[REVIEW] ACTIVE C EGF INTENSIVE PORE REPAIRING AND FIRMING MASK

by - January 29, 2020

Assalamualaikum


Di postingan kali ini aku mau mereview salah satu sheet mask yang menurutku terlihat sangat mahal karena kemasan dan konsepnya lain dari yang lain. Aku sangat excited saat pertama kali melihat produk ini dan gak sabar ingin cepat-cepat mencobanya. Dan setelah aku coba, hmmmm..... Penasaran kan? Baca review ini sampai selesai ya.

Packaging



Produk ini dikemas dalam kemasan pouch berbahan plastik sekali pakai, mirip-mirip seperti sheet mask pada umunya. Tapi plastik yang dipakai untuk membungkus produk ini ukurannya lebih tebal dan gak mudah sobek.

Karena aku dapat 5pcs masker, jadi aku juga dapat box nya. Bahan box nya sama dengan box produk lain, yaitu karton tebal. Aku suka sih dengan desainnya karena di dominasi dengan warna hitam, jadi terlihat lebih eksklusif. Yang aku suka juga, keterangan produknya di tulis di pouch + box nya. Jadi kalau box nya hilang gak perlu panik cari keterangan produk nya.



Description & Ingredients

Description:
Key of activeness formula to activate the EGF powder on sheet mask. After essence interacting with EGF on sheet mask, it can refresh the activeness of ingredient that was frozen by I-SOL technology. It is formulated with a base of various natural extract to provide enough nutrition to skin.
Inspire stem cell on your face to get ready to absorb better and boost the effectiveness of ingredient. Our fast-absorbing essence provides water replenishment throughout the day by absorbing moisture from the air for continuous comfort and moisture-balanced face.
Concentrated ampoule Hyaluronic Acid hydrate boost essence to keep you skin comfortable and visibly well-balanced. Hyaluronic acid supplements can help increase skin moisture and reduce the appearance of fine lines and wrinkles. topical treatments can soothe redness and dermatitis, while injections can make skin appear firmer. this super absorbent, ultra-light moisturize. Skin feels soft, hydrated, and comfortable with a smooth, firming appearance.
It contains Snail Secretion Filtrate, which is well known as anti-aging and skin repair. It helps to stimulate the formation of collagen and elastin, protect skin from the radicals, soothe skin, repair damaged tissues and restore hydration. It can be used to treat dry skin, wrinkles and stretch marks, acne and rosacea, age spots, bumps, scars, razor bumps and even flat warts. Oligopeptide-1 has an identical chemical structure to an epidermal growth factor and has been shown to increase the rate of healing and renewal of the skin, as well as slow the thinning of aging skin, thus minimizing wrinkles.

Ingredients:
Sodium Hyaluronate, Hydroxypropyl Chitosan, Trehalose, Mannitol, Ceramide 1, Snail Secretion Filtrate, Hydrolyzed Rice Protein, Vitamin E, Aloe Extract, Oligo Peptide-1, Water, Glycerin, 1,2-Butanediol, Methylpropanediol, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Dipotassium Glycyrrhizinate, Extract of Scutellaria Baicalensis, Extract of Sophora Angustifolia, Extract of Glycyrrhiza Inflate, Oatmeal Extract, Portulaca Oleracea Extract, Golden Chamomile Extract, Panthenol, Hydroxybenzene Urea, Phenol Ketone, 1,2-Hexanediol.

How to use:
1. Fold the sheet mask according to the dotted line
2. Push the essence to the space of sheet mask
3. Wait 1 min for the mask to deeply absorb
4. Place the mask on the face, then remove it after 10-20 minutes.

Ada sedikit kejadian lucu nih soal penggunaan sheet mask nya. Karena aku gak baca cara penggunaan dengan benar, aku jadi tersesat. Harusnya tinggal dilipat aja kan kemasannya, tapi pas pertama pakai aku gunting. Huaaaaaaa, pengen nangis pas ingat kebodohan ini. Please jangan ditiru ya teman-teman, pastikan kalian baca cara penggunaan dengan teliti. Oh iya, buat kalian yang masih bingung gimana cara pakainya, aku kasih video cara penggunaannya ya.


Sheet mask ini punya essence yang sangat ringan. Meskipun teksturnya agak kental, tapi termasuk sangat ringan karena agak runny. Saat diaplikasikan ke wajah pun gak terasa greasy, pengap, ataupun lengket.


Result

Aku menggunakan masker ini selama 20 menit dan aku merasakan perbedaan yang cukup terlihat. Sebelum memakai sheet mask ini, kulitku terlihat lelah, sangat berminyak dan gak segar. Tapi setelah maskeran menggunakan ini, kulitku menjadi lebih lembap, terlihat segar, halus, dan kenyal. Kulit jadi lebih sehat dan ternutrisi.

Selama menggunakan masker ini, aku gak merasakan sesuatu yang gak enak atau yang bikin gak nyaman. So far aku suka dan enjoy banget saat memakai masker ini. Ukuran sheet nya pas di muka ku dan ketebalannya pas, tidak terlalu tipis sampai mudah sobek dan tidak terlalu tebal sampai gak nyaman dipakai. Sheet nya juga gak mudah melorot even aku pakai sambil jalan-jalan, makan mie dan melakukan aktivitas lainnya.


Aku sangat merekomendasikan produk ini untuk kalian yang punya kulit kering, gak segar dan punya garis halus. Meskipun aku gak merasa ada improvement untuk garis halus di kulitku (ya karena aku belum punya fine lines), tapi aku merekomendasikan ini karena produk ini mengandung Peptide dan Hyaluronic Acid. Tapi selain untuk garis halus, kemungkinan besar produk ini bisa digunakan untuk memperbaiki tekstur kulit karena mengandung Snail Filtrate. Yang jelas, aku sangat merekomendasikan ini.

Jika kalian tertarik dengan produk ini dan ingin mencobanya, kalian bisa membeli produk ini di @misscindy.official karena masih jarang ada seller yang menjual produk ini. So, biar lebih mudah, kalian bisa beli disitu ya. Atau kalian bisa mengunjungi akun official instagram @activec.tech untuk mengetahui tentang produk ini lebih lanjut.

What I Love:
-Essence gak terasa berat atau lengket
-Memberikan hasil yang memuaskan
-Tidak membuat kulitku bereaksi negatif
-Sheet nya nyaman dipakai

What I Hate:
-Sejauh ini belum ada

Repurchase? Of course, tapi mungkin aku akan beli jika sudah muncul fine lines di kulitku untuk membuktikan keampuhannya

Where to buy? Kalian bisa membeli produk ini di @misscindy.official

Sekian dari aku. Aku harap review ini membantu. Jangan lupa share ke social media kalian kalau kalian rasa reviewku sangat membantu kalian. Thank you for reading and I'll see you on my next post, Bye.

*Review ini ditulis sesuai dengan pengalamanku saat menggunakan produknya. Tidak ada yang aku lebih atau kurangkan, semuanya aku tulis berdasarkan pengalaman yang aku rasakan. Hasil di setiap orang mungkin berbeda.

With love,
Firda

You May Also Like

30 comments

  1. Kalau ada Hyaluronic Acidnya berarti berfungsi untuk melembabkan kulit ya, Kak. Dengan snail filtrate sebagai anti aging sepertinya sheetmask ini lebih cocok untuk kulit dewasa di atas 30 tahun atau yang sudah memiliki tanda-tanda penuaan nih. Jadi penasaran pengen nyoba juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, ini lebih mantep dipakai buat yang udah muncul tanda-tanda penuaan. Tapi kalo belum ada tanda penuaan juga bisa pakai kak, karena bisa membantu menjaga kelembapan kulit.

      Delete
  2. Waaah kemasannya emang menarik banget ya. Kemungkinan aku juga pengen nyoba ni masker kak. Semoga cocok ama kulitku juga deh

    ReplyDelete
  3. Wah iya kemasannya menarik banget. Aku baru tau juga sama merek masker ini nih. Jadi inget udah lama nggak maskeran. Btw, ada untuk tipe kulit berminyaknya ngga ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kurang tahu kak, tapi pas aku cek di instagramnya, aku gak nemu varian lain selain masker ini.

      Delete
  4. Sheet nya warna hitam Kak?

    Oalah jadie tinggal dilipat aja hehe ngenes juga kalo cuma beli satu, ngga sengaja kegunting, untung ada 4 lagi yah Kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, sheet nya warna hitam.
      Hihihi, iya nih kak, pengen ngakak sama kebodohan diri sendiri🤣🤣

      Delete
  5. Packagingnya beneran mewah banget. Cara pakainya juga unik kak. Aku termasuk yang suka pakai sheetmask, kayaknya cocok di aku nih soalnya type kulitku kombinasi dan kering di sebagian area muka.

    ReplyDelete
  6. Ooh Kalo digunting, tumpah ya essence nya.
    Terus utk sheet terpisah ya Kak? Pakai essence nya dulu baru tempel sheet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan kak, sudah lihat videonya belum? Di video udah ditunjukin gimana cara campurin sheet sama essence nya

      Delete
  7. pertama lihat packagingnya unik banget dan terkesan mewah. apalagi cara penggunaanya juga beda ya. langsung terlihat efeknya ya Kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, ini kemasannya unik. Aku baru sekali ini pakai sheet mask kayak gini.

      Delete
  8. Kelihatan mewah ya packagingnya. Terus, cara pakainya ternyata sedikit berbeda dengan sheet mask pada umumnya ya Mbak..

    ReplyDelete
  9. Wah menarik nih, teksturnya bening sama kaya facial wash yang aku pakai sekarang. Udah gitu aku suka sama packaging nya bener-bener menarik banget. Hem jadi penasaran..

    ReplyDelete
  10. Bwntuknya ngingetin aku sama kyk karbon hehe. Jd essencenya itu enggak berat ya mbak, enak dipakainya di wajah gak kerasa lengket berat gtu ya?Penasaran nih pengen nyobain juga hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya mbak, sekilas mirip ya. Iya mbak, gak berat sama sekali tapi lembapnya dapet banget

      Delete
  11. Di videonya dilipat gitu biar kenapa Kak? Kayaknya kalo ditambahin foto pemakaiannya lebih kebayang aku hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu buat mencampur essence ke sheet mask nya mbak, kan itu essence dan sheetnya terpisah.

      Delete
  12. Aku banget ini punya kulit kering dan ada garis garis halus, baca reviewnya emang layak banget untuk dicoba.. ngebayanginnya aja sudah seger banget apalagi mencobanya langsung ya mbak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cobain mbak, ini efek lembapnya oke banget dan kayaknya bisa menyamarkan kerutan.

      Delete
    2. Ayo cobain mbak, ini efek lembapnya oke banget dan kayaknya bisa menyamarkan kerutan.

      Delete
  13. Ya ampun udah lama nggak pake sheetmask, aku baru tau loh sheetmask merk ini, udah lama nggak hunting sheetmask juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga baru tahu tentang brand ini mbak, ternyata bagus banget dan layak dicoba.

      Delete
  14. Baru pertama ngeliat masker ini mbaaak, menurutku packagingnya sangat elegen sekali. Apa karena aku jarang menemukan packaging masker berwarna black ya ? soalnya biasanya nemu yang berwarna cerah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya mbak, aku juga jarang nemu produk sheet mask yang kemasannya punya nuansa kayak gini. Jadi kelihatan beda gitu ya.

      Delete
  15. Simple banget ya cara makenya, cukup dilipat aja gitu ya terus ditempelin di wajah ya. Hmm, cocok tuk newbie ya ini *seperti saya* hehheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, lumayan simple ternyata. Aku sempat bingung pas pertama pakai wkwkwk.

      Delete

Tinggalin komentar setelah baca post ku ya supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar unfaedah. Thank you.