29 Februari 2020

[JANUARY 2020 HAUL] LESS BUY AND MORE PR PACKAGE (AGAIN)

Assalamualaikum

Balik lagi nih sama aku di postingan haul bulan Januari. Konsepnya masih sama seperti haul di bulan Desember sih, yaitu less buy and more PR package karena di bulan ini aku juga cuma belanja beberapa produk (lebih ke arah impulsive belanjanya) dan lebih banyak paket yang aku dapat dari brand. Tapi meskipun impulsive, aku juga gak mengeluarkan banyak uang buat belanja karena barang-barang yang aku beli termasuk affordable dan pasti bisa meracuni kalian.

So, apa kalian penasaran sama apa aja yang udah aku beli dan dapat selama bulan Januari? Scroll terus ya, siapa tau keracunan.

Personal Purchase



1. Madame Gie Brilliant Glaze Lip Liquide 312

Awal beli ini karena ketidaksengajaan. Aku memang berencana mencari lip gloss dan mencoba mencari lip gloss yang sekiranya gak mahal dan kualitasnya bagus. Akhirnya aku menemukan review produk ini dan langsung penasaran, karena harganya yang murah banget, jadi aku memutuskan untuk membeli 1pc dan aku ketagihan. Aku juga berencana mencoba semua shade lip gloss ini.

2. Jepit Rambut Jedai

Aku sebal karena rambutku sering bergelombang kalau diikat pakai karet rambut, akhirnya aku beli jepitan ini pas lagi belanja di shopee, sekalian buat genapin jumlah belanjaan supaya dapat gratis ongkir. Aku beli sekitar Rp 1.300 dan pas aku cek di tempat aksesoris di dekat rumahku, ini harganya Rp 7.000 dong. Uangku terselamatkan. Tapi disini aku lupa take gambarnya nih, maafkan yak.

3. Marshwillow Candy Crush Lip Balm

Karena lip balm ku aku kasih ke adikku, jadi aku perlu beli lip balm lain supaya bibirku gak kekeringan. Awal beli ini karena gak sengaja juga sih, cuma buat genapin belanjaan supaya dapet gratis ongkir. Ternyata pas aku coba, ini lumayan enak. Aku akan ngereview produk ini dalam waktu dekat.

4. Pond's Glitter Cream

Produk ini sempat booming karena kemasan dan konsepnya yang super cute. Aku pun penasaran tapi masih maju mundur pas mau beli karena harganya lumayan mahal menurutku. Tapi pas aku beli ini, harganya cuma Rp 4.900 dan katanya sih produk ini mau ditarik dari pasaran. Disayangkan banget.

5. Portable Blender, Sumpit, Standing Pouch

Not beauty related. Aku beli karena emang butuh aja, jadi yeah.

PR/Gift


1. Nacific Triple Cica Natural Mucin Kit

Produk ini aku dapat dari @beautyglowing. Pas aku lihat iklannya, ini mirip seperti Some By Mi yang Truecica Snail Mucin series tapi versi vegan. Ini gak mengandung Snail sama sekali, jadi kayaknya bakal cocok kalau dijadikan salah satu pilihan skincare untuk kalian yang gak bisa pakai Snail.


2. Lacoco Watermelon Glow Mask

Ini wishlist ku entah dari kapan, pokoknya udah lama banget dan alhamdulillah aku diberi kesempatan untuk mencoba produk ini. Review produk ini sudah pernah aku post di akun instagramku, aku juga berencana memposting review produk ini di blog dalam waktu dekat.

3. Beaukirana Beau Mud Mask

My favorite mud mask sejauh ini. Aku gak nyangka kalau aku akan sangat suka dengan produk ini. Masker ini merupakan gift dari Beaukirana. Aku sudah pernah mereview masker ini disini.

4. SbcSkin Skin Exfoliant 2% BHA Toner

Ini merupakan exfoliating toner dari brand lokal dan ini menjadi exfoliating toner terfavoritku tahun ini. Aku udah mention produk ini berkali-kali di Instagram story ku dan aku simpan di highlight SBCSKIN. Make sure to check it.

5. SbcSkin Balancing Day Cream with SPF 25

Aku belum nemu produk day cream yang oke buat kulitku, jadi aku memutuskan untuk mencoba ini supaya tahu apakah ini disukai kulitku apa enggak. Aku sudah pernah menulis reviewnya disini.


6. Milk Touch Glossy Moisture Pad

Ini pertama kalinya aku mencoba moisture pad karena kebanyakan produk pad macam ini adalah exfoliator. Aku suka sama kemasannya yang simple tapi tetap memancarkan aura cute.

7. Milk Touch Glossy Moisture Ampoule

Selain namanya yang catching banget, kemasannya juga super cute. Kalau kalian super girly dan suka sama sesuatu yang blink-blink, aku yakin kalian bakal suka sama ini.

Produk ini belum aku coba sih karena aku masih ada produk sejenis ini yang belum habis, jadi mau aku habiskan dulu produk yang opened dan aku akan pakai produk ini sebagai gantinya.

8. Milk Touch Hedera Helix Relaxing Cream

Aku sempat mengira ini pad juga, tapi ternyata bukan. Ini moisturizer tapi efeknya lebih ke menghidrasi kulit. Cocok buat kulitku yang cenderung berminyak.

Dalam satu jar isinya juga lumayan banyak, jadi kayaknya ini akan lama habisnya.


9. Alive Lab The True Love Story of Toner

Saat mengunjungi instagram Alive Lab, mataku langsung tertuju ke produk ini karena warnanya super gemes dan desain botolnya yang gak biasa. Pemilihan namanya juga menjual banget. Super unik pokoknya. Menurutku ini juga oke dipakai sebagai hydrating toner.

10. Alive Lab The True Love Story of Emulsion

Masih dari seri yang sama, aku ambil juga emulsionnya. Ini lumayan melembapkan dan kadang aku suka skip moisturizer kalau udah pakai ini.

11. Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Produk ini sempat hits dimana-mana. Aku sempat mencoba produk ini tapi cuma sebentar karena keburu diminta adikku. Akhirnya aku mendapat kesempatan lagi untuk mencoba produk ini, tapi sampai sekarang belum ada niatan aku buka karena opened serum masih ada beberapa.


12. Trilogy Vitamin C Booster Treatment

Sepertinya ini produk yang masih hangat karena baru launching bulan lalu di Indonesia. Aku mendapat kesempatan untuk mencoba mini size nya dan aku lumayan suka sih. Sudah pernah aku review di Instagram disini.

13. Trixia Zeile Face Cleanser

Ini merupakan produk face cleanser ter-gentle yang pernah aku coba. Tenang aja, ini brand lokal kok, jadi harganya masih sangat terjangkau. Aku sudah pernah mereview produk ini disini.

14. 23 Years Old Collagen Peptide Ampoule

Aku dapat produk ini dari Charis. Jujur saja, aku belum pernah pakai peptide sebelumnya, jadi aku lumayan excited buat coba ini. Tapi ternyata ini gak sesuai dengan masalah kulitku, jadi ngasih kesan ini gak work di kulitku.

15. Biyu Skin Gel Cleanser

Ini bikin aku penasaran karena botolnya yang super cute dan banyak yang bilang ini bisa bikin kulit kelihatan lebih glowing. Aku belum buka ini karena sayang dan masih berusaha menghabiskan opened cleanser ku dan akan mencoba ini kalau cleanser yang aku pakai sudah habis.


16. Pantene Gold Series Strong & Thick Shampoo

Produk ini aku dapat dari Try & Review dari Femaledaily. Sebenarnya aku gak dapat ini, aku dapat parfum Pucelle, tapi karena gak bisa kirim ke luar Jabodetabek, jadi hadiahku di replace pakai produk ini. Kebetulan juga shampoo ku juga udah habis.

17. Pantene Gold Series Strong & Thick Conditioner

Ini juga dapat dari Try & Review Femaledaily. Menurutku ini enak karena membuat rambutku lebih halus. Aku akan mereview secara lengkap dalam waktu dekat.


18. Real Barrier Cleansing Oil Balm
19. Real Barrier Cream Cleansing Foam
20. Real Barrier Extreme Essence Toner
21. Real Barrier Extreme Cream Ampoule
22. Real Barrier Extreme Cream

Semua produk Real Barrier di atas aku dapat dari program Try Me Review Me Stylekorean. Aku juga sudah mereview lengkap produk-produknya di instagram dan blogku. Make sure to check it out.


23. Active C EGF

Ini sheet mask terunik yang pernah aku coba karena cara pakainya yang gak biasa. Aku pun juga melakukan beberapa kesalahan saat memakai produk ini. Aku sudah pernah mereview disini.


24. Nurish Organiq Brightening Micellar Cleansing Water
25. Nurish Organiq Brightening Foamy Cleanser
26. Nurish Organiq Brightening Toner
27. Nurish Organiq Brightening Face Essence
28. Nurish Organiq Brightening Eye Serum
29. Nurish Organiq Brightening Day Cream SPF 20

Ini adalah paket kerjasamaku dengan Nurish Organiq. Nurish Organiq merupakan salah satu brand asala Malaysia yang mengklaim bahwa produknya terbuat dari bahan natural dan organik serta halal. Aku juga sudah pernah mereview semua produknya di Instagram dan blog ku.


30. Ridha Beauty Whitening Day Cream
31. Ridha Beauty Whitening Night Cream
32. Ridha Beauty Whitening Serum

Produk-produk dari Ridha Beauty ini aku dapat dari Storie karena aku menjadi content creator dengan konten yang berkualitas. Sebelumnya, aku sudah pernah dengar tentang brand ini, tapi aku cuma tahu lip product nya saja. Gak aku sangka kalau ada skincare juga.

33. Sugarpot Wax Strawberry
34. Sugarpot Soothing Mist
35. Sugarpot Powdra

Last, aku mendapat paket dari Sugarpot yang berisi Waxing Kit. Wax nya sudah menjadi wishlist ku sejak mereka pertama kali launching. Aku penasaran bagaimana rasanya wax rumahan karena aku belum pernah mencoba wax selama ini. Banyak yang bilang sih kalau wax itu sakit, that's why aku takut banget padahal pengen coba waxing. Lucky me, aku dapat produk waxing dari Sugarpot, jadi aku bisa waxing sendiri di rumah. Untuk review lengkapnya akan aku tulis segera ya.

That's all. Jadi cuma itu aja barang-barang yang aku beli dan yang aku dapat. 

30 Comments:

  1. Wah iya, harusnya sih bikin catatan yang rapi begini ya biar terpantau habis beli dan dapat apa. Kadang dapat kosmetik dari goodie bag atau giveaway gitu trus lupa kapan tepatnya dapatnya, huhuhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, ini bisa sekalian dijadiin notes gitu. Kalo dicatat dibuku atau dikertas gitu sering lupa, makanya postingan haul kek gini bisa jadi opsi.

      Hapus
  2. Ya ampun banyak banget Mba produknya.. aku yang cuma pakai serum, moisturizer, sabun wajah, sunblock dan masker can't relate :D Memang harus dicatat rapi seperti ini yaa Mba agar terdata dengan baik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga cuma pakai skincare pada umumnya kok mbak, produk-produk yang aku list di atas juga kebanyakan skincare kok.

      Hapus
  3. Produknya banyak banget dari gift ya Mbak 😆 Alhamdulillah rezeki jadi bisa lebih kurang belanja pribadinya hehe. Tertarik sama lipgloss madamenya gienya lucu XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak, bisa mengurangi pengeluaran skincare dan stock skincare aman.

      Hapus
  4. waduuuh banyak produk baru yang baru aku tau juga ternyata hehe
    produk skincare makin beragam ya ternyata

    BalasHapus
  5. Wooow, banyak banget nih produk Januarinya. Tapi penasaran deh dengan Pantene shampo dan conditionernya itu. Tunggu reviewnya ahh.

    BalasHapus
  6. Lengkap banget kak! Izin bookmark ya! Biar enak nih kalo baca referensi produknya. Btw, ak ud pernah nyoba mudmask nya dari BEAU, emg sesuka itu sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kak. Yakan, gak heran kalau banyak yang suka sama produk Beaukirana

      Hapus
  7. Aku jg dapet nacific cica tuh, tapi blm nyampe 😂 udah penasaran mau coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga cocok di kamu ya, kalau mau baca reviewku juga boleh, hihihi.

      Hapus
  8. kalau pas banyak produk kayak gini aku tuh suka lupa kapan ngebukanya terus keburu expired nggak kepake karena saking banyaknya, makanya jadi beli yang beneran dipake tiap hari aja, kalau dapet dari brand biasanya abis di review tetep dipake atau gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya tetap aku pakai kalau suka, tapi gak jarang juga aku kasih ke teman atau mamaku kalo mereka butuh.

      Hapus
  9. Wadaw ini mah racun di minggu pertama bulan maret yang bikin makin bingung nih, rekomendasinya oke semua. Tinggal cocok nya aja di wajah yang mana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk dipilih mbak, siapa tau ada yang nyantol dan bagus di kulit.

      Hapus
  10. Ponds glitter cream itu kalaUK anakku lihat bisa minta beliin deh. Wkkw. Secara gambarnya unicorn, kesukaan dia. Gak peduli isinya buat apa, kalau gambarnya unicron suka diminta wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang kemasannya lucu sih kak, aku yang udah gede aja masih suka lihat unicorn-unicorn macam ini. Cute.

      Hapus
  11. Aku tadi kaget kirain semua beli hehe, ternyata ada bebrapa dr brand juga ya? Terus terang saya termasuk org yang bingung kalau dapat skincare bingung ngabisinnya, secara yg kmrn2 masih ada haha. Mau bagi2 kok tapi udah saya pakai, kalau gak kenal akrab banget sungkan, jd kadang saya makai dengan boros supaya lekas abis haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, ada beberapa yang dapet dari brand. Kalo aku sih biasa aku kasih ke teman yang bener-bener deket, kalo gak gitu aku kasih ke ibuku karena ibuku juga suka pakai skincare.

      Hapus
  12. Waw banyak bangetbya mbak skin carenya. Aku juga masih ada beberapa stock yang kupakai sesekali aja. Akhirnya daripada gak kepake banget, ku hibahkan pada yang mau. Tapi rezeki beauty blogger ya. Bisa nyobain banyak skincare hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak, kadang ada juga beberapa barang yang aku beli sendiri dan belum sempat aku pakai. Nganggur dan akhirnya kebuang karena PAO udah lewat.

      Hapus
  13. Alhamdulilah ya sesuatu banget jadi beauty blogger. Mau dong bagi makeup and skincarenya dibikin GA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak, hihihi. Doakan segera ya mbak, udah ada plan bikin giveaway juga kok aku.

      Hapus
  14. Wadidaw, bikin mupeng ini sih. Emang ya kalau lagi session haul gini pasti deh bikin kalap, sayang juga kan kalau enggak kebeli hehe. Tau gini jastip deh (ehh)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi belinya harus tetep sesuai kebutuhan mbak, biar gak bokek, hihihi.

      Hapus
  15. Jadi beauty blogger menyenangkan ya mBa, jadi tahu banyak produk dan perawatan yang bener. Selalu takjub, dan pinter makeup pula. Senangnya, oh ya mba kalo ada yang nggak cocok gitu untuk pemakaian produknya dihibahin gitu nggak si

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada susah senengnya pasti mbak. Biasanya kalau ada yg gak cocok, aku kasih ke adek atau ibuku, atau ke teman-teman terdekatku.

      Hapus

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.