22 Juni 2021

Review: SNP Halloasis Hill Mask

SNP, pasti kalian sudah familiar dengan brand ini dong. Kalau belum kenal, ayo deh kenalan dulu. Jadi, SNP merupakan salah satu brand skincare asal Korea Selatan. Produknya beragam banget mulai dari cleanser sampai sunscreen pun ada. Ini juga bukan pertama kalinya aku pakai produk dari SNP karena sebelumnya aku sudah pernah pakai produknya yang SNP Prep Peptaronic Toner, Cicaronic Cream, dan Aloe Vera Gel.

Baca Juga: Review SNP Aloe Vera Soothing Gel

Aku dapet info dari pihak SNP kalau mereka ada ngeluarin sheet mask baru. Aku excited banget buat coba karena selama ini aku cocok dan suka banget sama sheet mask dari SNP. Salah satu yang jadi favoritku sih yang SNP Black Pearl Renew Black Ampoule Mask (maap gak ke-up reviewnya padahal udah coba berkali-kali).

Sheet mask terbaru mereka ini konsepnya cukup unik sih, SNP memperkenalkan produk sheet mask terbaru mereka dengan sebutan HALLOASIS. Pengharapannya sih, semoga sheet mask ini bisa jadi oasis buat kulitmu (An Oasis for Your Skin, seperti yang dituliskan di bagian kemasan). SNP mengeluarkan dua varian untuk sheet mask terbarunya, yaitu Brightening Hill Mask (pink) dan Moisture Hill Mask (green).

Packaging

Dari awal lihat kemasannya, kayak bukan SNP banget. Karena ini pertama kalinya aku lihat sheet mask SNP yang desain kemasannya kelihatan mature. Selama ini aku lihat kemasan SNP tuh pada cute semua, makanya aku terkesan sama kemasan produk terbarunya ini.


Untuk kemasannya seperti kemasan sheet mask sekali pakai pada umumnya. Bahan kemasannya lumayan tebal sih. Kalau dilihat dari bahan dan desain, kemasannya gak ada minus. Di bagian belakang kemasan juga disebutin juga komposisi produknya, ada cara pakainya juga, lengkap. Tapi yang varian moist (green), tulisannya agak susah dibaca karena tabrakan sama warna kemasannya. Jadi harus fokus dan butuh lighting bagus biar gak miss bacanya.

Description & Ingredients

Brightening Hill Mask


Description:
This mask moisturizes dry and dull skin with dessert rose extract for a brighter look.

How to use:
After cleansing your face, tone skin and apply the mask evenly onto face, aligning with eyes and lips. Remove after 10-20 minutes and gently pat the remaining essence into skin.

Ingredients:
Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Propanediol, Hydroxyethyl Urea, Adenium Obesum Leaf Cell Extract, Polyglutamic Acid, Carbomer, Xanthan Gum, Arginin, Caprylic/Capric Triglyceride, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Schisandra Chinensis Fruit Extract, Perilla Ocymoides Leaf Extract, Acorus Calamus Root Extract, Polyglyceryl-10 Laurate, Betaine, Citric Acid, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Fragrance.

Moisture Hill Mask


Description:
This mask delivers moisture to dry skin with cactus stem, flower, and fruit extract.

How to use:
After cleansing your face, tone skin and apply the mask evenly onto face, aligning with eyes and lips. Remove after 10-20 minutes and gently pat the remaining essence into skin.

Ingredients:
Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Propanediol, Hydroxyethyl Urea, Opuntia Ficus-Indica Flower Extract, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, Opuntia Ficus-Indica Fruit Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Xanthan Gum, Arginin, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Schisandra Chinensis Fruit Extract, Perilla Ocymoides Leaf Extract, Acorus Calamus Root Extract, Polyglyceryl-10 Laurate, Trehalose, Betaine, Citric Acid, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Fragrance.

Kalau dilihat sekilas, bahan-bahan yang terkandung dalam 2 sheet mask ini mirip. Hanya ada beberapa bahan yang berbeda seperti Niacinamide (dalam varian bright) dan Opuntia Ficus-Indica (dalam varian moisture). Aku iseng coba search tentang si Opuntia Ficus-Indica, ternyata ini kaktus yang punya buah pir berduri (Barbary Fig). Kayaknya ini pertama kalinya aku coba skincare berbahan kaktus.

Result

Langsung to the point aja ya. Aku suka sama masker ini.

Sheet mask ini tuh lembarannya tipis tapi nyaman banget, gak gampang sobek, dan menyatu sama kulit. Aku kan suka banget sama sheet mask yang lembarannya tipis gini, lebih enak aja dipakainya. Stay in place juga, aku pakai buat jalan-jalan ke kamar-dapur-kamar-dapur juga baik-baik aja, gak melorot sama sekali. I like it. Cuma, ukuran sheet masknya emang lebar. Jadi kegedean banget di aku, sampe ke rambut-rambut maskernya.



Terus essence-nya juga bukan tipe essence yang berat gitu. Gak bisa dibilang ringan juga sih karena teksturnya masih agak thick. Tapi nyerapnya cepet dan gak bikin kulit gerah. Karena kulitku cenderung oily, jadi aku menghindari banget sheet mask yang essence-nya tebal karena udah pasti bikin kulit gak nyaman. Sheet mask ini, dua-duanya nyaman, konsistensi kedua essencenya juga sama. Gak ada yang terlalu kental atau terlalu cair. Wanginya juga enak. Tiap varian punya wangi yang berbeda. Yang varian bright wanginya lebih floral (bunga-bunga), dan yang varian moisture wanginya lebih ke kayak wangi tumbuhan gitu.


Sejauh ini, kedua varian sheet mask ini memberikan efek yang mirip-mirip di kulitku. Yang bright bekerja dengan baik meskipun efek brighteningnya belum bisa dilihat. Tapi efek lembapnya dapet banget. Ya, tipikal sheet mask pada umumnya sih. Terus, yang moist ini yang bikin aku suka. Setelah pakai beberapa menit, aku ngerasa kulitku jadi agak cerahan (kayak ngasih efek instant bright gitu) dan pastinya ngasih kelembapan juga. Agak disayangkan sih yang bright efek cerahnya gak kelihatan instan. But, so far keduanya bagus, gak bikin kulitku breakout dan yang terpenting essencenya nyaman.

Aku pakai masker ini selama lebih dari 20 menit saking nyamannya, apalagi yang varian bright. Aku ngerasanya kulitku jadi adem saat aku pakai sheet mask ini padahal gak aku masukin kulkas sebelumnya. Aku sangat merekomendasikan masker ini buat kalian coba, terutama buat kalian yang kulitnya oily kayak aku. Karena masker ini essencenya nyaman banget, gak bikin gerah. Buat dry skin juga oke sih kayaknya, karena di deskripsi produknya dimention produk ini buat dry skin.

Kalau kalian tertarik mau beli, kalian bisa beli sheet mask ini di SNP Official Store di ecommerce favorit kalian. Atau bisa klik DISINI untuk beli yang varian Moisture dan DISINI untuk beli yang varian Brightening. Harga sheet mask ini tergolong standar sih, cuma Rp18.000/pc. Cocok buat maskeran tiap minggu, gak bikin kantong kering.

20 Comments:


  1. Apa produk kni cocok buat kulit nenek2 seperti saya, Mbak? Selamat malam.


    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dicoba dulu. karena produknya ngasih hidrasi dan kelembapan, kayaknya bagus. bikin kulit kenyal.

      Hapus
  2. Aku suka dua-duanya, Fir 😆. Tapi entah kenapa yang Moisture malah efek mencerahkannya lebih kelihatan di aku daripada yang bright. 🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaaa, yang moisture efek cerahnya lebih kerasa daripada yang bright. Aneh bener hahaha

      Hapus
  3. Racun sheet mask lagi. Fix, aku bakal cobain yg varian moisturenya dulu deh fir ahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajiiibbb. Beneran oke banget yg moisture, cerahnya dapet lembapnya juga dapet

      Hapus
  4. Ohhh namanya haloasis tuh halo oasis, hahaha baru ngeh.. aku suka deh masker2nya snp banyak banget variannya. Yg ini kayaknya tipis dan adem di kulit yaaa... jadi teracuni

    BalasHapus
  5. aaaa aku belum cobain SNP mask yang ini niiih, selalu suka sama produknya SNP, jadi penasaran sama yang ini deh, packagingnya bagus yaaaa

    BalasHapus
  6. Makin penasaran sama sheet mask SNP soalnya liat reviewnya bagus bagus.

    BalasHapus
  7. bener banget, kemasannya terlihat mature ya, agak lain dengan varian lain. penasaran sih sama varian ini

    BalasHapus
  8. Harganya cukup terjangkau dan kemasannya kok gemes banget ya warnanya. Jadi mau cobain deh

    BalasHapus
  9. Asli! Jadi penasaran banget pengen cobaaa

    BalasHapus
  10. Sheet mask gini yg diperlukan, apalagi lebih moist & hasilnya nyata di kulit

    BalasHapus
  11. Ampuun deh, packaging-nya super duper cute. Suka banget aku liatnya. Aku sih maunya yang ijo nih. Cocok banget pasti buat kulit keringku.

    BalasHapus
  12. Sempet ngepoin produknya snp tapi belum tau mau coba produk yang mana, sepertinya first time aku bakalan coba ini deh🤭

    BalasHapus
  13. Menarik pengen coba yang untuk wajah berminyak..
    Harganya berapa.

    BalasHapus
  14. Duuhh kayanya ga bisa nahan buat ga cekout kalo ada sheetmask yg packagingnya cantik banget kaya gini, mana harganya juga masih affordable euy

    BalasHapus
  15. Ngeliat teskturnya satisfying banget, pgn nyobain juga jadinya

    BalasHapus
  16. Kiyut banget kemasannya yahh :) tapi produk SNP sudah ga diragukan lagi si mutunya :)

    BalasHapus

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.