7 Maret 2021

Review: WMU Beauty Honey Sweety Sugar Lip Scrub & Lip Serum

Aku suka banget pakai lip tint dan lip matte, itu bikin bibirku jadi rentan kering dan menggelap. Salah satu cara untuk menjaga bibirku agar tetap sehat adalah dengan menggunakan produk perawatan bibir yang bisa mengeksfoliasi sekaligus memberikan kelembapan. Aku udah pakai beberapa produk lip care dan aku merasa sangat terbantu. Beberapa waktu terakhir, aku coba lip care dari WMU Beauty, produk yang aku coba adalah Honey Sweety Sugar Lip Scrub dan Honey Sweety Sugar Lip Serum.

Baca Juga: Review Laneige Lip Sleeping Mask

Ini pertama kalinya aku pakai lip scrub lagi setelah sekian lama, terakhir kali pakai lip scrub tuh kira-kira 2 tahun lalu. Dan juga, ini pertama kalinya aku coba lip serum. Meskipun hype banget sejak tahun lalu, tapi aku masih belum tertarik coba. Ini juga pertama kalinya aku pakai produk dari WMU Beauty, aku excited banget. Aku harap produknya bekerja dengan baik di aku.

Penasaran gak sih gimana hasil lip care WMU Beauty ini di bibirku? Baca terus review ini sampai selesai.

Packaging

Pas awal datang, lip scrub dan lip serum ini dikemas dalam box berwarna hitam dengan keterangan produk di sekelilingnya. Ukuran boxnya mini, pasti kemasan dalamnya juga kecil ukurannya.

Saat boxnya dibuka, aku lihat kemasan kedua produk ini. Yang gak aku sangka, ternyata lip serumnya gak dikemas seperti lip serum dipasaran. Kebanyakan kemasannya kan mirip lip gloss, tapi lip serum dari WMU beauty ini lebih mirip lip balm dengan kemasan tube berukuran langsing dan ada aplikator saat tutupnya dibuka. Aku suka banget sama kemasan lip serumnya, simple.

Kemasan lip scrubnya gak ada yang spesial, sama seperti kemasan lip scrub pada umumnya. Kemasannya jar dan terbuat dari plastik tebal yang ringan. Ukurannya juga mini, so cute.

Description & Ingredients

Honey Sweety Sugar Lip Scrub

Description:

Membantu melembutkan kulit bibir yang kering dan pecah.

How to use:

Oles scrub sebesar biji kacang hijau ke seluruh bibir secara merata, kemudian gosok secara perlahan selama 2 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih atau lap dengan tisu. Lakukan scrub bibir 1-2x seminggu.

Ingredients:

Sucrose, Caprylic/Capric Triglyceride, Diisostearyl Malate, Isopropyl Myristate, Octyldodecanol, Honey, Isononyl, Isononanoate, Persea Gratissima, (Avocado) Oil, Beeswax, Ozokerite, Aqualane, Nylon-12, Oryza Sativa Powder, Polyethylene, Prunus Armeniaca (Apricot) Seed Powder, Phenoxyethanol, Flavour, Tocopheryl Acetate, BHT, Ethylhexylglycerin.

Honey Sweety Sugar Lip Serum

Description:

How to use:

Ingredients:

Aqua, Cyclopentasiloxane, Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate/Hexastearate/Hexarosinate, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Glycerin, Honey, Niacinamide, Isononyl Isononanoate, Butylene Glycol, Glyceril Stearate SE, Silicone, Dioxide Hydrate, Isododecane, Cetearyl Alcohol, Ferulic Acid, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Polymethylsilsequioxane, Polysorbate 20, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Propylene Glycol, Ceteareth-20, Flavour, Phenoxyethanol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Xanthan Gum, Triethanolamine, Sodium Hyaluronate, BHT, DMDM Hydantoin, Sodium Benzoate, Disodium EDTA, Sucralose, Sodium Metabisulfite, Ethylhexylglycerin.


Result

Sebelum aku kasih tau gimana hasilnya, aku akan menjelaskan tekstur dari lip scrub dan lip serum ini. Hampir lupa, kedua produk ini wanginya surga banget. Wanginya sweet, kayak wangi coklat + vanilla. Kalau kejilat rasanya manis.

Ukuran scrub dari lip scrubnya kecil-kecil tapi agak kasar saat di scrub ke kulit bibir. Untungnya masih nyaman-nyaman aja saat dipakai, jadi gak mengganggu sama sekali. Setelah pakai lip scrub ini, bibirku jadi lebih halus dan lembut. Aku juga notice lip scrub ini mampu mengangkat sel kulit mati di bibir.

Nah, ini bagian yang aku suka, lip serumnya. Tekstur lip serumnya ringan gitu dan warnanya putih agak kekuningan. Beda banget dari lip serum lain yang teksturnya bening dan mirip lip gloss. Saat dipakai ke bibir juga cepat meresap, gak bikin bibir kelihatan berminyak tapi bibir terasa lembap banget.

Oh iya, produk-produk dari WMU Beauty yang aku coba ini bisa digunakan untuk cewek maupun cowok dengan usia minimal 15 tahun karena produk Honey Sweety Sugar Lip Scrub dan Honey Sweety Sugar Lip Serum ini mengandung beberapa bahan yang memang ditujuan untuk melembapkan dan mengembalikan warna alami bibir dan semua bahannya aman untuk digunakan seperti Rice Extract (mencerahkan), Honey dan Avocado (melembapkan), Ekstak anggur (antioksidan), dan Sugar (exfoliator). Karena terbuat dari bahan-bahan yang aman, jadi produk ini juga aman jika tertelan.

Selama beberapa waktu pakai produk lip care dari WMU Beauty, aku merasa bibirku jadi lebih lembap dan lembut. Apakah bisa mengembalikan warna asli bibir? I don't know karena aku belum merasakan efek ini. Tapi sejauh ini aku suka dengan hasilnya.

Aku merekomendasikan produk ini untuk kalian coba. Menurutku sih, ini termasuk hemat dan harganya pun bisa dibilang terjangkau, worth it banget. Untuk lip serumnya bisa dipakai kurang lebih selama 2 bulan, bahkan lebih. Lip scrubnya bisa dipakai sampai 3 bulan lebih karena pakainya cuma 2-3x seminggu. Harga Honey Sweety Sugar Lip Serum Rp109.000 tapi lagi diskon 5% jadi Rp103.550. Belinya di ShopeeMall WMU Beauty DISINI. Harga Honey Sweety Sugar Lip Scrub Rp89.000 tapi lagi diskon 5% jadi Rp84.550. Belinya di ShopeeMall WMU Beauty DISINI. Kalau mau lebih hemat, kamu bisa beli Honey Sweety Sugar Lip Serum + Honey Sweety Sugar Lip Scrub (Bundle set tanpa box) dengan harga Rp198.000 tapi lagi diskon 30% jadi Rp138.600. Belinya di ShopeeMall WMU Beauty DISINI. Kalau mau beli yang include box seperti punyaku, bisa dibeli DISINI dengan harga Rp198.000 tapi lagi diskon 5% jadi Rp188.100. Bundle set with box bisa banget dijadikan kado karena cantik banget.

Untuk tahu ino lengkap produk-produk WMU Beauty, kalian bisa mengunjungi website WMU Beauty.

12 Comments:

  1. Wah thankyou kak infonya. Kebetulan permasalahan aku juga bibir yg gelap. Boleh nih dicoba rangkaian lip care dari wmu beauty ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk dicoba, beneran enak banget ini apalagi lip serumnya

      Hapus
  2. Temenku nganjurin untuk pakai ini. Dan aku maju mundur. Tapi skarang aku yakin buat cobain juga. Thanks ya rekomennya 😍

    BalasHapus
  3. Aku penasaran sih sama lip serum nya.. buat bibir kering n gelap ky aku efek pasti nih

    BalasHapus
  4. Lip serumnya aku suka banget, ga bikin bibir minyakan. Lembab banget dan wanginya enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju. karena gak minyakan jadi kerasanya nyaman banget ya kak. Aku suka banget nih sama lip serumnya

      Hapus
  5. Menarik bgt scrubnya, kebetulan bibirku lagi kering have a must bgt discrub

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jadi suka ngescrub bibir setelah kenal produk ini, enak banget. sel kulit mati beneran keangkat. wajib banget buat dicoba

      Hapus
  6. Pas bgt liat ini, bibirku super kering dan butuh bgt perawatan extra wkwkwk. Thanks ya udah sharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. anytime kak.
      ternyata lip care nya WMU worth to try banget

      Hapus
  7. Kalo bibir emang ya kurang nih aku rawat.. Tapi skrg mau aja rawat juga mau Rajin pake lipcare nya WMU ..

    BalasHapus

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.