24 Februari 2020

Nikmati Diskon dan Cicilan 0% Revo Print Shop Pakai Promo Cicilan 0 Kartu Kredit BCA

Source

Revo Print Shop lagi buka diskon dan cicilan 0% nih. Udah coba ngeprint di sana, belum? Kalo belum, mending ngeprintnya pake Promo Cicilan 0 Kartu Kredit BCA aja. Nikmati diskon dan cicilan 0% di Revo Print Shop. Periode promo masih berlangsung sampai tanggal 31 Desember 2019. 


Source

Untuk kalian yang masih pelajar atau pebisnis pasti suka dan menanti untuk menyelesaikan tugas di Revo Print Shop dengan tetap hemat. Karena Revo Print Shop adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan foto copy, jilid, printing dan juga menyediakan berbagai keperluan kantor dan sebuah perusahaan yang berkomitmen memberi pelayanan terbaik untuk pelanggannya. REVO sudah berdiri sejak tanggal 3 Oktober 2005 oleh Edy Subagiyo di Bintaro, Tangerang, Banten. Dalam waktu 3 tahun, REVO sudah mampu berkembang menjadi salah satu Jasa Print Shop atau yang dijuluki dengan Business Center yang cukup terkenal di daerah Bintaro, Rempoa, BSD dan sekitarnya. Yang terupdate mulai bulan Juni 2008 lalu, REVO sudah membuka Gerai Barunya di area perkantoran Fatmawati, tepatnya di Jl. RS. Fatmawati Raya No.8 atau depan RS. Setia Mitra, Jakarta Selatan yang sekarang sudah pindah ke JL. RS. Fatmawati No. 7 seberang Honda Mobil Fatmawati.
Cepatnya perkembangan bisnis dari Revo ini tak lepas dari berbagai usaha yang sudah dilakukannya untuk memberi pelayanan terbaik, seperti menyediakan berbagai peralatan canggih untuk membuat hasil cetak berkualitas sesuai harapan pelanggan berharga relatif lebih murah dari perusahaan semacam High Quality Low Price. Dalam pemberian pelayanan pada pelanggan, Revo memakai jam operasi 24 jam non stop di hari Minggu – Kamis dan jam 08.00-18.00 di hari Jumat dan Sabtu.  Dengan jam operasi relatif panjang ini, otomatis Revo bisa diandalkan untuk memenuhi keperluan pelanggan kapan pun. 

Source

Tak hanya itu, layanan Revo pun sangat bervariasi dan lengkap, mulai dari foto copy digital versi hitam putih maupun warna, foto copy & plotting dari A2-A0, cetak poster dari A2-A0, digital printing A3+ (kartu nama, brosur, flyer, company profile, mini x banner), cetak photo, cetak stiker besar, pembuatan berbagai media promosi (pin/bross, cutting sticker, cetak pada kaos, mug, stiker), cetak spanduk, poster, pembuatan berbagai identitas perusahaan (ID card, stempel warna, amplop dan kop surat), penjilidan, penjualan stationery (ATK) dan berbagai jasa lainnya seperti finishing, burning, scanning dan laminating.

Revo Print Shop mempunyai visi dan misi Perusahaan yang baik. Untuk visinya yaitu berusaha menjadi perusahaan Jasa Printing Profesional yang terbaik & membanggakan. Sedangkan, untuk misinya ialah memberi KEPUASAN untuk pelanggan , karyawan , mitra usaha, investor & Lingkungan, Memberi layanan prima, Menyediakan produk - produk berkualitas dan Mengadopsi sejumlah teknologi terbaru. Revo Print Shop juga memiliki Culture yaitu yang disingkat TERBAIK. T untuk Team work, E untuk Enerjik, R untuk Ramah, B untuk Belajar, A untuk Antusias, I untuk Inovasi dan K untuk Kualitas. 

Source

Sementara untuk prinsip bisnis, Revo Print Shop berprinsip untuk selalu menjunjung tinggi tujuan utama untuk mempekerjakan, melatih dan selalu menjaga orang-orang berbakat dalam setiap posisi. Revo Print Shop menjadi penyedia jasa print terbaik di masyarakat. Hal ini terbukti dengan kemampuan REVO dalam menjaring dan mempertahankan konsumen-konsumennya. Beberapa konsumen utama dan tetap di REVO ialah Chevron Indonesia Company, PTMC, Mc Donald, Isicom, Leadership Inc., IKAI, ADW Consulting, Obet Nusantara, Jakarta International School (JIS), Mr. Bean Coffee, Luxasia Indonesia dan masih banyak lainnya.

Saat kalian datang ke Revo Print Shop, kalian akan dilayani secara profesional dengan ditanyakan apa kebutuhan pelanggan. Pelanggan akan ditanya apa sudah punya desain sendiri atau belum, karena bagi pengunjung yang sudah punya desain dan yang belum akan diberi nomor antrian yang berbeda. Lebih baik lagi kalau sudah punya desain berbentuk softcopy dari format-format umum, seperti pdf, jpg, png, dll. Kalau kalian belum punya desain jadi berbentuk softcopy, kalian bisa mendesain di sini dengan komputer yang disediakan di Revo Print Shop, tapi pelanggan juga akan ditarik biaya penggunaan komputer yang terhitung dalam jam. Sesudah pelanggan punya desain, staf-staf dari Revo Print Shop akan bantu untuk mengedit berdasar layout pencetakan.

Dari keseluruhan, untuk layanan tidak memakan waktu lama yang tak lebih dari 1 jam. Kecuali jika pelanggan melakukan pemesanan berjumlah banyak untuk beberapa materi yang bisa dikategorikan lumayan rumit, seperti cetak pada mug. Dengan layanan yang profesional, cepat dan berkualitas, semua biaya/tarif yang diberikan oleh Revo Print Shop bisa dibilang lebih murah dibandingkan layanan sejenis di tempat lain.

Keunggulan Promo Cicilan 0 Kartu Kredit BCA:
Mendapat diskon 10% dengan minimal transaksi Rp 10.000 dan maksimal potongan Rp 500.000
Mendapat cicilan BCA 0% 3 & 6 bulan dengan minimal transaksi Rp 500.000
Fasilitas cicilan dengan bunga ringan
Gratis iuran tahunan
Bayar tagihan rutin telepon selular, TV kabel, asuransi dan internet jadi lebih mudah
Jaminan perlindungan asuransi

Dapatkan informasi selengkapnya hanya di CekAja.com

0 Comments:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.