17 Juli 2021

Belajar Online Menyenangkan dengan Ruangbelajar by Ruangguru

Memasuki tahun pembelajaran 2021 ditambah dengan adanya aturan PPKM membuat kegiatan belajar online semakin diperpanjang. Kalau lagi belajar online gini pada males gak sih? Atau malah jadi makin rajin? Baik itu belajar secara online maupun offline, semoga tetap rajin ya.

Jika dirasa pembelajaran yang diberikan oleh guru kurang maksimal, kalian juga bisa banget loh menggunakan bantuan Ruangbelajar by Ruangguru, karena di Ruangbelajar by Ruangguru menyediakan beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati, salah satunya adalah ketersediaan guru-guru terbaik yang bisa membantumu untuk mendapatkan nilai sempurna di sekolah.

Kenapa harus memilih Ruangbelajar by Ruangguru?

Ruangbelajar dari ruangguru ini cocok banget untuk menemani waktu belajarmu. Kelas yang disediakan juga beragam, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK semuanya ada di ruangbelajar. Dengan membeli kelas online di Ruangbelajar by Ruangguru, kamu bisa menikmati fasilitas-fasilitas yang telah disediakan, diantaranya adalah ruangguru PET, ruangguru adventure, jadwal belajar, asah otak, bank soal, dan laporan belajar.

Selain beberapa fasilitas tersebut, kamu juga bisa menikmati fasilitas terbaru yang disediakan oleh ruangbelajar yang rilis di awal bulan Juli, yaitu:

  • Adapto

Fitur ini bertujuan agar para siswa bisa memilih materi belaarnya sendiri sehingga hasil belajar siswa bisa lebih meningkat sesuai dengan kemampuan belajarnya.

  • Rencana Belajar (Playlist Belajar)

Fitur ini dapat memudahkan pengguna saat menonton video pembelajaran. Selain itu, playlist belajar ini bisa membantu para siswa agar lebih disiplin dalam belajar dengan cara memberikan rekomendasi pembelajaran yang sudah dikelompokkan dalam bentuk playlist yang disesuaikan dengan agenda pembelajaran di sekolah.

  • Subtitle Video

Fitur ini diharapkan dapat makin mempermudah siswa mempelajari kata demi kata pada setiap video materi yang diputar agar tetap memahami isi materi dan tidak melewatkan poin-poin penting yang dijelaskan.

  • Fitur Pencarian

Fitur ini dibuat untuk mempercepat pengguna untuk mencari materi yang sedang atau akan dipelajari.

  • Pet Mission

Pet mission merupakan salah satu fitur yang unik dan jarang ditemukan di website belajar online lain. Fitur ini merupakan daftar misi harian yang disediakan pada halaman evolusi hewan peliharaan (pet). Jika berhasil menyelesaikan 4 misi dalam seminggu, pengguna akan diberikan 1 batu evolusi hewan peliharaan.

  • Tes Minat Bakat

Ruangbelajar juga menyediakan tes minat bakat yang merupakan tes psikologi untuk membantumu memperkirakan karir yang cocok sesuai dengan diri, mengukur kemampuan deduktif, aritmatika, spasial, induktif, dan reasoning. Hasilnya, kamu akan menemukan jurusan yang sesuai dengan minat yang disesuaikan oleh bakat yang kamu miliki.

Ruangguru juga memiliki beberapa keunggulan selain dari fasilitas yang diberikan, beberapa keunggulannya adalah sebagai berikut:

1. Bisa diakses melalui laptop. Jadi buat kamu yang tidak memiliki smartphone yang mendukung, kamu tetap bisa mengakses ruangbelajar menggunakan laptop atau pc.

2. Bisa diakses secara offline. Hal ini juga sangat menguntungkan untuk kamu yang memiliki koneksi internet tidak stabil. Kamu bisa mengunduh materi dari ruangbelajar untuk dipelajari meskipun tidak terhubung ke internet. Jadi gak ada alasan gak bisa belajar meskipun tidak ada koneksi internet.

3. Adanya program “Rapor Anak” yang akan dikirimkan melalui pesan whatsapp. Dengan adanya rapor anak ini, para orang tua bisa dengan mudah memantau perkembangan belajar anak.

Untuk menunjang kegiatan belajarmu agar lebih asik, Ruangbelajar menyediakan diskon hingga 60% yang tersedia untuk semua jenjang pendidikan mulai dari SD, SMP, SMA, SMK. Diskon ini ditawarkan spesial untuk kamu. Dengan menggunakan diskon ini, kamu bisa mendapatkan paket 1 semester hanya dengan membayar Rp385.000 dan paket 1 tahun hanya dengan Rp599.000. So, jangan sampai kehabisan diskonnya ya, jangan lupa gunakan kode JADIJUARA untuk mengklaim diskonnya.

0 Comments:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.