30 April 2024

4 Rekomendasi Vitamin Rambut Ellips yang Ampuh Cegah Rambut Menua, Dijamin Jadi Lebih Sehat!

Sebagai orang yang punya banyak masalah rambut, tentu pakai shampoo aja gak cukup. Rambut perlu perawatan ekstra supaya tetap sehat dan mudah diatur. Salah satu cara yang menurutku sangat ampuh untuk membuat rambut lebih halus dan gak rapuh adalah dengan pakai hair vitamin. Nah, kalau soal vitamin rambut, aku sudah percaya banget sama Ellips dari dulu.

Aku sudah pakai Ellips hair vitamin dari aku masih SD. Hampir semua varian sudah pernah aku coba. Aku juga baru tahu akhir-akhir ini kalau rutin pakai vitamin rambut Ellips bisa mengatasi rambut menua lho!


Oh iya, aku sudah pernah membahas tentang rambut menua di postingan sebelumnya. Aku juga menjelaskan ciri-ciri rambut menua dan cara mengatasinya agar rambut tetap muda. Kalau kalian mau rambut awet muda dan sehat, kalian bisa cek dan baca artikelnya ya!


Di postingan ini, aku akan memberikan rekomendasi varian Ellips hair vitamin yang wajib untuk kamu coba. Karena variannya banyak, jadi bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan rambut. Yuk simak terus artikel ini hingga akhir!


4 Rekomendasi Ellips Hair Vitamin


Berikut 4 varian hair vitamin Ellips untuk mengatasi rambut menua yang wajib untuk kamu coba.


1. Ellips Hair Vitamin Moroccan Oil Nutri Color


Vitamin rambut Ellips pertama yang aku rekomendasikan adalah varian Moroccan Oil Nutri Color. Varian ini sangat cocok buat kalian yang suka mewarnai rambut. Biasanya setelah proses pewarnaan rambut, rambut akan menjadi lebih kering dan rentan mengalami kerusakan. Ellips hair vitamin varian ini akan membantu mempertahankan rambut yang sehat dan berkilau.


Varian ini  memiliki kandungan Moroccan Oil yang bagus untuk menjaga kelembapan rambut. Selain itu, varian ini juga diperkaya dengan Triple Care Formulation yang dapat membantu untuk memberikan nutrisi pada rambut yang diwarnai, serta menjaganya dari efek buruk sinar matahari yang menyebabkan rambut rusak dan kusam.


2. Ellips Hair Vitamin Moroccan Oil Smooth & Shiny


Rambut yang kasar dan kusam merupakan salah satu tanda rambut menua. Kalau kalian punya rambut yang kasar dan kusam, kamu bisa mencoba vitamin rambut Ellips varian ini!


Di dalamnya terdapat kandungan Moroccan Oil yang berperan besar untuk menjaga dan memperbaiki struktur rambut. Selain itu, kandungan ini juga sangat membantu untuk membuat rambut lebih halus dan mudah diatur.


Aku pernah pakai vitamin rambut ini dulu banget, dan aku masih ingat sama hasilnya. Benar-benar bisa bikin rambut lebih berkilau. Tapi saranku pakainya secukupnya aja, karena aku pernah pakai agak kebanyakan malah bikin rambut cepat lepek. Selain mencegah rambut jadi lepek, bisa jadi lebih hemat juga!


3. Ellips Hair Vitamin Moroccan Oil Hair Vitality


Gak cuma rambut kusut dan kusam, rambut yang rapuh dan gampang patah juga masuk ke dalam ciri rambut menua lho! Untuk itu, kamu bisa mengatasinya dengan pakai Ellips Hair Vitamin Moroccan Oil Hair Vitality. Vitamin rambut satu ini memiliki fungsi khusus untuk mencegah rambut mengalami kerontokan.


Selain mengandung Moroccan Oil dan berbagai macam vitamin, varian ini juga mengandung ekstrak ginseng dan madu yang dapat memperkuat akar rambut sekaligus memberikan kelembapan. Jadi bikin rambut terlihat lebih bercahaya dan halus saat dipegang.


Aku juga sempat pakai varian ini, tapi gak sesering varian Moroccan Oil Hair Treatment. Vitamin rambut ini memang ampuh membuat rambut jadi lebih halus dan bercahaya, jadi rambut gak gampang rontok saat disisir atau dipegang. Jujur, aku penasaran sih sama performanya sekarang. Mungkin next time aku mau coba yang varian ini.


4. Ellips Hair Vitamin Moroccan Oil Hair Treatment


Varian terakhir dari vitamin rambut Ellips yang aku rekomendasikan adalah yang Moroccan Oil Hair Treatment. Aku sudah pernah coba produk ini dan menuliskan review Ellips hair vitamin satu ini di postingan sebelumnya. Pastikan mampir untuk baca ya!


Vitamin rambut satu ini mengandung Moroccan Oil, seperti dua produk lainnya. Selain itu, produk ini juga mengandung Aloe Vera dan diperkaya dengan Vitamin A, C, E & Pro Vitamin B5. Aloe vera terkenal dengan fungsinya yang dapat menghaluskan dan melebatkan rambut, sedangkan kandungan vitamin dalam produk ini membantu untuk menutrisi dan melembapkan rambut.


Jika dipakai secara rutin, hair vitamin Ellips satu ini bisa membuat rambut lebih sehat. Aku pun merasakannya! Rambutku sekarang jadi halus, berkilau, gak rapuh, dan jauh dari tanda rambut menua.


Oh iya, semua hair vitamin Ellips ini sudah dilengkapi dengan UV & Heat Protection, jadi bisa melindungi rambut dari paparan sinar UV dan panas berlebih dari alat styling. Dengan pakai vitamin rambut Ellips secara rutin, kamu bisa menjaga rambut tetap muda dan sehat. Yuk wujudkan rambut sehat impianmu sekarang juga!

0 Comments:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.