20 Juli 2021

Mengenal Brain Academy, Bimbel Online dan Offline Pertama di Indonesia

Lembaga bimbel alias bimbingan belajar sudah menjadi salah satu pilihan untuk kelas tambahan sejak dulu, kebanyakan yang mengikuti bimbel adalah siswa-siswa kelas 6 SD, 3 SMP, dan 3 SMA/SMK yang akan mengkuti ujian nasional untuk ke jenjang berikutnya. Tujuan adanya bimbel ini adalah agar para siswa mendapatkan pelajaran tambahan untuk mengingat kembali materi-materi yang telah diajarkan untuk mendapatkan nilai yang memuaskan di ujian akhir dan berhasil masuk ke sekolah atau universitas impian.


Selama ini, bimbel hanya tersedia offline. Dengan situasi pandemi seperti ini, pasti agak menyusahkan jika mengadakan kelas tatap muka, pasti kelas online menjadi salah satu solusi yang membantu. Tapi belum banyak, bahkan belum ada bimbel yang juga menyediakan layanan online. Bagaimana jadinya kalau bimbel tersedia secara online dan offline? Jadi, selain bisa belajar tatap muka, para siswa juga bisa mengulang materinya di rumah. Tentu lebih asik bukan?

Brain Academy by Ruangguru menyediakan layanan bimbingan belajar online dan offline pertama di Indonesia. Brain Academy by Ruangguru sudah tersedia di 29 kota besar di Indonesia, diantaranya adalah Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bogor, Malang, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Denpasar, dan masih banyak lagi. Selengkapnya bisa kalian lihat di website Brain Academy by Ruangguru.

Kenapa harus memilih Brain Academy by Ruangguru? Berikut beberapa alasan yang bisa jadi pertimbangan untuk memilih Brain Academy by Ruangguru sebagai pilihan bimbel:

1. Satu-satunya bimbel yang menawarkan layanan online dan offline

Karena tersedia juga layanan onlinenya, jadi gak perlu khawatir lagi kalau ketinggalan materi saat kelas offline karena salinan materinya tersedia secara online.

2. Diajar oleh guru-guru terbaik

Guru-guru yang mengisi materi bimbel merupakan guru-guru pilihan terbaik yang diseleksi dengan ketat dan juga merupakan guru di sekolah ternama dan lulusan PTN favorit.

3. Termasuk kelas tambahan gratis untuk perngembangan diri

Selain pelajaran sekolah, ada kelas tambahan: critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya yang bisa diakses secara gratis tanpa tambahan biaya.

4. Smart classroom

Fasilitas bimbel Brain Academy termasuk sangat lengkap dan modern serta didukung dengan teknologi terkini. Ada wifi dengan kecepatan high speed sehingga memudahkan proses belajar mengajar secara digital.

Selain itu, masih banyak juga keunggulan Brain Academy yang pastinya worth banget untuk dijadikan pilihan bimbel. Salah satu keunggulannya adalah klinik PR yang bisa membantu mengerjakan pekerjaan rumah bersama master teacher secara eksklusif, dan masih banyak keunggulan lain yang bisa dinikmati.


Brain Academy menyediakan 3 paket berbeda yang bisa kalian nikmati. Beberapa pilihan paketnya adalah Brain Academy Online Regular, Brain Academy Online Premium, dan Brain Academy Online Elite. Ketiganya menawarkan fasilitas yang berbeda, untuk paket Premium dan Elite memiliki fasilitas yang lebih banyak dan lengkap jika dibandingkan dengan paket Regular. Tapi, harga kedua paket (Premium dan Elite) lebih mahal daripada paket Regular. Kalian bisa membeli paket bimbel online yang sesuai dengan budget yang kalian punya.

Tapi jangan khawatir, Brain Academy juga menyediakan diskon khusus untuk para pengguna baru. Hanya dengan mendaftarkan diri di website BrainAcademy, kalian bisa mengklaim diskon spesial hingga 50% secara cuma-cuma. Selain itu, kalian juga bisa menikmati promo potongan harga untuk berlangganan Brain Academy Online. Cek selengkapnya di website Brain Academy ya.


0 Comments:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.