22 Agustus 2020

[REVIEW] NATUR SLEEPING MASK POME & VIT C

Aku lagi suka banget sama produk sleeping mask karena kebanyakan sleeping mask yang aku coba, bekerja dengan baik di kulitku.

Saat Natur mengeluarkan produk sleeping mask, aku juga excited banget. Apalagi aku sudah pakai produk-produk hair care Natur sejak lama. Aku sudah pernah mencoba varian yang Aloe Vera dan aku suka banget. Beruntungnya aku, Natur memberikan kesempatan lagi kepadaku untuk mencoba varian lain dari sleeping mask mereka. Aku mendapat varian Pome.

FYI, Natur mengeluarkan 2 varian terbaru mereka yaitu Pome (yang sekarang sedang aku coba) dan Cica. Yang varian Pome ini mengandung Vitamin C juga dan sepertinya akan cocok dengan kondisi kulitku sekarang. Karena kondisi kulitku sedang kusam dan seperti yang kalian tahu, Vitamin C bagus untuk mencerahkan kulit.

Packaging

Sama seperti varian yang sudah pernah aku coba, kemasannya sama cuma kemasan tube nya berubah desain menjadi lebih cantik.

Aku suka banget sama kemasan box nya karena cute. Saat kita lihat dari luar, ada gambar perempuan lagi tidur. Tapi pas kita buka box nya, perempuan yang tidur tadi bangun dengan wajah yang fresh dan glowing.

Description & Ingredients

Description:
Dengan Pomegranate membantu menyamarkan kerutan dan diperkaya Vitamin C yang membanty mencerahkan kulit. Dilengkapi dengan Natural Hyaluronate yang membantu menjaga kelembapan kulit sehingga dapat menghaluskan kulit. Tidak membuat kulit kering dan kusam.

How to use:
Usapkan dengan lembut pada seluruh bagian wajah dengan gerakan memijat perlahan ke arah luar lalu biarkan semalaman tanpa mencuci wajah. Rasakan Happy Hello Good Morning Skin di pagi hari.

Ingredients:
Aqua, Punica Granatum Fruit Extract, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, Imidazolidinyl Urea, Niacinamide, Hydroxyethylcellulose, Sodium Hyaluronate, Ethyl Ascorbic Acid, Fragrance, Potassium Hydroxide, Allantoin, Panthenol, Tetrasodium EDTA, Sodium PCA.

Saat aku baca daftar komposisinya, aku langsung jatuh cinta karena minimalis banget dan aku melihat ada bahan favoritku, Niacinamide.

Selain Niacinamide, sleeping mask ini juga mengandung Punica Granatum Fruit Extract atau Pomegranate Extract serta Ethyl Ascorbyl Acid atau Vitamin C.

Niacinamide sendiri berfungsi sebagai pencerah dan bisa membantu mencegah kemerahan akibat jerawat, bisa juga untuk mengontrol produksi minyak di kulit. Pomegranate Extract kaya akan antioksidan dan mampu membantu menstimulasi kolagen di dalam tubuh. Sedangkan Vitamin C juga mampu mencerahkan kulit. Asiknya lagi, Vitamin C yang digunakan di produk ini merupakan Vitamin C yang stabil, jadi gak mudah oksidasi dan gak gampang bikin iritasi.

Semua varian sleeping mask dari Natur ini mengandung Natural Hyaluronate yang berfungsi untuk melembapkan dan memberikan hidrasi ke kulit. Dan semua varian sleeping mask dari Natur gak mengandung alkohol.

Result

Produk ini punya tekstur gel yang mirip seperti varian sebelumnya. Aku suka karena ini ringan banget dan mudah meresap tapi masih tetap terasa lembap. Sleeping mask ini juga punya aroma buah yang segar banget.

Setelah aku pakai selama ±2 minggu, aku merasakan perubahan di kulitku. Yang paling aku rasakan sih kulitku jadi lebih glowing dan lembap. Saat bangun tidur, minyak di wajah lebih terkontrol dan kulit terasa lembap banget. Menurutku produk ini cukup oke buat mengunci skincare yang aku pakai pas malam hari.

Saat aku bilas, kulitku juga masih terasa halus dan tentu efek lembapnya gak hilang. Setelah rutin memakai produk ini, aku merasa kulitku jadi lebih cerah dan gak terlihat kusam. Biasanya saat bangun tidur kulitku dipenuhi minyak dan kelihatan kusam, tapi setelah aku tambahkan produk ini ke skincare routine ku, kulitku jadi less oily dan gak terlihat kusam lagi saat bangun tidur.

Jujur aja, aku gak bisa pilih mana yang lebih baik antara yang Aloe Vera atau yang Pome karena kedua varian yang sudah aku coba ini gak mengecewakan. Kalau kalian belum mencoba produk ini, kalian harus segera coba. Aku sangat merekomendasikan produk ini. Kalian bisa membeli produk ini melalui akun official Natur di Shopee disini. Dan kalian juga bisa cek informasi tentang skincare Natur lainnya di instagram @naturbeautyid.

Sekian dari aku. Aku harap review ini membantu. Jangan lupa share ke social media kalian kalau kalian rasa reviewku sangat membantu kalian. Thank you for reading and I'll see you on my next post, Bye.

*Review ini ditulis sesuai dengan pengalamanku saat menggunakan produknya. Tidak ada yang aku lebih atau kurangkan, semuanya aku tulis berdasarkan pengalaman yang aku rasakan. Hasil di setiap orang mungkin berbeda.

With love,
Firda

#HappyHelloGoodMorningSkin #NaturSleepingMask #NaturSkinCare #PilihYangAlami #AlamiLebihBaik

28 Comments:

  1. Simple banget nih maskernya, ngga perlu yang mesti dibikin dulu. Jauh lebih bersih jadinya. Aku baru tau loh klo Natur punya masker juga, taunya cuma haircare aja. Kemasannya cakep, jadi pengen nyoba juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, yang terkenal emang hair care nya. Btw, selain sleeping mask, Natur juga ada serum lho!

      Hapus
  2. Selain haircare, ternyata Natur juga punya produk skincare berupa sleeping mask ya. Aku senang banget pakai produk yang ada kandungan pomegranate-nya, rasanya kulit jadi lebih kenyal dan sehat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, selain sleeping mask, Natur juga ada serum, lho

      Hapus
  3. Aku baru mau coba yg cica nihhh.. Penasaran bgt krn biasanya brand natur produknya bagus2 kualitasnya 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, aku juga penasaran sama yang Cica. Pengen coba semua varian.

      Hapus
  4. seneng banget sama skincare yang teksturnya gel yang mirip, ringan banget dan mudah meresap tapi masih tetap terasa lembap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, aku juga suka skincare yang teksturnya gel karena ringan, cocok untuk kulitku yang cenderung berminyak

      Hapus
  5. whaaa makin lembab dan cerah ya kulitnya. Belum pernah coba Natur yang skincare nih. Cuman yang buat hair treatment aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk cobain mbak. Kualitasnya gak kalah bagus sama hair care nya

      Hapus
  6. Baru tahu kalo Natur ada sleeping mask juga sekarang. Denger2 pome emang bagus antioksidannya, jadi penasaran pengin coba tapi takut kalo bikin breakout huhu.

    xx,
    Tia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, kalo gak dicobain gak akan tahu gimana efeknya di kulit😁

      Hapus
  7. aku suka nih yang sleeping mask gini, jadi pakenya memang pas udah rebahan mau tidur and tinggal tidur aja ga ribet harus bilas or peel off gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeesss, aku juga suka sleeping mask. Kadang aku rasa hasilnya lebih oke dibanding masker pada umumnya

      Hapus
  8. as always, Natur ini selalu hadir dengan kemasan ayng super cute, cocok banget buat ciwik2 jaman sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, skincare nya Natur punya kemasan yang cute banget😍

      Hapus
  9. Tertarik sama perpaduan niacinamide sama vitamin C-nya. Walaupun diperuntukkan buat pagi hari, tapi kalau dipakai malam hari jugagjuga gimanakah? Apakah mengurangi efektivitasnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah, mbak udah baca sampai akhir belum? Ini kan sleeping mask mbak, dipakainya di malam hari, sebelum tidur😅

      Hapus
  10. sleeping mask ini kayaknya lagi ngehits ya, beauty Blogger banyak yang review ini.
    kemasannya cantik banget ya, unik, lucu.
    manfaat produknya juga oke banget, jadi pengen coba ini yang natural seperti gini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, banyak juga beauty blogger/reviewer yang mereview produk ini. Yuk cobain mbak.

      Hapus
  11. Sepertinya kalau saya lebih cenderung ke yg Aloe Vera, Mbak. Soalnya banyak dari sekian produk, yg mengandung ekstrak lidah buaya gitu tuh yg paling terasa nyaman di kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang Aloe Vera juga bagus mbak, tapi kalau aku lebih suka yang ini😍

      Hapus
  12. Packagingnya aku suka banget deh, karena aku suka banget warna pink hehe dan selalu senang jika ada produk skincare dengan bahan kandungan terbaik untuk kulit wajah.. kebanyang sih ini enaken banget setelah memakainya

    BalasHapus
  13. menarikk banget Natur sleeping mask ini ya kak, aku jadi pengen deh punya ini satu aja buat skinkeran hehe

    BalasHapus
  14. Terakhir pakai sleeping mask setahun lalu. Karena anakku ritual sebelum tidur usel usel n cium cuim mamah nya jadi stop dulu deh pake masker 😂😂. Tahun ini sudah bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalo udah bisa pakai lagi mbak🤭. Sekarang pakai sleeping mask apa mbak?

      Hapus

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.