21 Maret 2021

Wardah Skin Expert Talk: Be The Next Wardah Skin Expert

Inget gak sih aku sempat beberapa kali mention dan update tentang event ini. Jadi, event Wardah Skin Expert Talk ini adalah salah satu event yang diselenggarakan oleh Wardah dan Female Daily sejak bulan Februari 2021-Maret 2021 dan diikuti oleh ribuan peserta yang membuat event ini menjadi salah satu event virtual terbesar di Indonesia.

Pasti kalian sudah familiar dengan Wardah dong? Brand asli Indonesia ini sudah eksis sejak beberapa tahun yang lalu dan sudah banyak mengeluarkan produk skincare, body care, hair care, hingga makeup. Brand yang punya konsep Halal ini jadi salah satu brand andalan wanita Indonesia dan terkenal banget karena produk-produknya mudah ditemukan dimana saja dengan harga yang terjangkau.

So, aku jadi salah satu orang yang berkesempatan mengikuti event Wardah Skin Expert Talk ini and I’m so excited karena agenda acaranya seru banget. Aku bisa menikmati 5 kelas secara gratis dengan berbagai macam tema dan yang paling bikin aku seneng adalah pengisi acaranya. Jadi, di tiap kelas pengisi acaranya beda-beda, guys. Berikut kelas-kelas yang aku ikuti di event ini:

1. Skin Expert Talk 1: Cara Menjadi Beauty Guru yang Sukses with Kiara Leswara

Di kelas pertama aja, aku udah suka banget sama pembahasannya karena di kelas pertama ini pengisi acaranya adalah kak Kiara Leswara, salah satu beauty vlogger terkenal. Di kelas ini, kak Kiara ngasih beberapa tips untuk menjadi beauty guru yang sukses seperti kak Kiara. Selain itu, kak Kiara juga nunjukin cara ngereview produk dengan jelas dan singkat dan ada challenge juga buat bikin video review seperti yang sudah dicontohkan kak Kiara. Di kelas pertama aja udah seru banget, aku jadi gak sabar untuk ikutan kelas-kelas selanjutnya.

2. Skin Expert Talk 2: Skincare for Beginners with dr. Mita, Sp.KK dan Arinda Kristie

Setelah bahas tentang cara menjadi beauty guru yang sukses, aku lanjut ikutan kelas keduanya dengan tema Skincare for Beginners alias skincare untuk pemula. Di kelas kedua ini dijelaskan tentang pentingnya penggunaan skincare dan dijelaskan juga apa aja sih produk-produk skincare yang wajib dipakai untuk pemula? Buat kalian yang pemula banget dalam dunia skincare, sepertinya kelas ini membantu banget buat kalian karena pembahasannya mudah dimengerti. Ditambah lagi, pengisi acaranya adalah dr. Mita Sp.KK yang merupakan dokter kulit dan memang bidangnya untuk membahas ini.

3. Skin Expert Talk 3: Cara Mendapatkan Kulit Sehat dan Terhidrasi with Puchh dan Tjut Imani

Pembahasan di kelas ini menurutku menarik banget karena disini kita bisa mendapatkan ilmu baru tentang betapa pentingnya hidrasi kulit untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat. Penjelasan dari kak Puchh dan kak Imani pun gak berbelit-belit, jadi mudah banget buat dipahami. Buat kalian yang kulitnya gak sehat dan sering bermasalah, sepertinya pembahasan ini sangat cocok buat kalian.

4. Skin Expert Talk 4: Wardah Skin Innovation with Affi Assegaf, Mario Kristiono, dan dr. Sari Chairunnisa

Di kelas keempat ini dijelaskan tentang produk-produk Wardah dan inovasi terbaru dari produk-produk Wardah. Pembahasannya gak kalah menarik seperti kelas-kelas sebelumnya. Melalui kelas keempat ini, aku jadi tau lebih banyak tentang brand Wardah dan dari kelas ini juga aku tahu produk-produk terupdate Wardah. Aku kan gak begitu ngikuti Wardah karena aku masih user baru, tapi berkat kelas ini, aku jadi lebih tahu banyak.

5. Skin Expert Talk 5: Expert Tips: Ingredients Mix & Match with dr. Indah Widyasari Sp.KK dan Andara Alodita

Di kelas terkahir, materinya super menarik karena membahas tentang bagaimana cara mix and match bahan skincare. Selama ini kan banyak banget tuh yang bingung gimana cara mencampur bahan skincare buat kulit. Apakah bahan ini bisa dicampur dengan bahan ini? Dan lain sebagainya. Dari kelas ini, aku jadi lebih paham sih kalau mix and match bahan skincare tuh ada trik sendiri.

Dari semua kelas yang aku ikuti, aku paling suka dengan kelas kelima yaitu tentang Mix & Match bahan skincare. Aku sendiri udah mulai pakai berbagai macam bahan aktif dalam skincare sejak beberapa tahun yang lalu dan ngasal aja gitu kalau mau mix and match, jadi gak ada ketentuan tersendiri buatku kalau bahan A gak boleh dicampur dengan bahan B, dan lain sebagainya. Untungnya tipe kulitku bukan tipe sensitif yang kudu hati-hati banget saat mencampur bahan aktif dalam skincare.

Oh iya, di event ini, Wardah sekalian memperkenalkan seri terbarunya yaitu seri Hydra Rose. Aku sudah pernah dengar sebelumnya dan tertarik banget buat cobain produknya terutama tonernya karena di dalam tonernya ada rose petalnya gitu, cantik banget. Tapi sebagai permulaan, aku coba dulu face wash nya. Produk-produk dari seri Hydra Rose ini juga bisa banget loh dipakai buat pemula skincare.

Selama mengikuti kelas Skin Expert Talk dari Wardah dan Female Daily ini, aku jadi dapat lebih banyak ilmu. Aku sih berharap banget kedepannya Wardah akan mengadakan event semacam ini karena seru banget dan gak sia-sia aku menghabiskan waktu 2 jam untuk menyimak setiap kelas yang aku ikuti. Thank you so much Wardah dan Female Daily karena sudah mengadakan event se-seru ini. Sampai jumpa di event selanjutnya.

Love,

Firda

28 Comments:

  1. Wah seru dan nambah ilmu banget nih pastinya. Pengennya bisa ikut juga.

    BalasHapus
  2. Iihhh.. aku penasaran pengen ikutN jugaaaa.. kabarin dong kalau ada acara keren kayak gini lagiii..

    BalasHapus
  3. Bagus banget acaranya, aku jadi inget pernah ikut acara sejenis seru banget, apalagi ini yang pengisi acara nya keren keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ih, aku jadi pengen ikutan lagi, habisnya seru banget sih, dapet ilmu baru juga

      Hapus
  4. Aku juga suka banget ikutan beauty class wardah, meski gak pernah dapat hadiah soalnya ga bisa dandan.. Selama ini untuk bedak, eyeshadow setia ama wardah❤❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku baru-baru aja coba wardah kak, dulu pernah coba tapi gak cocok. ternyata sekarang produknya cakep-cakep

      Hapus
  5. Bagus banget nih acaranya yaa kalo ada lagi pengen ikutan ah bisa jadi skin expert nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berharap banget supaya event ini ada lagi, semoga bisa ikutan di next event ya kak

      Hapus
  6. seru banget acara bareng wardah 😍 kalau ada lagi minta tlg diinfokan dong hihi

    BalasHapus
  7. Wahh asik banget ya bisa ikutan skin expert talk gini.. Apalagi sama pakar yg bener-bener ahli di bidang masalah kulit. Kapan yaa aku. Isa ikutan juga?? 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, acaranya seru banget. Semoga bisa ikutan di next event ya kak

      Hapus
  8. Aku juga ikutan acara ini kak. Bermanfaat banget. Jadi lebih mengenal skincare terutama Wardah. Keren.

    BalasHapus
  9. Acaranya seru banget yah, pengen deh cobain ikut acara live zoom nya wardah biar makin tau nih kebutuhan kulitku yang berminyak ini

    BalasHapus
  10. Seru banget ya bisa ikut skin expert talk ini, bener-bener nambah ilmu dari yang ahli. Kemarin aku udah join pas hari h ada acara dadakan jadi gagal deh dapet ilmu baru.

    BalasHapus
  11. Wardah ini salah satu produk drug store favoritku sih! Semua produk makeup dan skin carenya nggak ada yang failed.. Seru banget ada acara seperti ini ya mba.. bisa menambah wawasan juga diantara banyaknya macam-macam ingredients skin care yang ada di pasaran sekarang.

    BalasHapus
  12. Pengen ikutan eventnya juga, tapi susah karna punya bocil ga bs fokus, huhu

    BalasHapus
  13. Aku ikutan jg eventnya, keren bener, jadi nambah ilmu, apalagi banyak ahlo di bidangnya

    BalasHapus
  14. Seru banget kalo uda ngobrol tebtang kecantikan ni ya.

    BalasHapus
  15. Seru banget keteku banyak influencer dan skin expert juga makin tambah ilmu dan makin semangat merawat diri yaa jadinya hehe

    BalasHapus
  16. Wah jdi makin tau soal menjaga kulit wajah, produk wardah emang makin inovatif bgt skrg

    BalasHapus
  17. seru banget ya mba klo ngobrol tentang kecantikan gini.

    BalasHapus
  18. Daku baru mau bilang yang kelima sesi kelas yang okeh. Semoga kelas seperti ini ada lagi ya, soalnya daku belum ikutan hix, biar makin paham juga soal perawatan kulit

    BalasHapus
  19. Keren bangeeet acaranya.. Next time ada program sejenis lagi gak ya? PENGEN ikutan. hehe

    BalasHapus
  20. Seru bgt ya webinar wardah ini. Aku juga pernah ikutan. Ga berasa bgt eh tau2 selesai webinarnya saking serunya haha

    BalasHapus
  21. Seneng banget ya dapat update soal kulit jadi bisa makin pinter kita mengenali kulit wajah kita sendiri.

    BalasHapus

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.