12 Juli 2021

Review: Wangi Sepanjang Hari dengan Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Ngomong-ngomong soal body lotion dari Scarlett Whitening, aku pertama kali pakai body lotion dari Scarlett Whitening tuh sejak setahun yang lalu, pas mereka ngeluarin varian Charming yang wanginya mirip kayak Baccarat Rouge 540. Sampai sekaarang pun aku tetap pakai body lotion dari Scarlett Whitening. Sebelum varian terbaru, Jolly, ini launching, aku juga lagi pakai varian Freshy yang wanginya mirip sama Jo Malone English Pear. Asli, emang sesuka itu sama body lotionnya Scarlett Whitening.



Baca Juga: Review Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Aku gak akan bisa replace body lotion Scarlett Whitening di body care routineku karena selama aku coba body lotion dari beberapa brand, aku masih belum nemu yang efek cerahnya dan wanginya se-oke body lotion dari Scarlett Whitening.

Baca Juga: Review Body Care Scarlett Whitening

Pas pertama varian Jolly ini keluar, aku udah cek di shopee Scarlett Whitening buat lihat produknya udah available atau belum. Ternyata udah ada dan langsung masuk keranjang. Akhirnya setelah nunggu beberapa saat, body lotion terbaru mereka datang juga ke rumah. I’m so excited. Dari awal buka boxnya aja udah kecium banget wanginya.

Penasaran gak sih gimana pendapatku tentang body lotion terbarunya Scarlett Whitening ini? Wanginya gimana sih? Apa efek cerah dan lembapnya masih sama seperti yang varian lain yang sudah pernah aku coba sebelumnya? Baca terus review ini sampai selesai ya

Packaging

Kemasan body lotion ini masih sama seperti varian-varian sebelumnya. Saat pertama kali datang, produknya dibungkus menggunakan plastik yang udah dipres gitu. Desain kemasannya juga masih sama banget, cuma botol berbahan plastik tebal dengan pump model lock-unlock dan gak lupa seal tambahan buat nahan pumpnya biar gak kepencet. Karena safety banget, jadi kalau mau dibawa berpergian juga bisa. Yang membedakan cuma stiker yang berisi keterangan produknya aja sih, varian Jolly ini stikernya warna pink-oranye gitu. Di stikernya juga udah ditulis keterangan produknya dengan lengkap, jadi gak susah kalau mau baca-baca atau cuma sekedar pengen tau tentang produk ini.

Description & Ingredients

Description:

Varian terbaru dari Scarlett Whitening JOLLY, Varian ini memiliki kandungan Glutathione, Vitamin E, Niacinamide, dan Kojic Acid di dalamnya yang baik untuk menutrisi dan membantu mencerahkan kulit tubuh mu.

How to use:

Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil masksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh.

Ingredients:

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates, Copolymer, Cl 4270, Cl 15525.

Body lotion varian Jolly ini tetap mengandung bahan pencerah yang sama seperti varian-varian sebelumnya yaitu, Niacianmide, Glutathione, dan Kojic Acid. Ketiga bahan pencerah ini memang bekerja dengan sangat baik di kulitku, bahkan Niacinamide jadi salah satu bahan skincare favoritku. Selain ketiga bahan pencerah yang aku sebutkan, body lotion ini juga mengandung Vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit.

Result

Pas pertama aku keluarin produknya, wanginya udah semerbak banget. Katanya sih, produk ini wanginya mirip kayak parfumnya YSL Black Opium. Aku udah pernah coba salah satu produk yang mengklaim wanginya mirip kayak si Black Opium dan bener banget dong, body lotion ini wanginya mirip banget, bahkan lebih kuat. Teksturnya masih sama seperti produk body lotion Scarlett Whitening yang sudah pernah aku coba sebelumnya, agak thick tapi masih gampang buat dispread ke kulit. Sedikit ninggal whitecast gitu, jadi ngasih efek kulit lebih cerah.

Baca Juga: Review Grace and Glow Body Wash

Selama pakai body lotion ini aku happy banget karena wanginya enaaakkk, manis tapi gak bikin eneg dan wanginya lumayan tahan lama. Aku jadi suka nyiumin punggung tanganku karena wangi banget. Body lotion ini juga ngasih kelembapan di kulitku, beneran kerasa lembap. Biasanya kulit kakiku kan kering sampe gatel-gatel gitu, setelah pakai ini jadi lebih lembap dan gak gatel lagi. Ya, efeknya sama aja sih kayak body lotion Scarlett Whitening yang lain. Efek cerahnya juga dapet banget. Yang paling aku notice sih, warna kulit punggung kaki yang awalnya belang-belang jadi lumayan merata. Kalo di tangan gak begitu kelihatan ada bedanya karena kulit tangan jarang belang, tapi perbedannya ada.

Sayangnya, body lotion ini gak ada SPF, jadi kalau mau dipakai siang-siang harus ditimpa lagi pakai sunblock biar gak makin gosong kulitnya. Tapi bisa jadi nilai plus juga sih, karena produknya bisa dipakai kapan aja. Mau dipakai pagi atau malam juga bisa.

Baca Juga: Review Scarlett Whitening Day Cream & Night Cream

Oh iya, aku kok ngerasa kalau tekstur yang varian Jolly ini sedikit lebih encer dibanding yang varian Freshy, emang gitu kah? Atau cuma perasaanku aja? Soalnya, pas dipakai tuh kerasa beda banget. Yang varian Freshy kalo dipakai di kulit yang udah agak kering gitu suka gak rata, jadi pakainya harus di kulit yang masih setengah basah. Tapi kalo yang varian ini mau dipakai di kulit yang kering atau setengah basah, dua-duanya tetep oke, gak ada drama.

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini akan jadi my new favorite karena wanginya enak banget, bikin candu. Kayaknya aku akan rajin repurchase kalau punyaku udah habis. Body lotion ini dan produk-produk lain dari Scarlett Whitening udah terdaftar BPOM, jadi aman banget buat kulit kalian. Selain itu, produk-produknya juga gak dites ke hewan. Makin cinta sama brand ini.

Baca Juga: Review Scarlett Whitening Serum

Untuk harga produknya sendiri jangan khawatir bikin kantong jebol karena harganya lumayan terjangkau. Untuk satu botol produk (baik skincare atau body care) hanya dibanderol dengan harga Rp75.000. Kalau kalian beli 5pcs jadi lebih murah lagi harganya, cuma Rp60.000/pc alias Rp300.000/5pcs. Bisa dapet box cantik juga kalau beli banyak. Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini bisa kalian beli di ecommerce favorit kalian, kalau aku biasanya beli di official store Scarlett Whitening DISINI. Atau kalau mau tau lebih lanjut tentang Scarlett Whitening, kalian bisa follow ig mereka di @scarlett_whitening.

 

0 Comments:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.