17 Maret 2024

Review: Ellips Hair Vitamin, Perawatan Penting untuk Cegah Rambut Menua

Siapa sih yang gak sebel sama rambut kering, kusam, dan rapuh? Sejujurnya, aku termasuk salah satu orang yang punya tiga problem ini. Aku takut banget kalau sampai punya masalah rambut menua, karena tiga problem yang aku sebutkan, termasuk ke dalam ciri rambut menua.

Aku sudah pernah membuat postingan khusus tentang rambut menua, mulai dari penyebab, ciri-ciri, dan bagaimana cara mengatasinya untuk menjaga rambut tetap muda. So, pastikan untuk baca artikelnya ya!

Pas tahu rambutku sedang gak baik-baik aja, tentu aku cari hair care terbaik untuk mengatasi permasalahan rambut yang aku alami. Mulai dari pilih shampoo dan conditioner yang pas, pakai hair mask, hair oil, dan masih banyak lagi. Tapi kebanyakan gak membantu, dan bikin aku malas karena kebanyakan step, huhuhu. Jangan ditiru ya!

ellips hair vitamin

Nah, untungnya aku ketemu sama salah satu brand hair care legendaris, Ellips, dan aku tertarik banget buat coba produk hair vitamin-nya lagi. Dulu aku pernah pakai produk ini dari masih SD sampai SMA, rambutku jarang banget bermasalah. Habis SMA, aku jadi males merawat rambut dan mulai lupa pakai produk ini sampai aku ketemu lagi di tahun 2024.

Kalau diceritain lengkap tentang hubungan spesialku sama Ellips hair vitamin, bakal jadi drama 8 episode sih kayaknya, jadi aku persingkat aja. Sebagai gantinya, aku buat review Ellips Hair Vitamin di postingan ini. Buat kamu yang mau nostalgia sama produk satu ini, atau belum pernah coba vitamin rambut Ellips, yuk simak terus review ini hingga akhir!

Packaging

Ellips hair vitamin ini kemasannya simple banget, kayak tablet obat atau vitamin. Ukurannya juga compact, jadi cocok banget buat dibawa pas traveling. Produknya dikemas dalam kapsul. Dalam satu sachet isinya 6 kapsul vitamin rambut.

ellips hair vitamin

Semua keterangan tentang produk ini, mulai dari daftar komposisi, klaim, dan cara pakai, sudah tertera di bagian belakang kemasan. Jadi sebelum pakai bisa kalian baca dulu agar lebih tahu mengenai produknya.

review ellips hair vitamin

Selain kemasan strip kayak gini, ada juga yang kemasan jar. Aku dulu pernah beli yang kemasan jar, isinya sekitar 50 butir. Lebih hemat sih, apalagi kalau belinya pas promo.

Result

Pasti sudah banyak dari kalian yang tahu kalau Ellips hair vitamin ini punya tekstur bening dan sedikit kental. Wanginya pun soft banget dan nyaman di hidung. Pas dipakai ke rambut, bikin auto wangi.

ellips hair vitamin

Aku biasa pakai vitamin rambut Ellips ini sehabis keramas, saat rambut setengah kering. Aku pakai satu kapsul untuk rambutku. Kupikir bakal kebanyakan, karena dulu pakainya cuma setengah kapsul, tapi ternyata pas! Saat rambut sudah kering, jadi lebih halus dan gampang diatur. Beneran seperti rambut para bintang drama Korea yang cakep-cakep.

Oh iya, Ellips hair vitamin ini punya kandungan Moroccan oil, Jojoba Oil, Vitamin A, C, E, & Pro Vit B5 yang bisa menutrisi dan merawat rambut rusak lho!

review ellips hair vitamin

Awalnya kan rambutku kering banget, kusam juga, kasar, dan sering rontok. Pas rutin pakai Ellips hair vitamin, semua masalah rambutku perlahan mulai berkurang. Yang aku notice duluan sih rambut kering sudah membaik, jadi bikin rambut tetap muda, karena rasanya lebih halus dan gak kering + mudah diatur, rambut juga jadi lebih berkilau dan lembut banget. Lama-lama rontoknya juga semakin berkurang. Yang paling aku suka, meskipun hair vitamin ini bikin rambut lembap dan lembut, tapi gak bikin cepat lepek lho!

review ellips hair vitamin
before-after pakai Ellips hair vitamin. rambut jadi lebih berkilau, terlihat lembut dan lebih teratur.

Selain dapat dipakai setelah keramas, vitamin rambut ini juga bisa dipakai sebelum styling rambut. Karena Ellips hair vitamin ini mengandung UV & heat protection, jadi bisa melindungi rambut dari panas alat styling yang bisa merusak rambut. Jadi bisa tetap dapat rambut yang kece badai tanpa khawatir rambut rusak deh!

Dari dulu hingga sekarang, feels pakai Ellips hair vitamin di rambutku seperti tidak berubah. Masih seperti yang ada di memoriku, bikin rambut gampang diatur, lembut, dan terlihat berkilau. Cuma mungkin dulu gak begitu excited karena masih belum ngerti perawatan rambut, kalau sekarang sih happy banget. Apalagi kondisi rambutku sebelumnya juga gak baik-baik saja, malah bisa dikategorikan masuk ke rambut menua. Begitu CLBK sama Ellips, eh jadi bagus dan kelihatan sehat lagi nih rambutku.

Selain hasilnya yang oke, harga Ellips hair vitamin ini juga memuaskan banget, dijamin gak bikin kantong bolong deh! Seingatku, harga di supermarket atau minimarket berkisar antara 14-16 ribuan, dan di online store malah lebih murah. Kalau aku sih lebih pilih beli online karena bisa dapat diskon juga, apalagi official store Ellips di Shopee sering banget ngadain diskon flash sale dan ada promo Shopee Live. Gimana gak makin happy coba?

Apakah aku akan repurchase produk perawatan rambut satu ini? Of course yes! Karena cuma Ellips hair vitamin ini yang bikin rambutku jadi sehat lagi. So, bye bye rambut menua. Apalagi harganya juga murah meriah dan bisa dibeli dimana saja. Gak ada alasan sih untuk skip produk ini!

Aku sangat merekomendasikan Ellips hair vitamin ini untuk kalian coba, khususnya kalau kalian punya masalah rambut yang parah dan mengalami rambut menua. Pilihan varian Ellips hair vitamin ini ada banyak, bisa kalian sesuaikan dengan masalah dan jenis rambut. Aku penasaran banget sih sama varian lainnya, next time enaknya coba varian apa ya? Coba dong kasih pendapat kalian di kolom komentar!

11 Comments:

  1. aku juga suka ini si ellips..selain merawat rambut juga bikin rambut lebih harummm jadi pede aja klo ada yg nyium rambut kitaaa hahaha..trus bikin tampak berkilau dan mudah di atur gak kayak acak adul spt bangun tidur hehe

    BalasHapus
  2. Ellips ini salah satu hair vitamin yg gak bikin lengket/berminyak di rambut setelah dipakai ya, favorit aku sedari masih sekolah

    BalasHapus
  3. Ellips nih emang udh ga diraguin lagi deh buat jadi solusi rambut rusak. Akupun selalu pake ini, apalagi pakai hijab tuh rambut jadi rontok dan kering banger rasanya. Makanya buat perawatannya aku pake Ellips juga hehe.

    BalasHapus
  4. Eh kita samaan dong suka pakai Ellips hehehe.. aku suka yang pink. Wanginya enak lembut, udah gitu di rambut juga oke banget.

    BalasHapus
  5. Brand haircare legendaris, nih. Aku juga pake tapi yang warna hitam sama kuning. Jadi pengen cobain juga yang pink ini, deh.

    BalasHapus
  6. Kenal Ellips udah dari zaman sekolah dulu, sekarang jadi lupa gimana. Kayaknya packagingnya juga berubah, ya. Mau deh cobain lagi, harganya juga masih terjangkau banget ^^

    BalasHapus
  7. Nah, kebetulan saya juga cari vitamin rambut untuk membuat rambut jadi lebih lembut dan tidak rontok. Maklum mungkin faktor usia ya, jadi pengaruh ke rambut juga. Fix, saya bakal mau cari Ellips hair vitamin

    BalasHapus
  8. ellips ini jadi hair vitamin oil andalan aku juga, cuma jujur aku masih menunggu versi packaging lainnya gitu pake botol pump contohnya, soalnya tuh kalo bulet-bulet gini agak sedikit rempong kudu digunting dulu..
    btw emang varian ellips hair vitamin oil ini ada berapa kak? kirain cuma 1 yang warna pink ini doang, soalnya aku kalo pake yang warna pink ini aja wkwk

    BalasHapus
  9. Pakai Elips udah dr jaman SMP lah, hari vitamin yang harganya terjangkau, aromanya wangi, dan bisa di beli di banyak tempat. Love bgt deh ama elips, solusi buat rambut harum sepanjang hari

    BalasHapus
  10. Ih bener banget suka sebel sama rambut kering, kusam, dan rapuh. Kek another level of merasa bersalah ke rambut. Keknya aku juga harus mulai ngikutin kakaknya deh pake vitamin rambut ellips yang kandungan bahannya oke-oke banget ini. Dulu pas masih sekolah suka pake, tapi semenjak berkerudung aku jadi lalai rawat rambut

    BalasHapus
  11. Ellips jadi vittamin rambut andalanku sejak kuliah ni. Dan setelah pakai ini ga mau berpaling ke yang lain sih.. emang sebagus itu

    BalasHapus

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.