January-February Empties

by - March 06, 2020

Assalamualaikum

Halo girls, apa kabar? Semoga tetap sehat ya.
Ini postingan pertamaku di bulan Maret. Sepertinya terasa sedikit telat kalau aku post empties di tanggal segini, mengingat teman-temanku udah pada post empties di tanggal 1 atau 2. Tapi, karena aku baru sempat take foto, jadi aku baru sempat post sekarang.

Di empties kali ini, aku menggabungkan empties ku selama 2 bulan (Januari & Februari) karena di bulan lalu, aku gak membuat postingan empties, jadi seperti ada yang kosong gitu. Dan ini juga janjiku sama kalian buat post empties rutin setiap bulan. So, without any further do, langsung ke list yang pertama yuk.


1. Detoskin Rooibos Tea Time Mask

Ini masker yang aku gunakan di 30 Days Mask Challenge, aku suka sama kemasannya yang estetik. Meskipun begitu, aku kurang nyaman pas pakai masker ini karena bagian bibir kekecilan, jadi essence nya masuk ke mulut. Aku juga gak suka sama essence nya yang thick, lengket dan gerah.

2. Detoskin Oatmeal Cleanse Mask

Masker ini juga aku pakai di 30 Days Mask Challenge. Dibanding yang pertama, aku lebih suka yang ini karena ukuran sheet nya lebih tipis dan nyaman, gak ada lubang yang kekecilan, pokoknya ini pas aja gitu. Essence nya juga gak begitu thick, malah ini lebih terasa enak di kulitku.

3. Rose Heart Deep Moisturizing Mask

Seperti dua masker sebelumnya, aku juga menggunakan masker ini untuk 30 Days Mask Challenge karena produk ini sudah mendekati expired date. Aku jatuh cinta dengan kemasannya yang unik, bentuk sheet nya juga sangat unik. Kalau kalian pecinta sheet mask, kalian harus coba masker ini.

4. SNP Active Seal Mask Pepta Firming

Aku juga pakai ini untuk 30 Days Mask Challenge, tapi aku gak berencana pakai masker ini sih, karena agak susah cari masker ini di e-commerce dan hasil yang diberikan masker ini sangat oke di kulitku. Kalian harus coba sheet mask ini.

5. Elleybear Dazzling Face Party Sweet Garden

Saat memakai masker ini, aku merasa agak berat karena masker ini gak ada di Indonesia, susah dicari, dan harganya lumayan mahal. Tapi karena aku penasaran, akhirnya aku coba ini di 30 Days Mask Challenge. Aku suka karena ini bukan tipe masker yang berat, jadi aku enjoy banget pas maskeran, ditambah lagi sheet nya sangat cantik.

6. Elleybear Dazzling Face Party Purple Space

Sama seperti varian sebelumnya, aku juga agak sayang pas mau pakai ini dengan alasan yang sama. Tapi aku puas sih sama masker ini, untuk kulitku yang oily, ini enak banget karena gak berat pas dipakai.

7. Verile Acne Gel

Produk ini merupakan salah satu spot treatment yang aku suka karena gak membuat kulitku kering, harganya juga murah karena ini brand lokal. Sayang ini pilling dan bikin gak nyaman kalau ditimpa makeup. Aku sudah pernah mereview produk ini disini, pastikan kalian baca reviewku ya.

8. Nourish Acne Plast

Acne Patch favoritku karena murah dan bagus, ini juga local brand, jadi ada rasa bangga pas pakai ini. Aku suka daya serapnya yang oke, untungnya aku juga gak merasa ada efek negatif di kulitku. Untuk harga, ini murah banget. Pas aku beli, harganya cuma Rp 25.000 dan akan lebih murah kalau beli di e-commerce. Kalian bisa baca reviewnya disini karena aku sudah pernah mereview produk ini.

9. Active C EGF Intensive Pore Repairing and Firming Mask

Nah, ini adalah masker terunik yang pernah aku coba. Cara pakainya sih yang bikin unik karena essence dan sheet nya terpisah, jadi gak tercampur kayak sheet mask pada umumnya. Sebenarnya aku ada 2 bungkus lagi, tapi aku lupa naruh dan yang ada di box empties cuma yang pertama aku pakai. Kalau kalian penasaran seunik apa sih masker ini, kalian bisa baca reviewnya disini.

10. Skin1004 Zombie Pack

Aku sebenarnya kurang sreg sama produk ini karena terlalu ketat pas dipakai dan malah bikin kulitku gak nyaman. Tapi setelah maskeran pakai produk ini, kulitku jadi halus dan bersih banget, kelihatan cerah juga. Masker ini harganya agak pricey, sekitar Rp 30.000 untuk 1 masker + activator. Karena harganya mahal, aku biasa pakai 1 masker untuk 3x pemakaian.

11. Innisfree Green Tea Seed Cream

Ini merupakan moisturizer favoritku karena sangat ringan dan gak membuat kulitku makin berminyak. Sayang harganya lumayan mahal untuk moisturizer ukuran 50ml, pas beli, aku dapat harga sekitar Rp 200.000 lebih dan udah habis sebelum 1 bulan. Aku akan terus repurchase kalau aku ada budget lebih.

12. Trilogy Vitamin C Booster Treatment

Produk ini baru masuk ke Indonesia dan sepertinya sudah banyak yang coba. Aku jadi salah satu orang yang beruntung karena mendapat kesempatan mencoba produk ini sebelum resmi launching di Indonesa. Pas aku cek di C&F, ini harganya lumayan mahal, untuk ukuran full size nya (isi 12,5ml), harganya sekitar Rp 400.000. Aku sudah pernah mereview produk ini di Instagram, kalian bisa langsung ke Instagram ku aja buat ngecek reviewnya. Aku juga berencana menulis reviewnya di blog dalam waktu dekat kok, tunggu aja pokoknya.

13. Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

My favorite acid toner ever. Ini acid toner pertama yang bekerja dengan baik di kulitku, that's why aku jadikan ini sebagai favorit. Aku sudah pernah mereview produk ini disini.

14. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Ini face mist favoritku karena harganya murah dan kualitasnya bagus, aku coba brand lain dengan harga yang gak jauh beda pun rasanya gak seenak ini. Awalnya aku kurang suka sih, tapi lama-lama aku jadi suka sama ini. Yang ada di foto versi lama, sekarang sudah ada versi baru yang alcohol free dan desain kemasannya lebih simple dan cantik.

That's all empties ku selama 2 bulan ini. Aku pikir akan banyak, tapi ternyata gak terlalu banyak produk yang sudah aku habiskan selama 2 bulan. Empties kalian di bulan Februari ada apa aja nih? Ada yang sama kayak aku? Spill di kolom komentar ya.

Sekian dari aku. Semoga kalian enjoy sama postinganku kali ini. See you on my other empties post, bye.


With Love,
Firda

You May Also Like

24 comments

  1. Banyak banget skincarenya ya mbak ehehehe. Seneng deh kalau punya kulit yang tidak bermasalah dengan coba banyak produk. Kalau saya super sensitif, nyobain cosmetik nggak cocok langsung gatal dan bentol2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mbak, tapi aku juga harus hati-hati sih mbak, karena ada beberapa kandungan skincare yang gak bis aku pakai.

      Delete
  2. Saya jadi melirik alat make up sendiri. Ternyata tidak ada yang habis. Cuma bedak dan pelembab, dan itu pun belum habis bukan karena ukuran besar, melainkan jarang dipakai. Oalah... Sayang ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok samaan ya mbak, hehehe. Kalo produk makeup aku juga jarang bisa habisin karena jarang dipakai. Kalo udah positif gak bisa habisin, biasanya aku kasih ke teman atau aku preloved.

      Delete
  3. Di Empties aku juga ada nourish acne Plast. Emang bagus bgt buat menyerap isi jerawat dan harganya juga terjangkau.p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yep, daripada patch dari brand Korea, aku lebih suka yang ini.

      Delete
  4. aku baru mau nyoba pixy aqua mist, masih ragu.. tapi pas baca review ny jadi yakin, cus mau beli. tq info nya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pixy gak mengecewakan mbak, wajib dicoba. Harganya juga murah banget, jadi gak ada ruginya coba-coba.

      Delete
  5. Dari semua produk cuma innisfree dan pixy aqua mist yang pernah aku coba. Seger sih, pas siang siang kalau make up udah touch up semprotin lagi deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Pixy aqua mist emang seger banget. Lumayan bikin makeup tahan lama juga.

      Delete
  6. jadi keingetan nih toner some by mi aku udah abis juga belom beli lagi hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka toner Some By Mi juga kah kak? Samaan dong kita, hihihi.

      Delete
  7. Uwow banyak banget mbak huhu.. aku ngga sebanyak itu deh, dan pasti kulit kakak sehat dan glowing banget ya karena perawatannya sangat detail dan tentunya menutrisi kulit wajah agar selalu segar dan tentunya awet muda nih pastinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, masih jauh dari kata glowing kak, masih berjuang ini. Aamiin, semoga awet muda ya, wkwkwk. Awet muda itu impian semua wanita sih.

      Delete
  8. paling banyak abis yang masker ya Kak Firda. Banyak banget yang udah dicobain jenisnya ya. Bisa jadi rekomendasi buat yang suka (dan ada waktu) buat maskera XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, 2 bulan kemarin banyak habisin masker karena ada yang mepet expired date.

      Delete
  9. Dah lama gak main ke blogmu baru lihat header blognya baruuu.. Lucuuu fir 😍 kepo banget aku sama trilogy vitamin C nya, lagi cari2 serum vitamin C nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, thank you mbak. Ayo cobain mbak, tapi si Trilogy harganya bikin jantungan sih. Sebelum beli, baca reviewku dulu ya mbak.

      Delete
  10. Wouwww, terpesona dengan semua Jenis produk skin care nya.

    Namanya juga asing semua bagi saya tdk update dengan produk skin care. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya beberapa brand emang asing buat yang bukan pecinta skincare mbak, hihihi.

      Delete
  11. Lumayan juga ya emptiesnya, dari listnya tak ada satu pun yg kutahu, hihih. Harganya juga lumayaan yaaaa *bagi emak perhitungan kayak saya, itu duitnya bisa tuk popok dan kebutuhan lain bocah 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, kebanyakan emang harganya mahal, tapi habisnya lama kok mbak, bisa 3-4 bulanan

      Delete
  12. Wah hebat ya bisa ngabisin juga banyak skincare, aku jg seneng bgt loh kl skincare ku abis kaya suatu pencapaian prestasi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak, kayak kelihatan banget kita tiap hari skinkeran wkwkwk

      Delete

Tinggalin komentar setelah baca post ku ya supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar unfaedah. Thank you.