli Implora Milky lotion ini ya mbak. Di marketplace juga ada. Saya kayaknya harus dan wajib punya nih untuk mengangkat sel kulit mati

    BalasHapus
  15. Packagingnya gemes2 banget jadi pengen semuanya deh + harganya juga lumayan murah jadi pengen coba

    BalasHapus
  16. kalau handy gini gini emang enak banget ya buat dibawa bawa. kira2 satu tube body lotion serum bisa abis berapa lama nih kak?

    BalasHapus
  17. Buat laki-laki cocok ya kak, harganya juga murah, langsung meluncur keranjang kuning buat nyobain lotion serumnya.

    BalasHapus
  18. kemasannya lucu banget. harganya terjangkau banget, terus wanginya lembut dan tahn lama, dan yang terpenting bisa mencerahkan kulit.

    BalasHapus
  19. Nambah lagi deh refrensi lotion serum buat kesehatan sekaligus kecantikan kulit.

    BalasHapus
  20. Gemes banget sama packagingnya, kalo buat anak motor kayak aku gini cocoknya yang varian apa kak?

    BalasHapus
  21. Ini mah body serum andalan aku hehe.. tiap hari aku pake karena anti boncos..cm 10rban aja hehehe

    BalasHapus
  22. Lucu warna yang blueberry, biru gitu. Aku pikir bakal agak ungu. Aku pakai juga yang almond

    BalasHapus
  23. Suka banget desainnya colorful lucu banget dan harganya juga sangat affordable ya kak, pengen cobain jadinya penasaran apalagi packagingnya travel friendly ya

    BalasHapus
  24. Mantep nih Implora memang cocok buat dibawa traveling Milky lotion. Unyu lagi packagingnya.

    BalasHapus
  25. Aku punya nih kak yang Banana, wanginya pisang banget. Segerr
    Aku kaget juga lihat warna lotionnya ternyata sama dengan packaging, lucuk warna-warni yaa

    BalasHapus
  26. Almond ama blueberry ini masuk wishlist banged, punyaku yg grape ama coconut, packagingnya unyuu lagi auto rebutan ama anak😅

    BalasHapus
  27. Solusi banget ya buat jaga kesehatan kulit kita. Dan beragam pula ya variasinya jadi menyesuaikan kebutuhan kulit

    BalasHapus
  28. Implora ini memang terjangkau dan oke oke yah produknya. Aku juga baru tau nih tentang si lotion serumnya. Desain packagingnya gemes yaa lucu! Bikin semangat untuk pakai terus . Apalagi aku anaknya visual bgt! 😄😄😄

    BalasHapus

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.