My Crochet Work: Retro Earrings

by - February 06, 2021

Sejak suka ngerajut dari beberapa bulan yang lalu, aku udah bikin berbagai project rajutan dari yang receh banget sampai yang ribet banget (menurutku). Rencananya sih, semua barang yang berhasil aku buat mau aku taruh di blog sebagai dokumentasi dan iseng aja buat ngisi postingan biar gak bahas skincare mulu. Tapi ya gitu deh, kalian tahu kan apa penyakitku? Malas. Aku males nulis, males take foto, dan males-males yang lain. Akhirnya beberapa waktu yang lalu, aku buang rasa malasku dan berhasil take beberapa foto salah satu project rajutan receh yang kubuat yaitu anting.

Aku sih tertarik banget bikin anting dari rajutan karena unik banget tolong. Niatku, aku mau bikin yang bentuknya lucu-lucu gitu, tapi kok ribet dan benang yang aku punya juga terbatas. Jadi ya aku bikin seadanya dengan benang yang ada di rumah.

Biarkan mereka mejeng dengan bebas ya bund.



Warna-warnanya termasuk warna aman kekinian. Aku paling suka sama yang warna lilac karena kelihatan cute.

Warna pink nih, cantik + cute banget

Warna coklat juga kelihatan cute

Warna lilac, favorit banget karena kelihatan cakep




PROMOSI DIKIT YA

Anting-anting lucu ini aku jual juga, harganya cuma Rp10.000/pc. Kalo mau beli bisa langsung pc aku via email, DM Instagram, dan Whatsapp. Untuk produk lain, bisa lihat di akun instagramku yang aku buat khusus (@stitchesby).

You May Also Like

11 comments

  1. huwaaaaaa! kak firdaaa. aku juga sejak Januari lalu pengen banget posting soal fashion. biar gak skincare mulu ya kann. tapi entahlah gajadi jadi ampe sekarang XD.

    btw antingnya cakep deh!

    ReplyDelete
  2. Cantiknyaaaaaaaa 😍. Kalau aku paling suka yang bentuknya bulat cokelat itu, Fir.🤭

    Ngomong-ngomong waktu awal-awal pandemi aku juga belajar crochet, Fir. Tapi sayangnya aku gak telaten dan gak sabaran. Jadinya tetep gak bisa aja sampai sekarang.🥺

    ReplyDelete
  3. Kereeeen bangettt!! Duh saya tuh selalu kagum dan ngiri sama orang yang bisa menghasilkan karya dari tangannya sendiri kayak gini. Apalagi kalo bisa bernilai ekonomis.

    Karena bikin sendiri, jadi value nya itu 'ada' gitu.

    Beberapa waktu yang lalu saya ada niatan tuh untuk nyoba embroidery. Tapi ya tapi. Penyakit malas kena ke saya juga XD

    Saya doain semoga konsisten kak hehe.

    ReplyDelete
  4. wow!! keren banget crochet yang kamu hasilkan. gemes banget sama anting-antingnya trus warnanya juga pasta cantik gitu ya

    ReplyDelete
  5. Yang ungu warnanya cakep banget mbaa. Soft gitu.. harganya murah pula.. Cuma 10k.. Follow IGnya ahhh lihat koleksi yang lain.. 😍😍

    ReplyDelete
  6. Ide keren nih, ternyata seni crochet ini bisa dijadikan anting2. Cakep sih dan harganya terbilang murah juga. Ada modelnya yang lebih panjang ga?

    ReplyDelete
  7. ya ampuuuun gemash banget sih ini retro earingsnya, kece banget mbaaa, warna-warnanya juga soft pastel gitu, sukaaaa deh

    ReplyDelete
  8. Lucuu, iya juga ya, anting begini retro vibes-nya dapat banget. Biasanya perlu berapa lama kah buat bikinnya? Btw samaan, paling suka yang Lilac hehe.

    ReplyDelete
  9. Cantik mbak.. paling gak bisa kalau lihat yang imut-imut gini deh. Sayangnya aku gak bisa lagi pake anting, tindikan buat pasang antingnya udah ketutup. Mau tindik lagi, takut sakit. Hehe

    ReplyDelete
  10. ah gemasss nyaaa :) cantik yaa dijadikan anting gt, tp apa gak berat ya, hehe... keren ih jadi retro banget warnanya cantik gt lagi :)

    ReplyDelete
  11. Aw aw.... salah satu craft yang aku nggak bisa yaitu merajut. DAri dulu sampai sekarang nngak bisa juga. Padahal sebelum pindah ke Malag pernah belajar sama teman, tapi belum mahir sih wkwkkw.

    ReplyDelete

Tinggalin komentar setelah baca post ku ya supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar unfaedah. Thank you.