4 April 2024

Review: Implora How Does It Peel? Peeling Gel

Eksfoliasi adalah salah satu step skincare yang menurutku penting banget. Karena dengan ini, kulit jadi bisa lebih halus dan bebas kusam. Gak cuma itu, eksfoliasi juga membantu banget buat membersihkan pori-pori. Karena kulitku sering kusam, jadi aku harus banget exfo kulit minimal seminggu 2x biar cerah maksimal. Nah, aku suka banget pakai peeling gel karena lebih praktis, salah satu produk yang aku coba adalah dari Implora.

implora peeling gel

Produk terbaru Implora ini namanya How Does It Peel? Peeling Gel. Fungsi utama dari produk ini adalah untuk mengeksfoliasi kulit, sehingga membantu banget buat bikin kulit lebih cerah, halus, dan segar. Ini bukan pertama kalinya aku pakai peeling gel sih, tapi aku tetap penasaran karena klaimnya bisa hempas kulit mati cuma dalam waktu 3 detik!

Karena aku sudah pakai peeling gel Implora ini selama beberapa waktu, aku mau sharing review-nya biar bisa kalian jadikan bahan pertimbangan sebelum membeli produk ini. Penasaran? Yuk baca terus review ini hingga selesai ya!

Packaging

Dari awal aku terima produknya, aku suka banget sama kemasannya. Perpaduan warnanya gak umum, tapi kelihatan segar banget. Aku gak nyangka warna bright yellow sama tosca bakal jadi perpaduan warna yang bikin cerah pas dilihat.

review implora peeling gel

Desain kemasan Implora peeling gel ini gak neko-neko. Aku suka sama ukuran tube-nya yang kecil, jadi lebih ramah buat dibawa bepergian karena bisa masuk pouch skincare tanpa bikin penuh. Bagian tutupnya flip top dan rapet banget. Aku sampai kesal pas pertama kali buka karena agak susah (atau emang aku yang lemah ya? wkwkw). Secara kemasan, menurutku udah oke banget!

Description & Ingredients


implora peeling gel

Description

Implora How Does It Peel? Peeling Gel mengandung AHA dan BHA yang dapat membantu membersihkan serta mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Dengan kandungan Aloe Vera Extract, Caviar, Collagen, dan Pearl Extract yang membantu menenangkan serta menjaga kelembapan kulit sehingga kulit bersih serta tampak lebih halus dan lembap.

How to use

1. Bersihkan kulit lalu keringkan

2. Oleskan Implora How Does It Peel? Peeling Gel secukupnya pada kulit wajah dan hindari area mata

3. Pijat lembut kulit wajah hingga sel kulit yang rusak/mati terangkat

4. Bersihkan wajah dengan air bersih atau tissue basah

Ingredients

Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Carbomer, Succinic Acid, Phenoxyethanol, Polyglyceryl-4 Caprate, Ethylhexylglycerin, Behentrimonium Chloride, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Glycolic Acid, Silanediol Salicylote, Pentylene Glycol, Isopropyl Alcohol, Methyl Diisopropyl Propionamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Soluble Collagen, Benzoic Acid, Sodium Methylparaben, Hydrolyzed Caviar Extract, Hydrolyzed Pearl, Propyl Paraben.

review implora peeling gel

Hero ingredients dari peeling gel Implora ini adalah AHA & BHA, Aloe Vera Extract, Caviar & Collagen.

  • AHA & BHA membantu untuk mengangkat sel kulit mati serta membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori
  • Aloe Vera Extract membantu menjaga kelembapan kulit serta berfungsi sebagai antioksidan agar kulit tampak sehat alami
  • Caviar & Collagen untuk menjaga kelembapan kulit

Result

Sesuai namanya, Implora peeling gel ini punya tekstur gel bening yang warnanya cenderung kekuningan. Warna teksturnya mirip sama warna kemasannya, gemes banget. Ada sedikit aroma citrus yang enak banget, aku suka sama wanginya. Begitu digosok ke kulit, teksturnya jadi melt dan gampang diratakan.

implora peeling gel

Aku pakai peeling gel ini di wajah secara rutin 2x seminggu. Sejak pertama kali pakai, aku langsung suka karena emang beneran bisa mengangkat sel kulit mati dalam 3 detik. Ajaib banget!

Dibanding pakai face scrub yang kasar dan harus digosok banget biar daki keluar, pakai peeling gel Implora ini effortless banget. Aku cuma perlu gosok-gosok ringan tanpa harus pakai tenaga kuda, daki rontok dan gak banyak drama.

review implora peeling gel

Begitu dibilas, kulit jadi halus banget dan kelihatan lebih bersih + cerah. Sejak pakai peeling gel Implora, aku jadi gak malas eksfoliasi! Selain dipakai di wajah, produk ini juga bisa dipakai untuk area lipatan lho! Sayangnya aku belum pernah coba sih, mungkin next time aku mau pakai ini buat eksfoliasi ketiak.

Baca juga: Review Rintik Skincare No Bimp Lotion, Solusi Cepat Atasi Ketiak Gelap

Selain bikin kulit halus dan cerah, peeling gel ini gak bikin kulit terasa kering. Setelah dibilas, nyaman-nyaman aja di kulit dan surprisingly, gak bikin kulit kemerahan. Jujur ya, aku lebih suka pakai peeling gel kayak gini karena aku merasa lebih aman dan nyaman buat kulit daripada pakai face scrub. Karena kalau pakai face scrub, rentan bikin kulit kering dan setelahnya bikin kulit agak kemerahan.

Aku paling suka pakai peeling gel Implora ini setelah pakai makeup berat dan banyak aktivitas outdoor. Begitu aku eksfoliasi pakai produk ini, kulit yang awalnya terasa berat dan lelah jadi lebih ringan dan segar.

Dengan pakai Implora peeling gel, aku beneran gak malas eksfoliasi lagi lho! Sebelumnya buat exfo kulit tuh agak malas-malasan, yang bikin kulitku kelihatan makin kusam. Big thanks to Implora yang bisa bikin produk secakep ini. Salah satu faktor yang bikin aku gak malas bawa produk ini ya karena kemasannya yang imut-imut.

Kalau kalian lebih suka eksfoliasi pakai apa? Peeling gel kayak aku, face scrub, atau yang lain? Coba ceritakan di kolom komentar ya!

Kalian bisa kepoin Implora peeling gel ini di official website Implora atau instagram @imploracosmetics. Harga produk ini cuma 15-19ribuan aja lho! Murah meriah banget kan? Tertarik coba? Kalian bisa cek produknya di Shopee Implora Cosmetics ya!

9 Comments:

  1. Aku juga udah cobain produk peeling Gel Implora ini juga, produknya emang keren sih mampu merontokkan daki dalam hitungan detik.

    BalasHapus
  2. Akhirnya nemu juga rekomendasi produk exfo yg oke tapi affordable. Ini aman buat busui bumil kan ya kak?

    BalasHapus
  3. Ini wanginya seger ya kak? Pasti nyaman pas dipakai. Pengen punya peeling gel ini juga biar kulit enggak makin gradakan.

    BalasHapus
  4. Peeling Gel dari Implora harganya affordable tapi berkualitas. Terasa bersih setelah Makai, beneran angkat kotoran dan sel kulit mati

    BalasHapus
  5. Nah aku suka lupa exfoliasi cuma sekali seminggu. Ternyata 2 kali ya harusnya. Eh Implora How Does It Peel unik banget warnanya ya, kuning gitu. Terus kemasan luar perpaduan tosca dan kuningnya juga tjakep. Pengen beli jadinya buat menghempas sel kukit mati di area lipatan

    BalasHapus
  6. salah satu step yg ga pernah aku skip, yaitu Eksfoliasi, dan emang paling enak sih pake Peeling Gel ini selain praktis, Peeling Gel jg ampuh bgt buat ngangkat sel kulit mati

    BalasHapus
  7. after peeling-nya ngasih kesan kulit yang keset gitu ga ka?
    kebetulan lagi nyari peeling gel juga, baru tau si implora ini ada peeling gel..
    pengen cobain juga deh, apalagi harganya juga terjangkau bangettttt..

    BalasHapus
  8. Emang peeling gel dari Implora ini two in one ya selain untuk wajah juga bisa untuk bagian tubuh lainnya.
    Terus harganya juga terjangkau, sukaaa pokoknya

    BalasHapus
  9. Suka ama packagingnya dengan warna yang fresh dan kandungannya yang emang aman untuk mengangkat sel kulit mati

    BalasHapus

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.